Monday, November 24, 2014

Tiga Hal Untuk Mengggambarkan Argalitha

Siapa sih Argalitha? Awalnya saya juga tahu hanya sekedar nama, bahwa ia adalah sama-sama seorang blogger di komunitas Kumpulan Emak Blogger. Saat ini Argalitha sedang mengadakan giveaway tentang 3 hal yang menggambarkan dirinya. Dan saya pun tentu ingin mengenalnya lebih dekat.

Menurut saya, 3 hal yang menggambarkan Argalitha adalah:

Sumber gambar: argalitha.pw

Pertama, beliau belum menikah. Hal ini saya ketahui dari postingannya berjudul Cara Menjadi Istri Yang Baik. Walau belum menikah, ia sudah banyak belajar bagaimana menjadi istri yang baik kelak. Ia belajar dari lingkungan sekitar, dari kehidupan rumah tangga orang-orang yang dikenalnya. Menurut Argalitha, menjadi istri yang baik caranya yaitu dengan berhijab, menjadi penenang bagi pasangan, diam ketika suami marah, dan mau terus belajar. Wah, subhanallah, ilmunya sudah siap mba Litha. Ternyata Mba Litha juga sudah punya calon ya, Ndoro Li itu kan. Semoga dilancarkan nanti hari besarnya dan pernikahannya kelak langgeng sampai maut menjemput. Aamiin.

Kedua,  dari tulisan 20 Fakta Tentang Saya, saya jadi tahu mba Litha ini anak pertama dari 2 bersaudara dan punya prinsip tak mau merepotkan orangtua. Pasti orangtua mba Litha bangga punya anak seperti mba!

Ketiga, dari tulisan yang sama saya juga jadi tahu mba Litha sayaaaaang banget sama kucing. Ia pernah memelihara lebih dari 20 kucing kampung di rumah. Wuaaaa, duh satu saja saya sudah geli, apalagi 20! Sebenarnya saya juga suka sama kucing, apalagi yang lucu. Anak-anak juga suka, tapi begitu lihat di rumah kakak yang setiap hari bau kotoran kucing, betapa memelihara kucing juga butuh perjuangan, akhirnya saya nggak jadi memelihara kucing deh. Salut deh sama mba Litha yang rajin banget dan penyayang!




6 comments :

  1. Kalau mbak Argalitha saya kirimi 10 kucing... mau tidak ya? hihi

    Ikut Giveaway III saya yuk mbak ... hadiahnya tiket workshop MICE, kerajinan dari kayu, flanel dan pita. Saya tunggu ya

    ReplyDelete
  2. aamiin...moga langgeng sampai nikah, sampai kakek-nenek. nikahnya enaknya tanggal berapa yaaa? #mikir

    hihi...iya kucing saya banyak, sekarang tinggal 8. tapi mereka pinter, kalau BAB di halaman rumah. untung halamannya luas. kadang di kamar mandi, bauuuu...tapi kan emang kucing gak bisa siran BAB-nya sendiri -.-" haduuuh untunglah saya sabar demi Bora dan keturunannya, hihi.

    makasih yaaa udah ikutan^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi ..iya andai kucing bisa BAB sendiri...salut sama kesabarannya, bener2 calon istri yg baik . semoga langgseng sampai kakek nenek aamiiin

      Delete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...