Tuesday, January 13, 2015

Berkah Silaturahim Dari Ladaka Handicraft

"Barangsiapa yang suka diluaskan rezeki dan dipanjangkan umurnya maka hendaklah ia menyambung tali silaturahim." (HR Bukhari, Muslim dan Abu Dawud). 

Silaturahim memiliki arti menyambung tali kasih sayang. Sebagai makhluk sosial, kita tidak bisa hidup sendiri. Silaturahim bisa dilakukan dengan berbagai cara, misalnya mengunjungi yang sakit, menjenguk orangtua, saling mengunjungi teman dan saudara, saling berkirim makanan pada tetangga, dan berjuta cara lainnya. Di dunia maya, silaturahim bisa dilakukan dengan cara saling menyapa dan menanyakan kabar. Sebagai blogger, tentu saja silaturahim bisa juga dengan cara blogwalking. Yaitu jalan-jalan ke rumah maya (blog) blogger lain dan meninggalkan jejak di sana.

Silaturahim ini banyak sekali hikmahnya. Allah SWT memerintahkan untuk memelihara silaturahim (QS Annisaa: 1). Mereka yang suka silaturahim, Allah SWT masukkan ke dalam golongan yang beriman pada Allah SWT dan hari akhirat. Orang yang suka silaturahim, akan selalu berhubungan dengan Allah SWT. Silaturahim merupakan salah satu amalan untuk masuk surga. Silaturahim juga bisa meluaskan rejeki dan memanjangkan usia, seperti hadist yang tertulis di atas.

Salah satu blog yang kadang saya kunjungi adalah beyourselfwoman.com. Blog ini milik mbak Lusiana Trisnasari, salah satu makmin Kumpulan Emak Blogger (KEB). Karena Mbak Lusi suka posting dan saya sudah follow blognya, maka postingannya selalu tampil di dashboard blog saya. Jika sedang senggang dan ada waktu blogwalking, saya suka jalan-jalan ke blognya.

Suatu hari, di akhir tahun 2014, seperti biasa saya blogwalking ke blognya mbak Lusi. Tiba-tiba saya menemukan nama saya ditulis dengan huruf tebal di postingan terbarunya. Wah, ada apa ya? Saya bertanya dalam hati. Setelah saya baca tulisannya, ternyata saya menjadi salah satu dari 5 top komentator di blognya dan berhak menerima sebuah mini tray dari Ladaka Handicraft. Wah, sungguh kejutan yang menyenangkan di penghujung tahun. Saya benar-benar tak menyangka. Alhamdulillah, berkah silaturahim.

Alhamdulillah, berkah silaturahim ^^
Kemarin siang, tanggal 12 januari 2015, paket berisi mini tray dari Ladaka Handicraft sudah datang. Begitu saya buka, tampaklah sebuah baki kecil berwarna merah dan berbahan kulit sintetis. Cantik nian! Dengan berat 0,5 kg dan dimensi 20 X 5 X 5,5 cm, mini tray ini dihiasi dengan pegangan berwarna silver yang terlihat kokoh. Selain warna merah, ternyata ada juga warna lainnya yaitu hitam, putih, dan cokelat. Untuk tampilan warna lain dan bisa dilihat di website Ladaka Handicraft.

Saya belum terpikir akan dipakai apa. Masih sayang-sayang, hihi. Yang jelas, pasti akan bermanfaat sekali. Terimakasih mbak Lusi untuk tanda mata cantiknya. Buat teman yang mau menghias rumahnya dengan pernak-pernik cantik dari bahan kulit sintetis, Ladaka Handicraft bisa menjadi salah satu pilihan untuk belanja. Berikut ini info kontak Ladaka Handicraft yang saya copas dari websitenya:

·  BB: 22472F19
·  SMS/whatsapp: 082172180077 (SMS/WA only, no call kecuali dengan pemberitahuan lebih dulu)
·  Twitter: @LadakaCraft
·  Email: ladakahandicraft@yahoo.co.id

Selamat berbelanja!!

Sumber referensi:  

22 comments :

  1. aihhh...senangnya dapat berkah bersilaturrahim, ya mak :-)

    ReplyDelete
  2. Silaturahim memang byk manfaat ya

    ReplyDelete
  3. Wah memang benar-benar berkah ya mbak...jadi semangat BeWe ya kalau gini hihihi...btw selamat ya

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah...
    cantik bgt mini traynya :)

    ReplyDelete
  5. Aih.. ikut senang mbak. Ada 100 berkah yg berjalan beriringan ketika kita bersilaturrahni ya mbak.

    ReplyDelete
  6. Saya langsung ke blognya Ladika ^.^ Semoga ada bagi-bagi handicraft part 2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, kemarin2 ada gratisan Ladaka juga. Sekarang sepertinya belum ada lagi.

      Delete
  7. Cantik bangett mak kadonya...Alhamdulillah :*

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah ya... Berkah sillaturrahim blog :)

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah...aku juga dapat mak :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...