Monday, July 13, 2015

Buka Puasa Dengan Menu Bakmi GM



Alhamdulillah, tulisan saya tentang Fakta Seru Tentang Bakmi menjadi salah satu pilihan juri dalam Lomba Blog Review Bakmi GM. Saya bersyukur banget. Rasanya hampir setiap orang menyukai bakmi, saya sekeluarga juga. Termasuk masakan ala tionghoa lainnya seperti cah-cahan yang disiram saus tiram.

Sejak awal puasa, saya sekeluarga sudah ngebet makan bakmi GM di outlet terdekat. Tapi, baru sempat hari Sabtu kemarin saya mampir ke outlet Bakmi GM di BxChange Mall Bintaro. Saya cukup menyerahkan KTP dan bilang kalau saya salah satu pemenang lomba blog review bakmi GM. Ternyata vouchernya sudah disiapkan dan ada nama saya tertulis di amplop. Mbak customer service menyerahkan amplop berisi 2 voucher masing-masing bernilai 50 ribu rupiah. Alhamdulillah.


Karena masih siang, kami memutuskan untuk pulang dan memesan bakmi GM lewat layanan delivery. Jam 4 sore lewat 20 menit, saya telepon nomor 1.500.677, nomor layanan delivery bakmi GM.  Awalnya mesin yang menjawab, lalu customer service. Dia Tanya nama, alamat, nomor telepon, dan menu yang dipesan. Kalau pakai voucher, ditanya kode vouchernya apa. Kata mbak CS juga, pesanan akan sampai ke rumah paling lama 80 menit! Pantas saja sih, semua orang yang puasa pasti akan berfikiran untuk pesan makanan menjelang berbuka. Jadi pasti ramai dan ngantri.

Ternyata tidak sampai 80 menit pesanan saya sudah datang. Jam 5 lewat 10 menit, kurir Bakmi GM mengantarkan 3 box pesanan saya. Saya menyerahkan 2 voucher dan selembar uang 2000 yang merupakan kekurangan pembayaran menu pesanan kami. Ya, 3 menu itu hanya kami bayar 2000 rupiah saja. Kami pesan ini nih:

  • Caisin saus tiram seharga Rp 18.182
  • Ayam cah jamur seharga Rp 43.182
  • Dan Bakmi Spesial GM seharga Rp 22.273




Total yang harus saya keluarkan beserta pajak adalah Rp 102 ribu. Karena punya voucher sebesar 100 ribu, saya tinggal membayar kekurangannya sebesar 2000 rupiah. Alhamdulillah bisa menghemat pengeluaran rumah tangga hari itu.

Semua menu yang saya pesan paling enak dimakan hangat-hangat. Caisin saus tiramnya ditaburi dengan bawang putih goreng yang renyah. Ayam cah jamurnya juga kental banget sausnya, isinya ada ayam, jamur dan sayuran lain. Semua menu itu tidak habis saya makan berempat bersama anggota keluarga lain. Masih bersisa buat sahur nanti. 

Ayo, yang belum ikut lomba blog Review Bakmi GM masih ada waktu sampai 27 Agustus 2015. Ini link lombanya: http://www.blogreviewbakmigm.com/ Siapa tahu kamu beruntung menjadi salah satu pemenang dan bisa cobain bakmi GM yang lezat.

 

17 comments :

  1. Kmrn weekend mau nyempetin ke sana mak. Tp aku dah punya stock masakan jadi batal deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ntar buat habis lebaran mak sambil jalan2 kan biasanya tukang sayur belum pada datang mudik ya.

      Delete
  2. Waaahhh...enyak2 ya mba kania...sayang disini gak ada bakmi GM :(

    ReplyDelete
  3. Wah enaknya bisa makan gratis :D
    selamat yah mba udah jadi juara lomba GA :)

    ReplyDelete
  4. Smg menang lg mbak :)... senegnya yaaa bisa makan dr hsl review...

    ReplyDelete
  5. Aku kemarin sore nyoba delivery bakmi GM, sebenernya udah lama juga pengen makan bakmi GM. Eh pas ada lomba reviewnya, sekalian deh order buat bahan tulisan juga. Enak ya mbak ternyata bakmi GM itu ^____^

    ReplyDelete
  6. di tempat saya gak ada bakmi mba :( pengen nyobain deh hehe

    ReplyDelete
  7. wih enak yah, sayang banget di sini gak ada bakmi GM

    ReplyDelete
  8. Ternyata bakmi GM gak cuma jual bakmi yah, ada masakan lainnya, enak dong

    ReplyDelete
  9. Aku dpt e-mail, kesempatan review juga mb...tapi di jogja kan ga ada bakmi GM...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...