Tuesday, October 27, 2015

Dear HN



Dear HN*, 

Apa kabarmu?
Kamu ada dimana?
Dengan siapa? (Eh kok jadi mirip lirik lagu..)

Dear HN,

Sebenarnya aku ingin kamu segera datang
Aku berharap padamu
Apalagi ini tanggal tua
Kedatanganmu akan membantu
Apapun bentukmu akan aku syukuri

Dear HN,

Aku sudah berusaha mencari keberadaanmu lewat pihak terkait
Ada yang menjawab
Ada yang tidak
Kumencoba berhusnuzon
Mungkin mereka tengah mengupayakan kamu datang padaku
Aku kan tak tahu
Mungkin saja ada prosedur ini itu yang harus dilalui agar kamu ‘terbang’ padaku

Dear HN,

Kamu mungkin baru sebulanan atau lebih tak ada kabar
Lalu bagaimana dengan mereka?
Yang ditinggal ayah atau ibu tanpa kabar selama bertahun-tahun
Yang ditinggal pasangan tanpa berita
Yang harta jerih payahnya ludes begitu saja karena ditipu atau rugi berbisnis
Ternyata penantianku tak ada apa-apanya

Dear HN,

Ini mungkin cara Allah SWT mengingatkan aku
Jangan terlalu berharap sama kamu
Berharaplah pada Sang Maha Kaya.
Ini cara Allah SWT menyuruh bersabar
Dia bisa dengan mudah menggerakkan orang mengirimkan kamu padaku
Tangan-Nya Maha Kuasa
Tapi ada banyak cara-Nya juga untuk mengingatkan
Mungkin aku kurang sedekah.
Mungkin aku kurang beramal baik.

Dear HN,

Sudah tertulis kamu adalah hakku
Aku akan bersabar menantimu
Kalau emang dalam perjalanannya kita gak berjodoh
Anggaplah ini sedekah bagiku

Dear HN, Hadiah Ngeblog…

Aku gak akan berhenti ngeblog karena kamu telat datang atau apalah-apalah
Karena kamu Cuma satu alasan aku ngeblog
Selamat Hari Blogger Nasional!
Tetap ngeblog
Tetap semangat
Tetap bermanfaat


10 comments :

  1. Selamat hari blogger nasional mbak kania.

    ReplyDelete
  2. Haaa...ternyata ya... saya kira siapa...
    Selamat hari blogger nasional ya mbak... :)

    ReplyDelete
  3. Aduh jadi degdegan begini bacanya, hehe

    Jadi keingetan, saya juga hadiah lomba craft belum sampai juga sampai saat ini...sudah mau empat bulan. :D

    ReplyDelete
  4. Wakakakak kreatif mbak tulisannya, tak kira sapa tuh HN. Eh ternyata hadiah ngeblog, yang sabar mbak kalau ikutan lomba, yang penting konsisten dan berusaha semaksimal mungkin, Insya Allah berhasil. ^_^

    ReplyDelete
  5. kirain teeeh HN tuh siapaaaa gitu mak :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...