Tuesday, December 1, 2015

Buat Apa Punya Banyak Handphone?

Dulu saya tuh suka heran sama orang yang punya lebih dari 1 handphone. Buat apa sih punya handphone lebih dari satu? Kayanya kalo saya satu pun sepi notifikasi. 

Itu dulu. Setelah mencoba satu kegiatan asyik bernama ngeblog dan anak-anak mulai sekolah, saya mulai ikut grup ini itu dan lomba ini itu. Ada 7 grup whatsap yang saya ikuti. Saya terpaksa keluar dari satu grup karena menggunakan BBM. Sedangkan handphone saya sudah tidak bisa memuat aplikasi lain. Grup yang saya ikuti adalah grup orangtua murid di sekolah anak-anak dan di tempat les mereka, grup ngaji, dan lain-lain.

Belum lagi jika saya ikut lomba blog ini dan itu yang mengharuskan menggunakan aplikasi. Hampir pasti saya lakukan uninstall dan install. Mudah-mudahan sih handphone saya gak pusing dan hang kayak pendahulunya hehe. 

sumber

Saya udah gak heran dan maklum kalau liat ada yang punya handphone banyak. Pasti urusannya juga banyak. Seperti temen saya yang satu ini, Leyla Hana. Satu hari sepulang mengikuti acara blogger TUM-SIA, tak sengaja saya melirik isi tasnya yang kebuka di lift yang membawa kami turun. Trus Leyla seperti mengerti isi pikiran saya. Dia bilang kira-kira seperti ini, “Ini handphone untuk keperluan ini, yang itu untuk keperluan lain”. Saya Cuma ber-ooh ria. Gak heran ah dia mah kan langganan juara lomba sampai pernah dapat hadiah handphone. Pasti di handphone nya banyak aplikasi yang mendukung kegiatan ngeblog dan nulisnya.

Memiliki banyak handphone sudah menjadi lifestyle sebagian masyarakat berkebutuhan tinggi. Tren ini mendorong tren baru seperti munculnya HPO. Mm, apalagi tuh? Saya juga  baru tahu istilah ini. HPO itu adalah singkatan dari Handphone Organizer, yaitu satu dompet yang bisa memuat berbagai handphone sekaligus tablet dan berbagai kartu serta sekat untuk uang kertas. HPO biasanya disertai tali yang panjang dan didesain macam-macam sehingga menggugah minat orang untuk membeli.

Sistalisius adalah salah satu distributor berbagai tas etnik, dompet, dan termasuk HPO. Produk-produk di Sistalisisus semuanya berkualitas bagus dan harganya terjangkau. Produk Sistalisisus tersedia untuk wanita dan anak-anak dengan brand-brand terkemuka seperti Maik Etnik, Konoka Kids, Mokamula, Katia, Lahla Baljicka, Molluca, hingga Modipla. Untuk produk HPO sendiri ada sekitar 5 brand yang bisa dipilih oleh pembeli dengan segala keunikannya masing-masing.


  1. HPO Acelyn memiliki daya tarik pada desain dan bahan synthetic leather pilihan serta teknik aplikasi border yang diterapkan.
  2. Keunikan HPO Erfa adalah pada aplikasi perca, mote, kancing, renda, dan bunga-bunga serta pilihan bahan dasar denim dan kanvas sangat sesuai dengan selera masa kini.
  3. HPO Mokamula Andien adalah edisi baru Mokamula 2015 untuk menyambut tahun baru dan MEA sista. Dengan menggaet penyanyi jazz Andien, produk ini siap memasuki pasar ASEAN diserta teknik tinggi dan inovasi tiada henti dalam pembuatannya. HPO edisi artis ini menyediakan pilihan motif dan warna yang indah.
  4. HPO Mokamula Premium adalah  produk etnik eksklusif yang pembuatannya secara Handmade. Sekarang ini jaringan pemasaran Distributor atau resellernya telah berkembang di berbagai daerah di Indonesia.
  5. HPO Modipla adalah brand ternama yang menggunakan tagline “Indonesian Fashion Etnic”. Dengan menggunakan tagline ini Modipla dirancang dengan inspirasi dari kekayaan budaya, alam, dan seni Indonesia yang berciri khas Etnik.
Buat kamu yang punya banyak handphone, HPO bisa menjadi pilihan untuk keamanan dan kenyamananmu beraktifitas seperti Jalan-jalan, berbelanja, dan bertemu klien. Tidak khawatir dan repot mencari handphone karena semua ada di tempatnya. Produk Sistalisisus lainnya bisa dilihat di www.sistalisius.com

Buat yang handphonenya Cuma satu kaya saya, gak perlu iri. Tiap orang kebutuhannya berbeda. Kita gak pernah tahu kondisi orang lain. Siapa tau orang yangkita lihat handphonenya banyak itu ternyata pengusaha yang kerja dunia dan akhiratnya seabreg. Satu handphone untuk bisnis, satu handphone untuk urusan keluarga, satu handphone untuk urusan amal, dan seterusnya. Mendingan kita cuci mata aja yuk lihat produk sistalisius!

40 comments :

  1. HPO nya bagus-bagus ya mbak Kania...

    * saya hanya punya 1 HP meskipun bisa dual sim tapi cuma dipakai 1 sim saja... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mba, HP saya dual SIM yg dipake cuma satu :)

      Delete
  2. saya punya dua hp mbak kania :)
    menurutku hal yang membuat pusing orang yang memiliki banyak hp adalah saat pengisian pulsanya mbak, kan gak lucu punya banyak hp tapi semua gak ada pulsanya,hehe :)

    btw HPOnya keren-keren (y)

    ReplyDelete
  3. kami ada 4 Handphone. Semuanya untuk keperluan Bisnis. Prioritas memang bisnis. Selebihnya untuk komunikasi. Jadi memang ada tujuannya juga punya HP lebih dari satu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia pa maksud saya, kadang kan memory HP jg terbatas sedangkan penggunaan nya banyak jadi perlu nambah HP kan...

      Delete
  4. Wah emang sih mbak motif dari mokamula bagus-bagus bikin mupeng :D

    ReplyDelete
  5. Keren ya HPO-nya ....
    Hp saya cuma satu .. hm tapi mungkinmau lihat2 dulu link lombanya sambil cari2 ide

    ReplyDelete
  6. Eh, ada aku hihi.... Bagus yah tas-tasnya... Ini tas yang lagi tren di kalangan ibu-ibu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tadi aja ketemu orangtua temen Raissa pake HPO kayanya baru beli soalnya baru liat dia pakai ini

      Delete
  7. *toss* HP saya juga cuma 1, Mak.

    Ini HPO nggak ada gambar yang kelihatan dalamnya ya, Mak? Kalau disekat-sekat gitu, nggak pengen punya. Tapi kalau bisa dipakai dompet, boleh juga. :)

    ReplyDelete
  8. Aku ngefans mokamula. Di rumah ada 2. Beliin sisters n emak juga yg merk mokamula

    ReplyDelete
  9. Salam kenal mbak kania.
    Hp saya juga cuma 1 tp dual sim, biat praktis. Hehehe..
    Dulu jaman SMa dan kuliah hp saya 2. Karena yg 1 saya pakai buat jualan pulsa. Pas udah g jualan lagi skg pk 1 aja biar g ribet

    ReplyDelete
  10. Kalau saya hanya punya satu hp dan nomornyapun dari pertamakali punya hp ga pernah ganti. Saya juga kurang peduli sama hp, kebanyakan ditaruh daripada digenggaman terkadang kalau bepergian suka ketinggalan di mobil. Maklum jarang telpon telponan sih selain dg istri, itupun jam jamvtertentu disaat istri tidak sibuk.

    ReplyDelete
  11. hpo nya keren-keren, mba Nia. Aku punyanya dompet yang agak besaran, itu namanya clutch ya? Biasanya sekalian buat naruh hp. Jadi pengin punya hpo juga biar lebih tertata naruhnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ngerti fashion mba Ila, ga hafal nama2 fashion terbaru :p

      Delete
  12. cantik ih HPOnya... tp da saya mah cmn 1 ponselnya :D

    ReplyDelete
  13. Iyaa cantik2 HPO nya.. Pengen punya tapi hape cuma satu tuh? Hihihi... Buat naruh apa yaa sekat2 nya itu... Hemmm :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada buat kartu-kartu, tablet, naruh uang juga

      Delete
  14. Ini namanya HPO? hoo, buat aku yg minim banget soal fashion mah, ini pasti aku sebut tas kecil aja :v

    cakeep cakep ih, HPO-nya, bisa kaliik ka lempar satu ke Bogor :D
    Btw, goodluck yah buat lombanya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaaa Rani, saya juga nyebutnya tas aja...ternyata ada sebutannya juga. macam2 juga tas teh ya ada pouch ada backpack segala macem. Ah...kudet fashion saya juga

      Delete
  15. Wooww...keren2 HPO nya. Jadi mupeng hihiiii

    ReplyDelete
  16. Tas nya lucu lucu bingitss... Semoga menang ya maaakkk... Henpon cukup 2 aja mah akuu.. Pulsanya mahal hihihii

    ReplyDelete
  17. Wah, kudu punya nih dompet kayak gitu. Hapeku banyak. Eh, cuma dua sih. Tapi tetep suka susah kalo dibawa2. Biasanya disimpen di kantung celana. Tapi kalo ada dompet begini, gak ribet, ya...

    ReplyDelete
  18. Salam kenal mbak Kania...:)
    Ini HPO apaan ya baru tau hihihi.....motifnya lucu-lucu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata ada yg sama kaya saya baru tau HPO :p

      Delete
  19. Handphone nya di masukin ke dompet yang di beli di sistalisius aja, karena sistalisius itu emang top banget, kreatif abis sampe bisa bikin tas etnik yang gak semua orang bisa, kalo begini caranya Indonesia bisa maju, semangat sistalisius.

    Buat Mbak Kania Ningsih salam kenal, salam kunjungan baliknya ke blog saya di URL http://amir-silangit.blogspot.co.id/2015/12/mengurangi-dampak-kemiskinan-dengan.html terimakasih :-)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...