Monday, April 18, 2016

Blog of The Month KEB

Assalaamu’alaikum teman-teman Rumah Maya Kania..

Sebenarnya saya lagi agak malas menulis beberapa hari ini. Tapi kalau tidak dipaksakan menulis dalam sehari, sulit sekali untuk memulainya lagi.

Awal bulan ini, blog saya www.rumahmayakania.com  terpilih sebagai Blog of The Month Kumpulan Emak Blogger (KEB). Mau tidak mau, ini membuat saya sedikit merenung. Aish, malu nih dapat penghargaan. Apa pantas saya menerimanya. Padahal, tulisan saya rasanya biasa-biasa saja. Padahal, ada sebagian tulisan di blog ini bukan tulisan saya melainkan tulisan content replacement dari sponsor.

Di balik kegiatan menulis saya, ada banyak kekurangan saya yang tidak terpublikasikan. Ada banyak hal yang terus saya pelajari. Ada beberapa hal yang ingin saya coba lakukan dan raih, atau bahkan saya menyerah sama sekali. Ada berbagai emosi yang dituliskan atau saya simpan sendiri. Ada anak-anak dan suami yang seringkali waktu untuk mereka saya minta. Agar saya bisa menjelajahi dunia maya, mengambil sesuatu yang baik darinya, bersenang-senang dan mendapat rejeki, mendapat sahabat dan ilmu, bahkan memberi satu hal yang bermanfaat.


kumpulan emak blogger

Bermanfaat? Benarkah tulisan saya sudah bermanfaat? Itu hanya bisa dikatakan oleh mereka yang merasakan manfaatnya. Saya hanya bisa berharap demikian, dan berdoa sama Yang Maha Kuasa agar menjadikan saya demikian.

Saya hanya bisa bilang “Terima Kasih” buat KEB yang memilih saya sebagai Blog of the Month April 2016 ini. Saya juga berharap bisa memberikan yang terbaik buat komunitas blogger pertama yang saya ikuti ini. Kalau teman-teman ingin menyimak obrolan saya dengan KEB, bisa dilihat di link ini ya: http://emak2blogger.com/2016/04/06/blog-of-april-2016-kanianingsih/



13 comments :

  1. Insya allah bermanfaat mba :). Semoga kembali semangat menulis yaa. udah pernah ditulis belum ya mba, mayones fav mba Kania dan keluarga? Lagi nyari rekomendasi nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya suka mayumi mba, kalo ditambah saus tomat rasanya pas banget untuk dressing salad sayur. Untuk buah biasanya mayumi sama SKM/madu. menurut saya sih pas banget

      Delete
  2. Mantab...! Selamat dan semoga makin sukses, Mbak.

    ReplyDelete
  3. Semoga konsisten nulisnya ya Nia..

    ReplyDelete
  4. keep inspiring mbak.. :D tetap semangat menginspirasi

    ReplyDelete
  5. Hmm sangat muantappp sekali tulisannya semoga makin sukses mbak.

    ReplyDelete
  6. Selamat ya Mbk, menjadi bahan pemicu sangat untuk terus berbagi dan bermanfaat bagi orang lain. Inspiratif banget deh.

    ReplyDelete
  7. Tulisan panjenengan banyak menginspirasi` Semoga semakin banyak bermanfaat ya, Mbak. Selamat :)

    ReplyDelete
  8. Selamat ya mba... pastinya tulisan mba Kania bermanfaat dong...

    ReplyDelete
  9. Selamat Mbak, dirimu pantas :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...