3 Quote Islami Tentang Jannah

Akhir-akhir ini saya lagi seneng mencari dan baca-baca tentang quote-quote islami yang bisa membangun jiwa. Dua hari ini saya memang lagi kedatangan 'tamu' jadi gak bisa shalat atau baca Alquran untuk menenangkan hati. Yang bisa saya lakukan adalah zikir sambil ngerjain pekerjaan rumah tangga, mau baca buku kok buku yang ada tebel banget ya. Jadi aja saya baca-baca quote islami yang pendek-pendek namun cukup untuk menjadi pengingat diri. Momen Ramadan ini, harus benar-benar digunakan untuk merenung, beribadah, dan melakukan hal-hal yang baik.

Kali ini saya pilih 3 quote islami tentang jannah (surga). Semoga ini bisa mengingatkan kita semua untuk tetap taat sama Allah SWT dan mendapat kasih sayang serta jannah-Nya ketika 'mudik' ke kampung akhirat kelak. Aaamiin.

"So what is this life isn't perfect? It's not jannah" -Nouman Ali Khan

Dalam hidup kita selalu merasa kurang. Kenapa kita begini dan begitu, sedangkan orang lain terlihat sempurna. Kenapa hidup ini tak adil rasanya buat kita, dan sebagainya. Ingat, kita hidup di dunia dengan segala permasalahannya dan keindahannya, bukan di surga.

quote islami


"If jannah is your dream, hold tight to your deen!" 

Tak ada yang gratis, begitupun dengan surga. Ada harga yang harus dibayar yaitu ketaatan pada Allah SWT. Banyak caranya, dan lalui prosesnya dengan penuh kecintaan.

quote islami

"Allah made you a muslim because he wants to see you in jannah, all you've to do is prove that you're worthy of it"

Ingin surga? Pastilah, siapa yang tak ingin. Tapi Allah SWT ingin bukti, tak hanya ucapan. Yuk ah, kita saling mengingatkan. Tolong ingatkan saya juga jika ada yang salah dan semoga kita semua, bersama keluarga kita dan orang-orang yang kita cintai,  bisa berkumpul di jannah-Nya. Aamiin.


quote islami


Sumber: 
http://www.ultraupdates.com/2015/08/beautiful-islamic-quotes-about-life-with-pictures/

Comments

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik