Thursday, June 30, 2016

Tampil Elegan di Hari Raya Dengan Koleksi Ria Miranda


I believe hijab should reflects the modesty - that's why I call it modest wear, elegance and simplicity of Islam. It should radiate your inner beauty and confidence rather than concealing it by the (extravagant) way you wrap the fabric on your head. Hijab is a statement of syiar in giving positive act, in a hope that will inspires other muslimah to find the meaning of hijab.. and one day will wear hijab too. 
(Ria Miranda)

Saya sangat setuju dengan kata-kata Ria Miranda di atas. Memakai hijab itu tidak perlu berlebihan. Memakai hijab dengan penuh rasa cinta pada-Nya akan memancarkan kecantikan diri kita. Mungkin karena inilah, koleksi busana muslim Ria Miranda kebanyakan berwarna lembut dan sederhana.

Ria Miranda adalah seorang fashion designer. Ia senang membuat baju muslim modern yang menciptakan kesan feminim, sederhana namun elegan pada wanita melalui warna-warna lembut dan pastel.  Ibu dua anak kelahiran Padang ini sudah menyabet beberapa penghargaan, baik penghargaan di bidang fashion maupun yang lainnya yaitu:

ria miranda
Ria Miranda, muslim fashion designer

1.       Icon Muslimah International 2015, KL International Hijab Festival at Kuala Lumpur
2.       Wardah Cosmetics Brand Ambassador
3.       Indonesia Fashion Forward Generation IV
4.       Molto White Musk Brand Ambassador
5.       Top Parenting Influencer Award 2015 by Influence Asia

Sebagai penggemar warna-warna lembut, saya cukup menyukai koleksi busana Ria Miranda. Dulu, sewaktu sebelum menikah, isi lemari saya kebanyakan berwarna coklat muda. Sampai-sampai teman dan ibu saya protes, “Kok baju pada warna coklat sih..”. Saya memang tak terlalu suka warna baju yang mencolok karena akan menjadi pusat perhatian. Sekarang sih saya mencoba memakai warna lainnya namun tak jauh dari kesan lembut dan feminim.

Beberapa model baju muslim terbaru Ria Miranda berikut ini menarik perhatian saya. Kayaknya pas banget dengan apa yang saya suka, sederhana namun elegan. Mungkin, kalau punya koleksi Ria Miranda berikut, saya bisa memakainya di hari raya Idul Fitri nanti atau di momen spesial lainnya.

1. Ria Miranda Mora Dress Muslim 

blibli.com

Saya sebenarnya tidak suka warna pink terang, tapi warna pink dress ini saya menyukainya karena lembut dan tidak mencolok. Bahannya wolvis dan harganya Rp 999,000! Wow, mahal ya. Sayangnya juga, ukurannya all size. Kalau saya beli dress ini, sepertinya harus mampir di tukang jahir untuk dikecilkan di beberapa bagian. Tapi kalau beli blibli.com bisa dicicil kok. Oh ya, selain warna dusty pink, tersedia juga warna tosca. 

2. Ria Miranda saury Dress Muslim

blibli.com

Ada dua warna pilihan untuk saury dress ini, yaitu hijau dan coral. I love the coral one! Bahannya wolvis dan modelnya sederhana dengan aksen tali di pinggang. Nah, kalau dress ini tersedia dari ukuran S sampai XL. Saya bisa pilih baju yang sesuai ukuran saya. Keterangan lebih lanjut ukuran yang bisa dipilih, bisa dilihat di blibli.com. Harganya? Rp 799.000! Yuk ah, nabung dulu untuk bisa emmbeli busana muslim yang diinginkan.

3. Ria Miranda Nyctin Baby Blue Dress Muslim

Warna baby blue ini kalem banget. Ada kancing di depan dan belakang yang bisa dibuka kalau kita ingin dressnya lebih longgar. Sebaliknya, kancingnya bisa dipasang jika kita ingin tampilan lebih kecil. Ukurannya juga tersedia dari S sampai XL yang bisa kita pilih sesuai ukuran kita. Bahannya katun waffle dan disarankan dicuci menggunakan tangan supaya tidak mudah rusak. 

blibli.com

Itulah 3 busana muslim Ria Miranda yang menarik buat saya karena modelnya sederhana dan tidak banyak hiasan ini itu, namun tetapp elegan jika dipakai. Bagaimana dengan teman-teman? tampilan seperti apa yang akan dipakai di hari raya nanti? Apapun itu, semoga kita bisa meraih 'kemenangan' di hari raya nanti dan menjadi muslim yang lebih baik ya. Oh ya, kalau teman-teman tertarik juga dengan koleksi busana muslim Ria Miranda, bisa dibeli di salah satu toko online langganan saya yaitu blibli.com.

1 comment :

  1. Andai ada ukuran XS mgkn aku pilih itu hehehe.. krn allsize memang selalu kebesaran buatku yg mungil

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...