Wednesday, June 29, 2016

Tips Memilih Pakaian Agar Tubuh Terlihat Langsing



mataharimall.com

Memiliki bentuk tubuh langsing dan ideal merupakan impian bagi seluruh kaum hawa. Terkadang, mereka rela melakukan diet ketat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diimpikannya. Sebenarnya Anda tidak perlu melakukan diet ketat agar terlihat menjadi kurus. Hanya dengan memilih pakaian yang tepat saja Anda dapat terlihat lebih kurus dan ramping. Bagaimana caranya? Anda tidak perlu khawatir, berikut ini adalah 4 tips memilih pakaian yang tepat agar Anda dapat terlihat lebih kurus, ramping, dan tetap modis.


1.     Hindari baju berwarna terang

Bagi ladies yang memiliki bentuk tubuh yang kurang ideal sebaiknya menghindari pakaian berwarna putih. Gunakanlah pakaian berwarna gelap seperti warna zaitun, hitam, abu-abu, dan biru tua yang akan membuat tubuh Anda menjadi terlihat lebih langsing. Jika Anda ingin menggunakan pakaian berwarna cerah kombinasikanlah pakaian tersebut dengan rok/celana yang berwarna gelap.

2.      Hindari pakaian full motif

Pemilihan pakaian bermotif yang kurang tepat untuk tubuh juga dapat mempengaruhi look Anda. Pakaian yang full dengan motif akan membuat tubuh Anda menjadi terlihat lebih gemuk. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda menggunakan pakaian yang polos. Akan tetapi, jika Anda ingin memakai pakaian bermotif namun tetap terlihat langsing, pakailah pakaian dengan motif  garis-garis vertikal tipis untuk memberikan efek bentuk tubuh yang lebih panjang dan ramping.

3.      Gunakan celana dengan ukuran yang pas

Menggunakan celana yang tidak longgar dan tidak ketat akan membuat area kaki Anda terlihat menjadi lebih ramping. Namun, akan lebih baik jika Anda menggunakan celana jeans yang mengerucut di bagian bawah. Dengan menggunakan celana jeans jenis ini, akan membuat kaki terlihat lebih jenjang dan slim.

4.      Hindari kain mengkilap dan bertekstur

Pakaian berbahan kain yang mengkilap akan memantulkan cahaya yang akan membuat bentuk tubuh terlihat lebih besar. Sedangkan pakaian dengan bahan kain bertekstur hanya akan membuat berat badan menjadi lebih ekstra. Jenis bahan pakaian yang dapat menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan efek langsing yakni pakaian berbahan wol atau katun dengan warna yang gelap.

Itulah keempat tips memilih pakaian agar tubuh Anda terlihat lebih langsing. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh, Anda dapat membelinya di online shop terlengkap MatahariMall dengan mudah dan aman.

6 comments :

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...