Tuesday, October 11, 2016

Hemat Berbelanja Dengan Paylesser

Sepertinya, sudah umum ya kalau para wanita dikenal sebagai orang yang suka menawar saat berbelanja. Alasannya, tentu saja karena ingin menghemat pengeluaran belanja bulanan. Apalagi kalau sudah berumah tangga, kebutuhan hidup semakin banyak sehingga harus berupaya terus menekan anggaran belanja.

Saya pun demikian, sebisa mungkin mengatur uang belanja agar tidak “besar pasak daripada tiang”. Uang sekolah dan jemputan anak yang tiap tahun naik membuat saya sekeluarga harus berhemat sebisa mungkin. Selama ini, saya melakukan penghematan dengan cara: 


tips hemat belanja

  1. Menahan diri untuk berlibur. Jalan-jalan ke luar kota seringnya saya lakukan sekeluarga saat momen Idul Fitri, sekalian mudik ke kampung halaman. Atau, pada saat suami mendapat tugas dinas dari kantor tempatnya bekerja, yang waktunya berbarengan dengan liburan sekolah anak. Weekend pun seringnya saya sekeluarga menghabiskan waktu di rumah. Jalan-jalan ke tempat yang dekat dilakukan saat awal bulan.
  2. Berbelanja barang yang dibutuhkan saja. Melakukan hal ini cukup berat rasanya, apalagi kalau tak sengaja sedang berada di pusat perbelanjaan dan membawa serta anak-anak. Tapi kalau memang sudah berniat untuk menghemat, pasti bisa dilakukan.
  3. Berburu potongan harga. Tak ada salahnya kita membeli barang yang mendapat potongan harga selama tidak mengganggu kualitas barang. Baik di toko online maupun offline, selalu ada penawaran menarik untuk konsumen agar konsumen mau berbelanja.

Bicara tentang potongan harga, untuk penyuka belanja online bisa mendapatkan informasi berbagai potongan harga di website pengumpul voucher dan diskon (voucher and discount aggregator). Salah satunya adalah Paylesser. Perusahaan yang berbasis di Singapura ini memanjakan pelangganya dengan menyediakan berbagai macam diskon, promo, voucher diskon dan juga penawaran-penawaran menarik lainnya ketika berbelanja online yang dihasilkan dari kerjasama Paylesser dengan para merchant. 

voucher diskon paylesser


Yang suka berbelanja online di Lazada, bisa mendapatkan voucher Lazada juga di Paylesser. Sebagaimana kita tahu, Lazada adalah situs belanja online yang sangat terkemuka di Asia Tenggara dan sudah diakui akan kualitas produk dan pelayanan yang mereka berikan. Lazada sendiri sudah berkembang pesat di Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dan Indonesia. Lazada Indonesia dikenal sebagai toko online terbesar di Indonesia yang menyediakan produk-produk seperti peralatan rumah tangga, handphone, tablet, alat elektronik, produk kesehatan dan kecantikan, dan lain-lain. Produk-produk Lazada sendiri berasal dari brand-brand ternama yang sudah terjamin kualitasnya baik lokal maupun internasional.

Paylesser juga menyediakan Shopdeca Kode Voucher untuk teman-teman yang suka berbelanja di toko online Shopdeca.com. Shopdeca diluncurkan pada bulan Juli 2013 di Jakarta dan melebarkan sayap ke Singapura pada bulan April 2014. Toko online ini menyediakan berbagai produk busana Wanita dan Pria, produk untuk rumah tangga, produk alas kaki, pernak-pernik, alat bantu perjalanan, aksesoris, perhiasan, gadget teknologi, berbagai keperluan anak-anak, dan lain-lain dari berbagai merek. 

Teman-teman punya toko online lain yang biasa dikunjungi? Jangan khawatir, karena selain dua toko online yang saya sebutkan di atas, masih ada toko online lainnya yang bekerjasama dengan Paylesser dalam menyediakan kupon voucher diskon. Dengan voucher diskon dari Paylesser, belanja di toko langganan pun akan menjadi lebih hemat.

11 comments :

  1. Nah, bener itu namanya emak-emak maunya irit kalau belanja.
    Kalau bisa irit kan makin banyak kebutuhan lain yang bisa di penuhi.
    Belum pernah nyoba paylesser.
    Penasaran sehemat apa belanja di sana.

    ReplyDelete
  2. kalo saya gak bisa nawar, maka nya saya lebih seneng belanja di tempat yg sdh harga pas. dgn adanya paylesser ini, kita gak akan kejeblug (bhs apa itu) :D harga ya mba...

    ReplyDelete
  3. Ibaratnya, belanja online sekarang harga pas ya mba. Menarik nih adanya paylesser^^

    ReplyDelete
  4. Aku kalau belanja di supermarket pasti nyari yang diskonan, mba. Sayang kalau beli mahal. Hihii

    ReplyDelete
  5. Makin banyak diskon et murah, makin happy yaaa

    ReplyDelete
  6. Iya banget. Paylesser bikin uang belanja jadi hemat. Udah dapet diskon dari tokonya, eh dipotong pula dengan voucher Paylesser. Dobel hematnya...

    ReplyDelete
  7. paylesser ini cocok nih buat emak-emak irit seperti saya, hihihi :)

    ReplyDelete
  8. waah...ada ya sistem seperti paylesser ini, godaan semakin besar wkwkwkw

    ReplyDelete
  9. Paylesser kerja sama dengan beberapa toko online jadinya lebih praktis neh ya, Mbak.

    ReplyDelete
  10. aku kalo beli apa2 suka nyari diskonan mbak...kalo nggak diskon rasanya kok kurang mantab...hehehe...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...