Grand Launching Elizabeth Helen di Watson Mall Kasablanka


Kosmetik merupakan barang yang wajib dimiliki oleh sebagian besar wanita. Tapi tidak bagi saya, dulu. Saya tak pernah mau dandan, kecuali bedak dan pelembab saja. Itupun jika akan keluar rumah. Kalau di dalam rumah, pakai bedak pun tidak dan saya lebih suka bergumul dengan bacaan. Sampai ibu saya sering protes lihat wajah saya yang mengilat karena minyak. Setelah punya anak, makin malas lah saya untuk merawat diri.

Tapi karena sekarang anak-anak mulai tumbuh besar dan saya kadang-kadang punya kesempatan keluar rumah untuk mengikuti event tertentu, rasanya saya harus memiliki kosmetik yang menunjang agar penampilan saya tak terlalu pucat dan berminyak. Minimal lipstick warna natural seharusnya sedia di rumah agar bibir tetap berwarna alami. Saya memang tak pernah pakai lipstick sebelumnya. Dulu saya mengira lipstick cuma warna merah sehingga saya tak percaya diri memakainya. Bibir saya termasuk agak tebal sehingga jika memakai warna merah rasanya makin tebal saja.

kosmetik elizabeth helen


Dari sekian banyak brand kosmetik,  yang sering saya dengar adalah brand kosmetik dari negeri sendiri, Korea, Jepang dan Amerika. Tapi yang berasal dari Timur Tengah, baru kali ini saya mencobanya.

Kosmetik Elizabeth Helen

Pada hari Sabtu lalu, tanggal 10 Desember 2016, saya menghadiri grand launching kosmetik dengan merek Elizabeth Helen di Watson, Mall Kasablanka. Sekilas nama brand kosmetik ini kebarat-baratan, namun ternyata kosmetik ini berasal dari Timur Tengah.  Elizabeth Helen diproduksi oleh Saudi Perfume & Cosmetics Company (SPCCL) yang berbasis di Jeddah, Arab Saudi, yang merupakan perusahaan kecantikan/kosmetik terbesar di seluruh Timur Tengah. Didirikan pada tahun 1982, perusahaan ini dilengkapi dengan fasilitas produksi yang terintegrasi untuk parfum dan kosmetik.

grand launching elizabeth helen di Watson Mall Kota Kasablanka
watson mall kota kasablanka

Cinta Laura yang merupakan brand ambassador kosmetik Elizabeth Helen pun datang pada acara tersebut. Duh cantik banget doi, tinggi, dan tentunya mukanya tak berminyak seperti saya. Pemandu acara dari Watson langsung melakukan sesi talkshow dengan Cinta dan melontarkan berbagai pertanyaan tentang kosmetik pada public figure tersebut. Tak jauh dari tempat talkshow, ada demo makeup oleh tim Elizabeth Helen dan yang menjadi model adalah salah satu teman blogger, Uni Dzalika.

Kosmetik Elizabeth Helen terdiri dari:

  1. Lipstick
Elizabeth Helen memiliki 37 shade warna yang cantik yang bisa kita mix dan match dengan warna kulit dan penampilan. Warna-warna yang dimiliki oleh Elizabeth Helen lipstick terbagi ke dalam 3 varian yaitu Glossy look yang menghasilkan warna mengkilat di bibir, Matte look yang akan membuat warna bibir lebih natural dan Shimmer look yang menghasilkan warna mengkilat dan bersinar, sangat cocok di gunakan untuk pesta dan acara yang sangat membutuhkan glamour look.

lipstik elizabeth helen

Dengan berat 4 g, Elizabeth Helen lipstick tahan lama dan tidak membuat bibir kering, juga mengandung bahan alami dan vitamin E yang membantu bibir tetap sehat dan lembut. Pada grand launching Elizabeth Helen di Watson, semua pengunjung diberi kesempatan untuk mencoba berbagai warna lisptik Elizabeth Helen. Event tersebut juga merupakan kesempatan bagus buat yang mau belanja kosmetik karena Watson banyak memberi potongan harga. 

  1. Eyeliner
Eyeliner menjadi kebutuhan utama wanita untuk mempercantik bagian mata. Fungsi Eyeliner adalah untuk mempertegas bentuk dan garis mata sehingga bingkai mata terlihat lebih nyata. Elizabeth Helen Eyeliner merupakan eyeliner cair yang menghasilkan warna hitam yang pekat, tidak mudah memudar dan dapat bertahan sepanjang hari. Dilengkapi dengan ujung aplikator yang fleksibel sempurna untuk menciptakan garis yang tepat atau lebar.

eyeliner elizabeth helen

  1. Mascara
Riasan mata yang cantik memiliki peran penting dalam mendapatkan tampilan yang sempurna dan menarik. Fungsi maskara antara lain untuk mempergelap, mempertebal, memperpanjang, atau memperjelas bulu mata. Elizabeth Helen maskara merupakan maskara dengan pigmen hitam tiga lapis yang akan membuat bulu mata terlihat lebih hitam, tebal, panjang, lentik dan tidak menggumpal.. Dengan tampilan bulu mata yang lentik, tebal atau panjang mata akan terlihat lebih ‘hidup’ dan tentu saja menjadikan penampilan lebih cantik.

mascara elizabeth helen

Tentang Watson Indonesia

Watson adalah bagian dari A.S Watson Group dan merupakan perusahaan ritel “Health and Beauty” terbesar di Asia dengan lebih dari 2.600 toko yang beroperasi di 11 negara pangsa pasar Asia termasuk China (Mainland, Hong Kong, Taiwan, Macau), Singapore, Thailand, Malaysia, Philippines, Korea, Indonesia, and Turkey. Produk Watsons berkisar dari obat-obatan, kosmetik dan peralatan mandi untuk item fashion, makanan ringan dan minuman.

watson mall kota kasablanka

Watson Mall Kota Kasablanka merupakan store yang baru dibuka dan berada di ground floor unit 91-92. Banyak promo menarik di Watson, termasuk pada saat grand launching Elizabeth Helen hari Sabtu lalu. Saya juga sempat membeli beberapa produk di Watson karena adanya potongan harga. Buat teman-teman yang tertarik dengan kosmetik Elizabeth Helen, juga bisa mendapatkannya di Watson. 

Watson Mall Kota Kasablanka
Lt. LG No. 91-92, Jalan Casablanca No. 88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan
Telepon:  +62 21 29488616
Jam buka:  10AM 10PM


Comments

  1. Pernah coba lipstick elizabeth Helen ini, ternyata bagus dan enak padahal harganya gak begitu mahal ^_^
    Ternyata sekarang sudah ada di Watson juga ya.

    ReplyDelete
  2. wah emang sih udah kelihatan kalau mbak cinta tinggi yah :)
    kangen hadir di event ih, kangen ketemu sama temen bloggernya :)

    ReplyDelete
  3. Kosmetik dari arab identik dengan hijau ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya baru tau yg ini, kalo yg lainnya blm tau

      Delete
  4. Jadi pengen nyoba makai lipstik Elizabeth Helen, mba Kania :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya nyoba yg nude waktu di Wayson, bagus, natural

      Delete
  5. Wah, aku baru tahu ada kosmetik dengan merk ini lho,
    ambassador-nya Cinta Laura pulak *aku semacam kurang kekinian*

    Kepo-in ah!

    ReplyDelete
  6. Ntr aku mw cari ah.. Mascaranya aku penasaran mba.. Kalo eyeliner aku msh ragu krn ga mahir pake model cair :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheu sama sih, karena sekarang punya ya belajar deh :)

      Delete
  7. Waw, acaranya seruuuu :) bia ngumpul blogger jugak :)

    ReplyDelete
  8. wih lipstiknya kece, berapaan ya Mbak?

    ReplyDelete
  9. Waah mba kania dpt warna unggu hihihihi.. aku suka lipen ini krn ga berbau atau wangi apapun, plus ada info expired datenya jg

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. iya mba, pakai air biasa susah lepasnya

      Delete
  11. Yang warna ungu, ke bibirnya jadi ungu juga?

    ReplyDelete
  12. hahaha, meracuni untuk (serius) belajar make up ini sih namanya.
    Yang matte look kayaknya menantang (untuk dibeli)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba Lidha, masa udah punya perangkatnya dibiarin aja tapi paling klo nyerah sy hibahkan :)

      Delete
  13. Waaa shade warna lipennya ternyata banyak jg yah Mba Kania.. Selama ini blum pernah pakai produknya, jd pingin nyobaa.. :D

    ReplyDelete
  14. Aku mau nyobain mascaranya mbaa... Kayanya bikin bervolume yaa ^^

    ReplyDelete
  15. Mba Kania suka lipstick yang mana?

    ReplyDelete
  16. Aku penasaran lho mbak, tapi di jogja nggak ada elizabeth hellen hehe. :)

    ReplyDelete
  17. Aku taunya lipstik arab itu yang warna nya ijo itu maaak, yang kalo dipoles di bibir bikin bibir jadi merah. Hihii. Sekarang ternyata warnanya nggak cuma ijo aja dan bis adibeli di watson yaaaa. Kecenyaaaahhh. Makasi infonya ya maaaak

    ReplyDelete
  18. penasaran pengen nyobain lipstiknya, mau cari yang warna merah merona ahhh :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Berhijab Lebih Mudah Dengan Klip Jilbab Turkey

Kursus Menyetir Mobil di Bintaro