Dapatkan Promo Imlek Sekaligus Voucher dan Cashback, Dengan Berbelanja di ShopBack



Pagi itu begitu dingin. Dengan menahan rasa malas, saya bangun dan beranjak ke kamar mandi untuk berwudhu. Brrrr, mandinya nanti saja. Gini nih kalau pulang kampung, penyakitnya malaaas banget untuk bergerak. Saya yang biasanya bangun sebelum Subuh, eh Subuh baru bangun kalau sedang ada di kampung. Ibu saya sudah bangun sebelum Subuh dan sudah sibuk saja di dapur, menggoreng beberapa cemilan untuk anak cucu yang sedang berlibur di kampung. Sepiring surabi juga sudah tersaji di meja yang dibeli dari tukang surabi yang menjajakan dagangannya keliling kampung.

Sehabis shalat, saya bantu-bantu ibu sebentar lalu saya menyeduh segelas kopi untuk menemani surabi hangat sambil menonton siaran berita. Anak-anak saya, Za dan Ra, bangun siang kalau libur begini. Menjelang siang, kadang saya belum beranjak dari kursi dan bingung mau melakukan apa selain silaturahim ke rumah saudara. Dalam 2 minggu liburan di kampung halaman Desember tahun lalu, saya Cuma menulis 1 blogpost menggunakan smartphone. Padahal banyak yang bisa saya tulis selama 2 minggu itu.

desa cilowa, kuningan
pemandangan dari depan rumah di kampung, view-nya Gunung Ciremai. Adeeem

Suasana liburan di kampung halaman seringkali membuat saya menunda-nunda untuk menulis, padahal saya sedang punya PR tulisan saat itu. Apalagi notebook mungil saya pemberian bapak dahulu, sudah rusak. Saya harus menulis via smartphone yang rawan typo, semakin membuat saya tertarik untuk menunda pekerjaan. Akhirnya, saya memutuskan untuk menikmati saja liburan dan meletakkan smartphone

Itulah gambaran suasana liburan saya Desember tahun lalu yang membuat harapan saya untuk memiliki notebook semakin menjadi, agar dalam suasana liburan pun saya masih bisa menulis. Setelah libur tahun baru kemarin, ada lagi long weekend di bulan Januari ini, yaitu libur tahun baru Imlek tanggal 28 Januari nanti. Yang suka jalan-jalan atau travelling, pasti sudah bersiap pergi di long weekend nanti.

notebook
pixabay.com

Memang menggunakan smartphone bisa saja saya tetap menulis. Namun dengan sebuah notebook, saya bisa lebih leluasa berkreasi dalam menulis. Notebook bisa saya bawa kemanapun dan digunakan selama bepergian. Jika punya notebook sendiri, saya tak perlu lagi mengganggu pekerjaan suami yang sedang menggunakan PC di rumah, jika mendadak saya harus menulis menggunakan notebook.

Untuk mewujudkan harapan itu tentu saja saya harus berusaha. Saat ini saya punya sedikit tabungan tapi masih jauuuuh dari nominal yang diharapkan untuk membeli sebuah notebook. Tak apa lah, alon-alon asal kelakon, kata pepatah sih gitu. Prosesnya dinikmati saja. Sambil mengumpulkan dananya, saya suka mencari informasi tentang notebook impian saya di toko-toko online favorit saya. Barangkali saja sedang ada promo menarik yang memungkin saya mewujudkan harapan saya lebih cepat. Ya, sekarang saya sering belanja online untuk barang-barang tertentu karena kadang-kadang harganya jauh lebih murah dibanding di supermarket.

Untuk teman-teman yang suka belanja online seperti saya, dimana biasanya teman-teman belanja? Saya punya referensi cara belanja yang jauh lebih hemat loh, yaitu belanja melalui SHOPBACK ID. ShopBack itu bukan e-commerce, tapi merupakan Cara baru dan cermat serta hemat untuk berbelanja online di Indonesia. 

shopback indonesia

Ini nih keuntungan belanja online melalui ShopBack:

1.       Dapat Cashback hingga 40%

Setiap belanja online di ratusan e-commerce favorit melalui ShopBack.co.id (Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, dan lain-lain), kita akan diberi tambahan uang Cashback hingga 40%. Uang cashback yang didapat tersebut dapat diuangkan kembali ke rekening bank pribadi kita! Semua e-commerce partner bisa dilihat di website ShopBack. Waaah, jauh lebih hemat dan menguntungkan ya apabila dibandingkan dengan langsung membeli di e-commercenya.

2.       Belanja apapun ada

Melalui ShopBack, sekarang belanja segala macam barang atau produk bisa dapat cashback. Mulai dari pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi.


3.       Dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce
 
Belanja online melalui ShopBack tidak mempengaruhi promo yang sedang berlangsung di toko online. Jadi, belanja online jauh lebih menguntungkan karena dapat promo dari toko online plus dapat uang Cashback dari ShopBack!

Misalnya saja, saya membeli voucher MatahariMall terbaru melalui ShopBack dengan kode NYJAN50. Dengan menggunakan voucher tersebut, saya bisa mendapat potongan 50 ribu untuk pembelanjaan sebesar 150 ribu.  Saya bisa menghemat uang sebesar 50 ribu dan sekaligus dapat cashback dari ShopBack sebesar 7,5%. Hematnya double! Selain itu ada juga voucher Lazada, voucher Zalora, voucher blanja.com, kode promo Uber, dan masih banyak lagi!

Dapatkan juga promo Imlek terbaru di Shopback! Etnis Tionghoa masih banyak yang merayakan tahun baru Imlek dengan berkumpul bersama keluarga dan saling memberi hadiah. Belanja hadiah Imlek melalui ShopBack akan lebih meriah karena banyak penawaran menarik dari berbagai e-commerce yang tergabung di ShopBack. Kalau masih bingung mau pilih promo Tahun Baru Imlek yang mana, kunjungi ShopBack Indonesia untuk mengetahui perbandingan promo, diskon, dan Cashback yang bisa kita peroleh setiap belanja.

shopback indonesia

Berbagai promo Imlek di ShopBack meliputi aksesoris Imlek, pakaian Imlek, tiket perjalanan, sampai gadget dan barang elektronik! Waah, kabar yang sangat baik buat saya yang lagi butuh notebook baru. Ada yang senasib dengan saya, butuh gadget baru? Yuk, kita berburu promo Imlek di ShopBack. Biar dapat harga promonya, sekaligus dapat cashbacknya.

Kabar baiknya lagi, di ShopBack akan segera hadir promo Valentine dengan berbagai penawaran yang juga menarik. Membeli hadiah untuk orang-orang tersayang melalui ShopBack akan menjadi lebih berkesan. Mulai dari makanan, pakaian, menginap di hotel, dan sebagainya, bisa kita pilih yang penawarannya paling menarik menurut kita.

Huaa, banyak banget ya keuntungan belanja online melalui ShopBack. Apalagi, ShopBack sekarang sudah hadir dalam bentuk aplikasi dan bisa didownload melalui Google Play Store atau Apple Play Store. Belanja melalui ShopBack semakin mudah saja. Sebagai apresiasi untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack, ShopBack pun akan memberikan promo eksklusif.

ShopBack juga mengadakan Program "Hadiah Me & You". Kalau kita mengajak teman untuk mendaftar dan menggunakan ShopBack, kita akan mendapat Rp 25.000, dan teman yang diajak juga dapat Rp 25.000. Jadi sama-sama untung mendapat Rp 25.000.  Caranya, setelah mendaftar di ShopBack, kita akan mendapat link refferal untuk mengajak teman kita menggunakan ShopBack.

Masih belum percaya? Tenang saja, teman. ShopBack Aman, Terpercaya, telah bekerja sama resmi dengan ratusan e-commerce lokal dan luar, terbukti dari e-commerce ternama yang mau bekerjasama dan sudah diliput banyak media ternama di Indonesia seperti Detik, Kompas, Kaskus, dan lain-lain.

Sekarang, saya sudah daftar ShopBack untuk memulai belanja online dan meweujudkan harapan saya memiliki sebuah notebook baru. Teman-teman bisa menggunakan link referral saya untuk mulai berbelanja di ShopBack dan mendapat cashback. Ini link referral saya: https://www.ShopBack.co.id/?raf=96iOVP . Silahkan tonton video berikut ini untuk mengetahui cara kerja ShopBack. Selamat berbelanja dan mendapat banyak keuntungan di ShopBack! Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!


Comments

  1. Cashbacknya bikin mata ijo :) makasih informasinya Mbak :)

    ReplyDelete
  2. Saya juga sudah daftar mbak tapi belum pernah nyobain belanja.
    Sebenarnya penasaran juga dengan diskon2 nya yang super buanyak.hehhee

    ReplyDelete
  3. saya blm pernah nyoba nulis pake smartphone mba, gak bisa :)

    ReplyDelete
  4. Banyak keuntungan yang ditawarkan. Belanja jadi mudah, dapat diskon lagi, blm banyak promo. Keren.

    ReplyDelete
  5. wahhhh, berguna nih info, kebetulan saya mau belanja sesuatu..
    thanks sudah share...

    ReplyDelete
  6. Awas bisa candu :D wkwkwk balada mak mak ya kak....susah move on dari sale.

    ReplyDelete
  7. vouchernya bikin pingin belanja aja ni

    ReplyDelete
  8. Udah lama gabung di shopback tp blm belanja2 jg dan belum nikmatin hasilnya 😂 parah deh

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Berhijab Lebih Mudah Dengan Klip Jilbab Turkey

Kursus Menyetir Mobil di Bintaro