Tampil Percaya Diri Dengan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray

Setiap hari rutinitas yang saya jalani cukup menguras tenaga. Saya melakukan semua pekerjaan rumah sendiri. Saya bangun dini hari untuk mencuci baju dan piring, menyapu dan mengepel, memasak lalu menjemur, menyiapkan anak-anak berangkat ke sekolah, dan seterusnya. Setelah menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, biasanyanya baju saya basah dengan keringat. Fiuh, karena itulah saya belum merasa butuh olahraga seperti senam dan yang lainnya. Karena mengerjakan pekerjaan rumah tangga saja sudah mengeluarkan keringat. 

Dulu saat anak-anak masih balita, saya merasa tidak percaya diri jika keluar rumah karena berkeringat dan bau badan. Maklum saat itu anak-anak sangat aktif lari kesana kemari dan harus selalu diawasi, sehingga menggunakan deodorant saja saya suka lupa. Konon, wanita juga cepat merasa stress dan stres itu bisa memproduksi keringat berlebih. Tapi sekarang anak-anak mulai besar sehingga saya bisa sedikit punya “me time” untuk mengurus diri dan menjalani passion saya dalam menulis (di blog).

Ada beberapa cara yang pernah saya lakukan dalam menjaga agar badan tidak bau karena keringat dan selalu segar. Yah, meski saya banyak beraktivitas di rumah dan hanya sesekali pergi keluar rumah (jika anak-anak ada yang jagain), tetap perlu dong mengurangi bau badan karena keringat yang berlebihan. Kalau merasa nyaman dengan tubuh yang segar dan wangi, produktivitas dalam menulis pun saya yakin akan makin bertambah. Terlebih lagi, kalau seorang istri tubuhnya wangi, suaminya pun pasti senang dan tambah cinta kaaaan.

Berikut ini adalah beberapa cara yang saya lakukan agar tidak bau badan.

1. Menggunakan bedak tabur setelah mandi. 

Bedak akan menyerap kelembaban dan menjaga badan tetap segar sepanjang hari. Ada juga bedak khusus bau badan yang biasanya diaplikasikan di ketiak. Dulu saya suka beli bedak khusus bau badan di tukang jamu gendong langganan. Biasanya dikemas dalam bentuk sachet dan harum banget walau tak terlalu tahan lama wanginya.

2. Memakai baju yang menyerap keringat. 

Pilihlah baju dengan bahan yang nyaman dan mudah menyerap keringat seperti bahan katun, linen atau rayon. Keringat akan mudah menyerap dan tidak akan terasa panas saat memakai baju. Punya anak-anak yang aktif seperti saya, tentunya menggunakan pakaian yang menyerap keringat adalah suatu keharusan agar tetap merasa nyaman saat mendampingi anak bermain dan belajar.

3. Sikat gigi setelah makan. 

Selain keharuman tubuh, kesegaran nafas juga penting. Sikat gigi setelah makan akan membuat kita merasa lebih segar dan wangi. Aih, saya pernah nih punya pengalaman tak enak. Sehabis makan siang dengan petai, saya keluar rumah untuk mengambil uang di ATM di minimarket dekat rumah. Tak disangka, saya ketemu guru TK anak saya dan terpaksa saya harus menutup mulut saya karena takut bau petainya tercium oleh beliau. Duh, lupa, saya tidak gosok gigi dulu saat keluar rumah.

4. Menggunakan wewangian


Saya juga menggunakan deodorant setelah mandi untuk mengurangi bau badan. Dulu kadang-kadang saya pakai deodorant yang roll on. Sekarang saya menggunakan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray, yaitu rangkaian baru produk body spray dari Vitalis yang ekslusif dan glamour dengan wewangian yang tahan lama untuk mewangikan tubuh secara instan (Quick Dry). 

Dengan sekali tekan, Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray dapat digunakan ke seluruh tubuh dan manfaatnya akan terasa. Parfumnya cepat kering dan wanginya langsung terasa. Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray memberikan sensasi dingin, menyegarkan tubuh dan pikiran, dan membantu meningkatkan kepercayaan diri dalam beraktivitas.

Berikut adalah 3 jenis wewangian yang ditawarkan variant terbaru Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray.

1. Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy 

Kemasan botolnyya berwarna merah mengilap. Merupakan perpaduan wewangian floral powdery dan musky yang lembut, sensasional, dan tahan lama. Wangi bunga-bunganya membuat segar dan nyaman, tidak terlalu menusuk wanginya. 

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy


2. Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream 

Yaitu paduan wewangian orange, flower dan musky yang segar dan tahan lama. Wanginya ada sensasi segarnya menurut saya, mungkin karena kandungan wangi orange-nya yang menyegarkan ya. Kemasan botolnya berwarna biru cerah.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream


3. Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer 

Kemasan botolnya berwarna ungu. Merupakan kombinasi wewangian fruity, floral, gourmand dan woody yang mewah dan elegan. Ah, kalau yang ini saya agak susah menggambarkannya dengan kata karena kombinasi wanginya yang lebih banyak. Yang jelas, wanginya tahan lama, tidak menusuk hidung, lembut, dan tentu saja menyegarkan badan sepanjang hari.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray sheer


Sekarang, tentu saja saja tidak ada lagi kurang percaya diri saat keluar rumah atau bahkan saat di rumah. Bau badan sudah teratasi dengan menggunakan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray. Mau keluar rumah pergi ke acara pesta atau kondangan, menghadiri blogger gathering, jalan-jalan dengan anak dan suami, serta menghadiri acara lainnya, saya akan tampil percaya diri dan segar berkat Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray. Secara umum, saya suka dengan wewangian Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray. Asal jangan berlebihan saja menggunakannya.

Ada kejadin lucu saat saya menggunakan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray. Sebelumnya, saya menggunakan body spray merek lain yang wanginya kurang enak menurut saya. Tapi karena sayang, daripada dibuang saya tetap memakai body spray tersebut setelah mandi. Dan tiap kali saya menyemprotkan body spray tersebut, anak sulung saya yang berusia 9 tahun lari sambil berteriak, “bau..bau..huh!” Saya pengen ketawa, juga sedikit kesal melihat tingkahnya. Mau tampil wangi kok malah dijauhi anak -_-.

Suatu sore, saya ganti body spray lama dengan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy. Lalu anak saya masuk kamar sambil bertanya dengan penuh rasa ingin tahu, “Ini wangi-wangian yang biasa umi pakai bukan, kok lain? Yang ini wangi”. 

“Bukan”, jawab saya sambil menahan senyum melihat ekspresinya yang seperti terpukau. Melihat beberapa Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray tergeletak di meja rias, anak saya berseru dan ingin memiliki salah satunya yaitu Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream yang memiliki kemasan botol berwarna biru. Tentu saja tidak saya turuti. Karena Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray lebih cocok digunakan oleh wanita dewasa. 

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray


Oh ya, kemasan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray berbentuk botol dengan kapasitas 100 ml. Kemasannya yang berkilau memberi kesan yang glamorous. Menurut petunjuk yang tertera di kemasannya, sebaiknya kita menghindari penyemprotan di area mata dan mulut. Hentikan pemakaian body spray jika terjadi iritasi. Karena isi body spray bertekanan tinggi, kemasan tidak boleh ditusuk, dibakar atau dalam suhu 50 derajat celcius. Jadi, paling aman kalau dijauhkan dari jangkauan anak-anak.

Ini nih kandungan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray yang tertera di kemasannya: Ethanol, butane, isobutene, Propane, Fragrance, PPG-20 Methyl Glucose Eithef. Dan yang tak kalah penting, Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray sudah mengantongi sertifikat halal dari Mejelis Ulama Indonesia (MUI). Buat kita wanita muslimah tentu saja ini berita yang menenangkan ya.

Ciptakan admiration dengan menggunakan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray! Buat teman-teman yang ingin tahu lebih banyak tentang Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray, silahkan kunjungi website dan media sosialnya ya. Saya juga mau ajak teman-teman ikutan lomba foto Vitalis OOTD #GalmorousQueen di website http://www.pesonavitalis.com/glamorousqueen/ . Buat yang seneng foto-foto, jangan sampai ketinggalan ikut lombanya yah. Siapa tahu rejeki, dapat perhiasan Swarovski!

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray diproduksi dan didistribusikan oleh:

PT. Unza Vitalis
Jl. Daan Mogot Km 17.5
Jakarta, Indonesia
Telepon : (021) 54397888
Facebook Page: Vitalis
Twitter & instagram: @PesonaVitalis


 

Comments

  1. Penasaran sama wanginya. Nyari ah...

    ReplyDelete
  2. Untuk wangi yang ada di tubuh emang paling sensitif ya, aku aja gak pede kalo lagi sama orang eh tiba2 dia tutup hidung hahha

    ReplyDelete
  3. Saya mupeng yang aroma fruity mba, kayaknya seger deh.
    Udah lama nggak pakai vitalis eh kemasannya baru.

    ReplyDelete
  4. Mbak, aku mupeng deh. Itu kemasannya mewah bgt, apalagi yang merah. Dulu pernah pake Vitalis, tapi varian yg biasa, bukan yg ini. Aku lupa nama variannya apa. hehe.

    Aku suka Vitalis karena baunya gak tajam banget. Kan risih juga kalo bau parfum kita heboh banget, lebih suka yang wanginya kalem. :D

    ReplyDelete
  5. oke tipsnya..
    belum pernah coba vitalis..., wanginya enak..ga mba.., aku kalau wangi menyengat gitu kurang suka...,

    ReplyDelete
  6. vitalis...dulu pas masih muda suka pakai yang warna merah. dooooh...'masih muda' hahaha...

    ReplyDelete
  7. Aku juga suka wewangian ini mba Kania :)

    ReplyDelete
  8. Haha udah banyak yang review.. sukses bikin penisirin :D

    ReplyDelete
  9. Wanginya sampai sini.. sip nih buat rekomendasina Mbak.
    Dari dalam, aku sukanya juga makan kemangi, buat lalapan Mbak :)

    ReplyDelete
  10. boleh dicoba nih vitalis,secara belum pernah pakai.

    ReplyDelete
  11. jadi pingin beli...pabriknya deket dengan rumahku yg di salatiga nih mbak

    ReplyDelete
  12. Mbak, aku penasaran sama wanginya yg biru ( dream )

    ReplyDelete
  13. Ohh ini produk body spraynya yaaa.. Aku blm coba yg ini mbak. Biasanya beli cologne.. Ntr mw cari ah.. Kalo produk unza ya biasanya memang enak dan tahan lama wanginya.. Produk unza lain yg aku suka itu enchanteur.. Sama enaknya kyk vitalis :)

    ReplyDelete
  14. pengen nyobain ini tp blm pernah liat di minimarket sekitar rumah :(
    btw untuk daya tahannya gimana mbak?

    akpertiwi.com

    ReplyDelete
  15. kalo vitalis saya pake body scent sama deodorant-nya Mbaa, baunya gak "menusuk" dan cocok di hidung saya :)

    ReplyDelete
  16. Aku belum coaba pake vitalis neh, mau cari ah. Kalau ngomongin bedak tabur jadi ingat saat masih SMP.

    ReplyDelete
  17. laaaf banget sama yang Fantasy, feminin banget :)

    ReplyDelete
  18. banyak variannya ya, mba. jadi penasaran sama wanginya

    ReplyDelete
  19. emang enak body spraynya... apalagi pas dipake ada sensasi dingin.. jadi segeer :D

    ReplyDelete
  20. kalau saya pas bete, semprotin parfum, seger lagi deh, vitalis perlu dicoba, nih

    ReplyDelete
  21. Wanginya enak2 ya mbak, favorit saya yang biru hehehee *ga ada yg nanya juga wkwkwk

    ReplyDelete
  22. Kalau saya pakai buat jemput anak sekolah praktis, ya. Tinggal semprot udah bikin percaya diri, deh :)

    ReplyDelete
  23. Wanginya enak banget. Aku suka semuanya.

    ReplyDelete
  24. Kadang di rumah aja justru yg lebih berkeringat 😁 apalagi yg pada ngurus balita ya. Memang butuh wewangian yg nggak mahal tapi wanginya soft dan tahan lama 😁

    ReplyDelete
  25. wah memang yaa parfum wangi enggak mesti yang mahal :)

    ReplyDelete
  26. Vitalis body spray to the rescue kalau habis panas-panasan makan siang, hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Berhijab Lebih Mudah Dengan Klip Jilbab Turkey

Kursus Menyetir Mobil di Bintaro