Mengenal Daikin Inverter Smile Freon R32

Air Conditioning (AC) merupakan salah satu kebutuhan hidup saat ini dengan semakin berkembangnya dunia property dan kemampuan orang. AC banyak digunakan di perumahan dan perkantoran agar aktivitas yang dilakukan di kantor dan rumah menjadi nyaman. Salah satu merek AC yang banyak digunakan saat ini adalah Daikin.

Daikin merupakan salah satu produsen peralatan elektronik yang hanya berfokus pada produksi AC. Dalam perkembangannya hingga tahun 2017, Dankin telah mengembangkan 4 tipe inverter terbaru yang memanfaatkan freon. Salah satunya AC Daikin Inverter Smile Freon R32.


daikin invertersmile freon R32

AC Daikin tipe ini memiliki nama lain inverter smile, Karena memiliki garis kurva yang menyerupai bentuk senyum pada bagian tubuh AC. AC ini juga dapat digunakan sebagai Multi Split Air Conditioner dengan memodifikasi sedikit.

Dengan merubah AC Daikin Inverter Smile menjadi Multi Split Air Conditioner maka penggunaan daya listrik dapat dikurangi namun kinerjanya dapat dimaksimalkan.Adapun kelebihan AC Daikin Inverter Smile Freon R32 diantaranya ;

1. Comfort Airflow Mode

Tipe inverter smile memiliki mode COMFORT AIRFLOW, dimana model 1/2 PK hingga 1,5 PK selama AC menyala sirip pada AC akan bergerak ke  atas untuk mencegah udara dingin tidak langsung mengenai badan. AC Daikin juga dilengkapi dengan filter anti bakteri yang mampu membasmi berbagi jenis bakteri. Sehingga apabila ditinjau dari segi kesehatan, AC Daikin Inverter Smile Freon tentu lebih sehat.

2. Econo Mode

Tipe ini juga memiliki mode Econo, fitur ini akan membuat kinerja AC hanya sampai 70% dari maksimal. Sehingga kosumsi penggunaan listrik dapat berkurang hingga 30%. Dengan begitu AC Daikin Inverter Smile sangat cocok bila diaplikasikan dengan mode Multi Split Air Conditioner.

3. Comfort Airflow

Selain Comfort airflow dan econo tipe ini juga memiliki mode Outdoor Quite yang membuat suara AC dapat diredam hingga 46 db ke 43 db. Dengan begitu AC jenis ini tidak akan mengeluarkan suara yang bising yang dapat mengganggu aktivitas dirumah.

4. Mode Low Watt

AC Daikin umumnya memiliki mode low watt dimana fasilitas ini akan memangkas penggunaan daya listrik hingga maskimal 380 watt stabil. Dengan fasilitas tersebut, pengeluaran dana untuk pembayaran listrik khususnya AC dapat dipangkas.

daikin invertersmile freon R32


Dikarenakan berbagai kelebihan diatas, AC Daikin sangat laku dan banyak dibeli. AC Daikin juga dapat di pasang dengan mode single Air Conditioner atau dapat di pasang dengan mode Multi Split Air Conditioner.


Semoga informasi ini bermanfaat untuk teman-teman yang berencana menggunakan dan membeli AC untuk keperluan rumah atau kantor. 

Comments

  1. waah... boleh juga nih yg lagi butuh AC buat rekomendasi :)

    ReplyDelete
  2. Kalau low watt pasti banyak dicari emak emak nich. Hehee. Btw ini tema blogspot terbaru yaaa, keren juga yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, saya butuh refreshing jd nyoba template baru :)

      Delete
  3. sedingin apapun ac yg digunakan tapi tetap di daerah saya kurang berlaku karena udaranya sangat dingin ,,maklum diantara bukit dan gunung,hehehe

    ReplyDelete
  4. Udah bbrp hri sakit si kakak jadi adik nggak pakai AC . . Gerah sangat mba dia krna cuaca lg panas

    ReplyDelete
  5. AC di rumahku penting banget pas buat tidur lebih nyaman, mba :)

    ReplyDelete
  6. Kelebihan empat poin itu lo, sungguh memikat untuk memiliki AC Daikin Inverter Smile Freon R32.

    ReplyDelete
  7. ini anak saya yang sulung pasti heboh kalau lihat ac inverter. dia pengamat ac haha...

    sampai-sampai di youtube juga yang dicari video tentang ac.

    ReplyDelete
  8. ACku udah lama teknologinya. Boros banget tp nggak rusak2. Lagi nyari alesan buat ganti :)

    ReplyDelete
  9. Wah, keren AC nya. Daikin berisik gak ya? AC di kamarku merk L* masih baru (setahun) tapi bunyinya berisik, uhuhuhu xD

    ReplyDelete
  10. Waaaahhh baru mampir kesini lagi jadi baru ngeh templatenya baruuu, nice one mba kania...
    Btw ac daikin ini yang selalu dipake di kantor2 dan awet banget loh, rusaknya jarang. bandel banget ac nya..

    ReplyDelete
  11. Kalau musim kemarau/panas penting sekali AC ya mba, kalau ga ga bisa tidur.

    ReplyDelete
  12. Enak ya pake AC..gak gerah. Rumahku masih ac alami mbak...

    ReplyDelete
  13. jakarta dah 2 hari ini gerahnya luar biasa. kalo lagi ada di luar rumah pingin buru2 ngadem di kamar ber ac rasanya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Berhijab Lebih Mudah Dengan Klip Jilbab Turkey

Kursus Menyetir Mobil di Bintaro