Ini Alasan Kenapa Wanita Sering Membeli Barang Baru

Pernahkan teman-teman merasa bahwa meskipun wanita beli tas ransel wanita, baju, dan aksesorisnya dengan jumlah yang banyak dan sudah menumpuk di kamarnya, namun ia tetap mengeluh tidak memiliki apapun untuk dikenakan atau dipakai? Banyak pria yang tak habis pikir dengan kelakuan para wanita terlebih lagi bagi wanita yang senang sekali mengkoleksi barang mahal seperti tas wanita atau benda lainnya.


Semua itu dilakukan bukan hanya karena hobi mereka loh. Ada alasan – alasan tertentu yang membuat mereka seperti ini. Kenapa kaum wanita tidak bisa berhenti untuk beli tas ransel wanita, dan barang fashion lainnya? simak ulasannya berikut ini.

1.      Warna Yang Disukai Tak Hanya Satu

Mungkin sebagian besar kamu pria akan memilih pakaian dengan warna netral seperti hitam, putih, abu, merah dan warna lainnya. Hal ini sangat berbeda bagi wanita, mereka memiliki banyak sekali warna kesukaan. Selain itu para wanita memiliki kecenderungan untuk memperhatikan penampilan mereka agar tampak menarik dan tidak membosankan. Mereka akan merasa tidak nyaman ketika menggunakan pakaian denga tas wanita yang memiliki warna tidak senada.

kenapa wanita sering membeli barang baru


2.      Bosan

Bagi seorang wanita menggunakan dan memakai benda atau baju yang itu – itu saja membuat mereka merasa tidak percaya diri. Hal ini yang menjadikan beli tas ransel wanita dan perlenkapan fashion baru cukup penting untuk dilakukan.

3.      Banyak Pilihan

Tahukan kamu bila wanita memiliki banyak sekali pilihan benda dengan berbagai macam variasi? Seperti ketika kamu beli tas ransel wanita, aka nada banyak pilihan mulai darimodel, merk, warna, dan lainnya. Dalam satu jenis tas saja bisa memiliki beragam varian, dan dari varian tersebut tentunya tak hanya satu saja yang akan wanita sukai.

4.      Beda Momen

Ketika wanita menghadiri sebuah acara pernikahan hari ini dengan menggunakan gaun kebaya berwarna biru dengan tas wanita yang memiliki warna senada. Wanita tidak akan lagi mengenakan baju dan tas tersebut pada acara pernikahan lainnya. Baju atau barang yang terlalu sering digunakan akan menurunkan rasa percaya diri mereka.

5.      Koleksi Terbaru

Beli tas ransel wanita atau perlengkapan fashion terbaru merupakan sebuah keharusan bagi seorang wanita. Wanita mana yang mau disebut ketinggalan jaman ? setiap wanita pasti ingin memiliki baju, tas wanita, dan perlengkapan fashion lainnya dengan keluaran terbaru. Perkembangan dunia fashion yang semakin pesat dengan beragam produk – produk baru yang lebih menarik akan membuat wanita tergoda untuk memilikinya.

Itulah beberapa alasan yang bisa mewakili menjawab pertanyaan kenapa wanita sering sekali beli tas ransel wanita, baju, hingga perlengkapan fashion lainnya.


Comments

  1. Wkwkw bener bingits mbak kaniaa. . Banyak pilihan dan diskon besar, padahal juga udah punya beberapa dan masih bagus. Ah wanitaa yaaa. . Harus bener" kontrol diri ini 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, kalo saya sekarang mungkin nahan jajan kali ya kalo malas masak ><

      Delete
  2. Karena beda moment si biasanya aku mba makany sering beli tas tapi sekrang stlh menikah alhamdulilah uda stop rezeki selalu dikasih terus :)

    ReplyDelete
  3. yg ga bisa dipungkiri, acessories utk wanita umumnya bentuknya unik2 dan menarik

    ReplyDelete
  4. Aku pung pengen Mbk lebih dari satu, tapi jarang punya tas wanita

    ReplyDelete
  5. kayaknya ga jauh beda sama saya, hahaha, barang2 pria juga beragam dan menarik, meskipun cuma beda warna

    ReplyDelete
  6. kalau aku, karena beda momen, jadi seringnya belanja baju lagi, hihihihi :D

    ReplyDelete
  7. saya mengamini kelima alasan di atas Mbaa, karena memang itu alasan saya suka berbelanja barang baru walau barang lama masih layak pakai :)

    ReplyDelete
  8. Yang paling utama kalo lagi banyak diskon mak, butuh nggak butuh biasanya kebeli siiihhh. Hihihihiii

    ReplyDelete
  9. Hahaha jadi pengen malu. Tapi emang alasan - alasan diatas itu bener banget hihih.

    ReplyDelete
  10. Haha...itu aku bangeeeet Mbak.
    Misua sampai komen..ini tas banyak banget..buat apaaa? Kita jualin aja yuk gitu coba ngajakin anak2 buat jualin.

    ReplyDelete
  11. Alasannya memang seperti itu, kalau untuk sepatu dan tas saya usahakan beli yg netral biar masuk ke warna baju apa saja, jadi dalam rangka ngirit ceritanya hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, sekarang sy juga milih2 warna netral aja

      Delete
  12. Hahahaha iyap bener banget. Misal jilbab waktu jaman pasmina aku beli pasmina banyak warna sekaligus, sambil liat2 koleksi warna baju yang ada. Sekarang musin lagi segiempat kembali lagi menyesuaikan dengan warna koleksi baju. HIhihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ga p-andai p-ake phasmina jd tetep segiempat :D

      Delete
  13. hahaha... jadi ngerasa. niatnya cm jalan2 aja dompet bisa kering kalau liat warna merah tulisan sale up to 70% :D
    mungkin ini sudah takdir kaum hawa :*

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Berhijab Lebih Mudah Dengan Klip Jilbab Turkey

Kursus Menyetir Mobil di Bintaro