Inilah Pilihan Hotel bagi Anda yang Berkunjung ke Makassar

Menikmati keindahan matahari tenggelam di Pantai Losari merupakan  sebuah pengalaman yang menakjubkan. Pantai Losari adalah salah satu pantai yang terletak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Selain pantai ini, Makassar juga memiliki beberapa objek wisata menarik lain, seperti Fort Rotterdam, Trans Studio, dan Pantai Akkarena.



(sumber : indonesiaholic.com)
Makassar adalah kota yang cukup besar dengan perkembangan yang cukup pesat. Wisatawan bisa berkunjung ke tempat ini melalui tiga jalur transportasi, yaitu darat, udara, dan laut. Di Makassar, ada Pelabuhan Soekarno Hatta dan Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.
Jika ingin berkunjung ke Makassar, jangan khawatir soal penginapan. Seperti kota-kota besar lainnya, ada berbagai rekomendasi hotel murah di Makassar yang bisa dipesan.
  1. JL Star Hotel
Hotel yang berada di Jalan Boulevard Topaz No. F8, Panakkukang, ini menawarkan keunggulan yang tidak kalah hebat daripada hotel-hotel berbintang. Dari luar, hotel terlihat modern dan trendi. Masuk ke dalam hotel, Anda bisa menemukan berbagai fasilitas pendukung, seperti restoran dan lift.
Sementara itu, kamar di dalam hotel terbilang cukup bersih dan nyaman. Jika menginap di sini, sarapan sudah termasuk dalam pembayaran. Ada dua tipe kamar yang bisa dipilih sesuai dengan keperluan, yaitu superior double dan superior twin
Objek wisata terdekat yang bisa Anda kunjungi saat menginap di JL Star Hotel adalah Pantai Losari dan Fort Rotterdam. Jarak hotel dari kedua objek wisata ini cukup dekat. Selain itu, akses transportasi pun tersedia dengan mudah.
  1. Hotel Prima
Hotel murah lain yang bisa Anda pilih saat berkunjung ke Makassar adalah Hotel Prima yang berada di Jalan Dr. Ratulangi No.17. Akses transportasi menuju lokasi hotel ini terbilang cukup mudah.
Tidak jauh berbeda dengan hotel-hotel berbintang, menginap di Hotel Prima terasa lumayan menyenangkan. Anda bisa memperoleh pengalaman yang mengesankan saat melihat tampilan hotel, termasuk desain bagian dalamnya yang terlihat eksotis. Suasana di sekitar hotel pun sejuk karena pepohonan yang tumbuh di sekeliling bangunan hotel.
Dua jenis tipe kamar yang tersedia di tempat ini bisa disewa dengan harga Rp300.000,00 saja. Meskipun sewanya cukup murah, fasilitasnya memadai, kok.
  1. Hotel Maricaya
Hotel ini terletak di Jl. Kijang No.2, Makassar. Dari Pantai Losari dan Fort Rotterdam, lokasi Hotel Maricaya tidak terlalu jauh. Meskipun tampilan hotel ini dari luar terlihat biasa-biasa saja, kualitas kamar yang tersedia cukup bagus. Tempat tidurnya bersih dan terlihat nyaman digunakan.
Pada bagian ruang tamu, Anda akan menemukan sofa lebar dan empuk. Ada pula kursi-kursi bermodel ramping mengelilingi meja bulat minimalis. Bagian ini terlihat cukup nyaman dan terbuka.
Fasilitas yang tersedia di hotel ini lumayan lengkap. Anda bisa menikmati istirahat di tempat tidur yang bersih dan berpendingin ruangan. Ada pula air hangat yang bisa merelaksasikan tubuh Anda pada saat mandi. Jika kebetulan ingin mengadakan pertemuan dengan rekan-rekan Anda, ada fasilitas rapat yang bisa digunakan.


Beberapa hotel murah lain bisa Anda temukan di website Airy Rooms. Bukan hanya menawarkan 7 jaminan kenyamanan, Airy Rooms juga menawarkan berbagai kemudahan, termasuk dalam hal pembayaran. Airy Rooms menerima pembayaran dengan metode transfer maupun kartu kredit.

Nah, bagi Anda yang akrab dengan teknologi, aplikasi Airy Rooms bisa didapatkan di ponsel Android atau iOS. Anda hanya perlu mengunduhnya dan memasangnya untuk kemudian digunakan jika perlu.

Comments

  1. Makasih infonya mba, jadi ga susah lagi kalo mau nyari hotel kalo mau jalan-jalan ke makasar.

    ReplyDelete
  2. Dicatat dulu ya mbak, siapa tahu main-main ke Makasar nanti, bisa berkunjung ke salah satu hotel rekomendasinya mbak. Terima kasih infonya.

    ReplyDelete
  3. pantai losari ... mimpi dari dulu pengen ke sini tapi tak kunjung jua sampai kesno

    ReplyDelete
  4. Enak ya sekarang ada airy rooms gampang buat nginep, ga pusing dan bingung.

    ReplyDelete
  5. asli, artikel ini pas banget buat saya yang mau jalan-jalan di sulawesi. cuma makassar sama manado sih, karena kebetulan ada saudara di sana haha. lebih pilih tidur di hotel daripada ikut sama sodara hahaha
    btw baru pertama kali ke sini nih, ditunggu kunjungan baliknya ke estolagi.blogspot.com ya, kalo mau komentar di sana sangat dipersilakan haha
    salam kenal

    ReplyDelete
  6. bisa jadi referensi tambahan ini kalau berkunjung ke makassar,makasih kak atas bantuanya

    ReplyDelete
  7. Save, penting ih kalau ke Makasar bisa buat reverensi :)
    Aku penasaran banget pengen bisa menginjakan kaki di pantai Losari. Nama pantai yang sudah tidak asing lagi ditelingaku :)

    Semoga bisa kesana :)

    ReplyDelete
  8. Good destination siapa tau nanti nyasar ke Makassar hehe..

    ReplyDelete
  9. Thank you sharingnyaaa mbak kaniaa. Nanti kalau plesir ke makassar ku bukaa lagi 😁

    ReplyDelete
  10. Belum pernah nyoba satu pun. Baru hotel aryduta sama best western hotel di jajal. Pernah juga di Melia, Swiss-Bell Hotel (waktu baru dibangun), Hotel Santika, beberapa tempat lainnya. Tapi cuma singgah ikuti acara seharian sama asistensi tugas kuliah perencanaan. hehehe...

    ReplyDelete
  11. Wah lengkap banget pilihan hotelnya mba, semoga ada rejeki biar bisa nyobain salah satu. ��

    ReplyDelete
  12. Airy Rooms udah ada dimana mana ya. Pengen banget bisa nyobain Airy Rooms yang ada di Lombok.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Berhijab Lebih Mudah Dengan Klip Jilbab Turkey

Kursus Menyetir Mobil di Bintaro