Luka Bakar dan Bekas Jerawat Pudar berkat Laderma

Minggu lalu, saya diberitahu oleh seorang beauty blogger bernama Lyla Andalucia bahwa ada krim baru yang bisa memudarkan #lukabekasjerawat yang ia miliki. Krim itu namanya Laderma. Atas rekomendasi beliau, saya pun langsung menggunakan Laderma. Saya memang memiliki #bekaslukajerawat yang agak menghitam di dagu dan #lukabekas terciprat minyak goreng di tangan.

Setiap hari, minimal sekali saya oleskan Laderma pada #bekasluka jerawat di dagu dan luka bakar bekas terciprat minyak goreng di tangan. Dioles tipis saja pada bekas luka yang menghitam. Alhamdulillah, setelah seminggu memakai #Laderma, hasil positifnya mulai terlihat. Bekas jerawat di dagu saya mulai berkurang dan bekas terciprat minyak goreng di tangan pun mulai menghilang.


p-udarkan bekas luka dengan laderma


Ladema diformulasi oleh spesialis perawatan luka di Eropa untuk memudarkan bekas luka lama dan baru. Laderma telah membantu memudarkan luka bekas jerawat dan luka bakar yang saya miliki. Pantas saja mbak Lyla merekomendasikan produk ini, karena Laderma memiliki keunggulan. Keunggulan Laderma diantaranya adalah:

  1. Teruji secara klinis
Formula unik Laderma sudah teruji secara klinis di rumah sakit dan klinik luka bakar di Jerman, Belanda dan Belgia. Laderma terbukti secara efektif pada berbagai jenis luka seperti luka gores, luka bakar, luka bekas jerawat, luka bekas operasi, bahkan luka kronis.

  1. Kandungan bahan-bahan alaminya sudah terbukti efektif untuk memudarkan bekas luka.
Bahan aruba aloe vera yang digunakan dalam Laderma memiliki efek anti inflamasi untuk mengurangi iritasi dan membuang sel kulit mati serta melindungi sel kulit baru.  Aloe vera juga dikenal unggul dalam meningkatkan produksi kolagen yang mampu mempercepat penyembuhan kulit. Laderma hanya menggunakan 100% Aruba Aloe Vera segar dari Kepulauan Karibia yang dikenal mempunyai konsentrasi aktif yang paling superior. Ini dikarenakana Pulau Aruba di Karibia sangat kering, sehingga tumbuhan aloe vera disana mempunyai konsentrasi aktif yang lebih tinggi untuk bertahan hidup di lingkungannya.

Laderma juga mengandung jojoba oil yang mudah diserap kulit dan mempunyai efek meredakan, melembabkan, dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit. Kandungan vitamin C dan E dengan antioksidan tinggi pada Laderma, bekerja melindungi dan memperbaiki jaringan kulit baru yang lembut. Laderma juga bebas dari bahan pewangi dan silikon yang sering kita temui pada produk perawatan bekas luka, karena bahan silikon memiliki dampak buruk setelah pemakaian jangka panjang.

p-udarkan bekas luka dengan laderma


Menurut Dr. Eveline dari PT. Interbat yang memproduksi Laderma, Laderma diformulasikan dengan teknologi Active Triple Repair yang terbukti efektif memudarkan bekas luka dalam 3 langkah yaitu:

  1. Melembabkan kulit, efeknya akan terasa secara instan begitu krimnya dioleskan.
  2. Melindungi lapisan kulit dari iritasi, gatal-gatal dan mencegah timbulnya keloid.
  3. Laderma memperbaiki jaringan kulit dan memudarkan bekas luka.
Tiga langkah ini sejalan dengan konsensus ahli perawatan luka, bahwa perawatan bekas luka yang baik tergantung dari 3 faktor utama, yaitu hidrasi kulit, perlindungan kulit, dan pemudaran bekas luka. Oh ya, Kita bisa memperoleh Laderma dengan harga sekitar 95 ribu rupiah dan isi 8 ml di berbagai modern outlet, apotik dan toko kosmetik, misalnya di Century dan Guardian. Laderma bisa juga diperoleh secara online di toko-toko online, seperti Lazada, bukalapak dan tokopedia.

pt interbat indonesia


PT. Interbat sendiri pertama kali didirikan pada tahun 1948 sebagai distributor tunggal Indonesia untuk beberapa perusahaan farmasi besar dari Eropa. Pada tahun 1959, Interbat mendapat ijin produksi sendiri. Sejak saat itu, Interbat menetapkan diri sebagai salah satu produsen farmasi independen pertama di Indonesia.

Saat ini, Interbat memproduksi dan memasarkan lebih dari 280 produk. Berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur, fasilitas produksi Interbat dilengkapi 15 sertifikat GMP yang berstandar internasional. Sejak tahun 2000, Interbat juga sudah merambah pasar ekspor di Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika. Interbat terus dikenal sebagai salah satu produsen farmasi yang terkemuka dan masuk dalam 5 besar produsen farmasi internasional.

Kini, saya tidak khawatir lagi dengan adanya bekas jerawat di dagu dan luka bakar di tangan. Harapan saya agar #CantikTanpaBekasLuka bisa diwujudkan oleh Laderma. Bekas luka tidak perlu menjadi beban lagi karena Laderma terbukti secara klinis, efektif memudarkan bekas luka serta memperbaiki tekstur dan warna lapisan kulit dengan kandungan bahan alami yang aman dan tidak iritatif. 

Jika ingin mengetahui Informasi lebih lengkap tentang Laderma, kita bisa mengunjungi website dan media sosialnya berikut ini.


Instagram & facebook: @ladermaindonesia

laderma pudarkan bekas jerawat dan luka bakar

Comments

  1. Saya lagi pakai nih, mbak. Penasaran juga pengen ngilangin bekas jerawat.

    ReplyDelete
  2. wah kayanya bagus produknya. ini harga retailnya berapa ya mba kalo boleh tau? terus belinya dimana?

    ReplyDelete
  3. Aku juga udh seminggu pakai Laderma, hasilnya lumayan hilang flek bekas jerawatku

    ReplyDelete
  4. Bekas jerawat yg dah lama dan agak menghitam bisa hilang gak ya?

    ReplyDelete
  5. Waaa.. bisa buat hilangkan flek ya? Pengen coba, aku ada flek2 kecil bekas dari pil KB

    ReplyDelete
  6. wah , kalau anakku luka suka terbentuk jendulan yang gak hilang, mungkin bisa pakai ini ya??

    ReplyDelete
  7. Good share. kapan-kapan saya juga mau coba ah untuk bekas jerawat dan cacar air di muka suami.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Berhijab Lebih Mudah Dengan Klip Jilbab Turkey

Kursus Menyetir Mobil di Bintaro