Memilih Pakaian Muslim Wanita Sebagai Hadiah Lebaran

 “Saling memberi hadiahlah kalian, niscaya kalian saling mencintai,” 
(HR al-Bukhari, al-Baihaqi, Abu Ya’la)

Itulah salah satu bunyi hadist Rasulullah SAW yang menganjurkan untuk saling memberi hadiah dengan tujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi. Memberi hadiah juga bisa membuat orang lain bahagia dan lebih semangat. Coba deh kalau anak kita sedang lemas karena puasa, diberi hadiah dengan makanan kesukaan pasti dia akan lebih semangat puasanya. Memberi hadiah juga bisa mencairkan suasana yang kurang hangat sehingga dua orang yang sedang bertengkar dianjurkan untuk saling memberi hadiah.

Memberi hadiah tidak harus dalam momen tertentu. Tetapi sudah jadi tradisi di masyarakat kita selalu saling memberi hadiah di Hari Raya Idul Fitri atau lebaran, salah satunya adalah dengan memberi hadiah pakaian muslim wanita. Tidak heran, menjelang lebaran toko-toko baik offline maupun online ramai dengan yang berbelanja pakaian muslim wanita. Mereka yang berbelanja pakaian muslim wanita, ada yang berbelanja untuk sendiri maupun akan dihadiahan pada orang lain.
Tetapi sebelum membeli pakaian muslim wanita untuk dihadiahkan, pertimbangkan dahulu beberapa hal agar di penerima tidak terlalu kecewa jika hadiahnya kurang sesuai. Misalnya dalam hal pemilihan warna pakaian muslim wanita. Saya pernah membaca sebuah atikel yang menyebutkan bahwa karakter seseorang bisa menentukan warna kesukaannya. Orang introvert cenderung menyukai warna-warna netral dalam pemilihan pakaian. Sebaliknya, orang extrovert lebih menyukai warna-warna yang berani dalam pemilihan warna pakaian.
pakaian muslim wanita
elevenia.co.id

Ukuran juga perlu dipertimbangkan. Jika tidak memungkinkan untuk mendapatkan ukuran tubuh si penerima hadiah, carilah orang yang sepantaran dengan si penerima hadiah untuk kita ketahui ukuran tubuhnya sehingga lebih mudah bagi kita untuk membeli pakaian muslim wanita yang ukurannya kurang lebih sesuai dengan si penerima.
Model pakaian muslim terbaru juga bisa menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan dalam memberi hadiah lebaran. Model pakaian muslim terbaru selalu dicari setiap wanita dan mereka semua ingin memilikinya.  Menurut sebuah artikel di website fashion, tren pakaian muslim wanita tahun 2017 adalah pakain yang simple, casual, dan modern. Baju muslim syar’i yang dilengkapi khimar banyak dijadikan pilihan wanita untuk dipakai di hari lebaran. Sedangkan dress selutut, tunik, rok dan celana panjang dijadikan pilihan wanita untuk suasana lebaran yang lebih santai. Untuk kerudungnya, tren tahun ini dipenuhi dengan model pashmina dan segi empat dengan berbagai bahan seperti katun, satin, velvet, turban, dan sebagainya.
Berbagai pilihan pakaian muslim wanita untuk hadiah lebaran bisa kita dapatkan di salah satu toko online Indonesia, Elevenia. Belanja pakaian muslim wanita di Elevenia mudah karena bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun baik menggunakan computer atau smartphone. Jadi, walau kita sudah ada di perjalanan mudik masih bisa tetap berbelanja pakaian muslim wanita untuk orang yang kita sayangi.
Sebelum berbalanja, kita harus daftar dan login dulu di website atau aplikasi Elevenia. Kita bisa menggunakan media sosial Facebook yang kita punya untuk daftar dan login di Elevenia. Lalu, langsung belanja deh. Cari pakaian muslim wanita yang akan kita beli di kategori Fashion Wanita. Lakukan pembelian dan periksa kembali total pembayaran serta alamat tujuan sebelum melakukan pembayaran. Pakaian muslim wanita yang kita pesan pun siap meluncur ke alamat penerima hadiah.
Berbagai pilihan pembayaran belanja pakaian muslim waniat di Elevenia semakin memudahkan belanja. Kita bisa membayar dengan transfer lewat ATM dan internet banking, kartu kredit, E-money, bahkan Indomart dan kantor pos. Saya sendiri sering melakukan pembayaran belanja online lewat Indomart sekalian belanja kebutuhan sehari-hari. Selamat berbelanja!

Comments

  1. Wah jadi penasaran koleksi pakaian di Elevania TFS

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernh memberikan hadiah baju, takut gak pas. Tapi kalau sudah pernah tahu ukurannya dan warna kesukaannya oke oke aja ya,

    ReplyDelete
  4. Jadi inget, kepengen beli pakaian muslim nih buat ngasih ke pasangan sebagai hadiah lebaran :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Berhijab Lebih Mudah Dengan Klip Jilbab Turkey

Kursus Menyetir Mobil di Bintaro