3 Hal menarik Dari Blogger Jakarta, Titis Ayuningsih

Tak lengkap rasanya jika seseorang yang mengaku blogger tapi tidak blogwalking. Kali ini saya blogwaking ke blognya Titis Ayuningsih, seorang blogger Jakarta yang merupakan pemiliki blog www.titisayuningsih.com. Mbak Titis ini produktif menulis. Selain di blog miliknya sendiri, ia juga menulis di media lain yaitu Kompasiana dan Rula.


Selain kegiatan menulisnya, ada 3 hal yang menarik dari blogger ini.

  1. Penggemar Sheila On Seven (SOS)
Hal ini terlihat dari beberapa postingannya di blog tentang band Sheila On Seven dimana Duta sebagai vokalisnya. Ada lebih dari dua postingan tentang SOS sejak tahun 2011 di blognya tersebut. Memang sih, lagu-lagunya SOS menarik dan easy listening. Walau saya bukan penikmat music sejati, saya bisa menikmati lagu yang dibawakan SOS.

Di salah satu postingan tentang band SOS, mbak Titis menceritakan tentang sebuah film anak berjudul Ambilkan Bulan yang tayang tahun 2012 lalu, dimana band kesayangannya itu ikut berperan dan menyumbangkan suaranya menyanyikan lagu Ambilkan Bulan. Band SOS berhasil membawakan kembali lagu anak tersebut dan mendapatkan apresiasi dengan banyaknya lagu tersebut diputar di radio serta menjadi soundtrack film anak Indonesia Ambilkan Bulan.

  1. Pebisnis online
Salut deh dengan anak muda yang gemar berwirausaha karena menurut saya wirausaha itu tak selalu mudah. Memang kita bisa menjadi bos untuk diri sendiri, tapi harus berani ambil resiko, meluangkan banyak waktu, inovatif dan sabar luar biasa menghadapi customer. Saya sendiri pernah berwurausaha secara online dan tantangan besar saya adalah masalah waktu dan menhadapi customer.

Mbak Titis ini punya usaha online yaitu Undangan murah Jakarta Timur dan menjual produk fashion berupa kebaya, rok lilit dan fashion lain yang kekinian. Silahkan cek tokonya di @undanganmurahjakartatimur dan @mbaktizshop.

  1. Kuliah Jurusan Teknik
blogger jakarta titis ayuningsih

Mbak Titis merupakan lulusan teknik Elektro loh, jurusan yang dulu mungkin jarang diambil perempuan saat kuliah. Banyak suka duka yang ditempuhnya saat kuliah di jurusan teknik. Teman laki-laki jelas lebih banyak dari teman perempuan, dan ternyata setelah terbiasa jadi tidak canggung dan malah seru juga. Teman lelaki bisa lebih peduli dari teman perempuan serta mereka terbiasa berfikir logis sehingga tidak baper-an seperti teman perempuan.

Dukanya, mbak Titis semat merasa minder karena hampir semua teman laki-laki di Jurusan Teknik Elektro ini lebih pintar dala segal hal. Ada juga diantara mereka juga yang egois. Kuliah di jurusan teknik juga harus tahan gossip karena teman laki-laki lebih banyak daripada teman perempuan.

Ingin mengetahui lebih banyak tentang blogger Jakarta ini? Silahkan kunjungi blognya ya atau media sosialnya berikut ini.

Line : titisayuningsih

Fb : Titis Ayuningsih



Comments

  1. Titis benar2 out of the box ya, Mbak. Keren lah, mba Titis ini.

    ReplyDelete
  2. Wihhh keren banget mbak Titis.
    Baru tahu 3 fakta tersebut.
    Aku salut sama berani ambil resiku buat berbisnis.
    Pengen belajar banyak hal terkait bisnis itu, *_*

    ReplyDelete
  3. langsung cuz BW ke rumah mbak titis ayuningsih...

    ReplyDelete
  4. aiiih, cuma 3 hal aja nih, lagi atuh, hihi..salam kenal yaa

    ReplyDelete
  5. waah, mbak titis anak elektro rupanya. grup band favoritnya sama sepertiku,SO7

    ReplyDelete
  6. Aku baru tahu yang nomor 2,pebisnis online...itu akun ig nya ya mbk?

    ReplyDelete
  7. Mba titis seruuu memang blognya.. mampir lagi aaah

    ReplyDelete
  8. wah mba Titis SheilaGank juga hahaha yeay toss :)

    ReplyDelete
  9. Toss dulu sama Titis. Saya pun pendengar SOS

    ReplyDelete
  10. Terima kasih mbak Kania buat ulasannya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Berhijab Lebih Mudah Dengan Klip Jilbab Turkey

Kursus Menyetir Mobil di Bintaro