Percaya Diri Berkomunitas Bersama Produk Lokal Yang Alami dan Halal

Bagi seorang perempuan, perlu banget berkumpul dengan teman-teman sesama perempuan yang memiliki visi dan misi sama. Kenapa? Karena menurut penelitian perempuan itu rentan sekali terkena stres akibat perubahan hormon maupun masalah lainnya. Jadi,  bertemu teman yang sama-sama mengerti memang perlu agar selalu bisa berfikir positif.

Bertemu dengan teman yang satu frekuesi memang tidak mudah. Tapi bisa kita dapatkan salah satu caranya dengan ikut berbagai komunitas yang sesuai minat kita. Misalnya komunitas memasak, komunitas blogger, komunitas hijaber, dan lain sebagainya.

Diary hijaber

Saat ini saya tergabung ke dalam beberapa komunitas blogger. Saya merasakan betul manfaatnya. Saya coba list yah manfaat mengikuti komunitas secara umum dan yang pernah saya rasakan.

1. Saya merasa tak sendiri menghadapi permasalahan yang sering dialami perempuan. Seperti masalah mengurus anak, keuangan keluarga, dan sebagainya. Berbagai tulisan yang dishare blogger perempuan tentang permasalahan seputar perempuan, akan menjadi pencerahan bagi sesama perempuan. Contohnya nih, di komunitas blogger yang saya ikuti, ada blogger Grace Melia yang selalu share cerita tentang anaknya yang terkena Rubella, bisa jadi sharing bermanfaat buat perempuan lain agar memperhatikan kesehatan saat hamil.

2. Saya jadi bertambah teman dari seluruh penjuru Indonesia bahkan mancanegara.

2. Dari komunitas blogger yang saya ikuti juga, saya mendapat banyak ilmu untuk menaikkan kualitas blog saya dengan berbagai sharing keilmuan yang diadakan online maupun offline.

4. Bahkan saya juga mendapat informasi berbagai job menulis di blog dari komunitas. Ikut komunitas ternyata bisa menambah penghasilan keluarga juga, manfaatnya jadi belipat-lipat! 

Salah satu komunitas perempuan lain yang menarik perhatian saya adalah Diary Hijaber. Komunitas ini cukup aktif dengan berbagai kegiatan yang menarik dan juga merupakan komunitas hijaber terbesar di Indonesia. Diary Hijaber adalah suatu wadah untuk wanita muslim khususnya yang sudah berhijab untuk bebas mengekspresikan kreativitasnya dalam bentuk visual yang dapat dibagikan ke sesama teman dalam komunitas online. Diary Hijaber menyediakan wadah untuk berbagi tutorial, photo contest, komunitas online dan forum online sebagai sebagai bentuk komunikasi antar wanita muslim berhijab di Indonesia.

Diary Hijaber bergerak sebagai media partner bagi berbagai produk yang berkaitan dengan kebutuhan hijaber di Indonesia. Bersama tim kreatifnya, Diary Hijaber membentuk suatu komunikasi yang tepat dari Client kepada seluruh hijaber khususnya yang memiliki akun di DiaryHijaber dan umumnya kepada seluruh hijaber di tanah air. Anda bisa mengakses www.diaryhijaber.com dan mulai menikmati berbagai fasilitas online di sana.

Walaupun namanya komunitas online, tak afdol kalau tidak ada pertemuan dengan sesama anggotanya. Diary Hijaber juga menggelar acara offline yang pastinya bermanfaat buat para anggotanya. Misalnya beauty class, pengajian, meet and greet, kegiatan entrepreneur, dan sebagainya. Asyik banget ya, bisa silaturahim sambil upgrade diri.


Percaya Diri Berkomunitas Bersama Produk Lokal Yang Alami dan Halal


Namanya juga perempuan, seringkali mengkhawatirkan penampilan saat akan beraktivitas. Untuk perempuan berhijab salah satunya kekhawatiran yang sering datang adalah rambut yang rontok. Hehe, ini sih saya. Setiap kali menyapu lantai pasti terlihat gumpalan rambut yang rontok.

Sari ayu hijab intense series shampoo hairfall

Sekarang perempuan berhijab tidak perlu khawatir karena ada produk Sari Ayu Intense Series Shampoo Hair Fall yang membantu mengurangi masalah kerontokkan untuk rambut berhijab. Kandungan ekstrak kacang polong dan kedelai dalam Peavit Complex serta mild surfactan dalam Sari Ayu Intense Series Shampoo Hair Fall memiliki tiga langkah intensif:

1. Membantu pertumbuhan rambut lebih kuat.
2. Mengurangi rambut rontok.
3. Menguatkan akar dan inti rambut.

Sari ayu hijab intense seriea shampoo hair fall


Menggunakan Sari Ayu Intense Series Shampoo Hair Fall seperti menggunakan shampoo pada umumnya. Rambut dibasahi terlebih dahulu, lalu tuangkan shampoo pada tangan dan usapkan ke rambut dengan lembut dan merata. Kemudian bilas sampai bersih dengan air.

Sari Ayu Intense Series Shampoo Hair Fall ini wangiii banget. Wanginya menyegarkan! Harganya juga cukup terjangkau yaitu sekitar 25 ribu rupiah. Kelebihan lainnya dari produk ini adalah produk lokal yang berbahan alami serta sudah bersertifikat halal Majelis Ulama Indonesia. Aah, tenang dong pastinya untuk perempuan muslim jika memakai shampoo Sari Ayu Intense Series Shampoo Hair Fall.

Sari ayu hijab intense series shampoo hair fall


Rambut berhijab sudah ditangani oleh ahlinya Sari Ayu Intense Series Shampoo Hair Fall. Saatnya berkomunitas dengan percaya diri, karena perempuan harus punya karya yang bisa bermanfaat untuk orang banyak. Setuju?

Comments

  1. Perempuan harus punya karya yang bermanfaat untuk orang banyak.

    Suka sama closing quote nya mba.

    ReplyDelete
  2. Adik saya kebetulan pakai shampoo ini mbak, wanginya emang enak ya.

    ReplyDelete
  3. Rambut berasa dirawat sm ahlinya ya mbak nia :)

    ReplyDelete
  4. Jadi penasaran dengan aroma shamponya, mbak

    ReplyDelete
  5. Bener bgt perempuan perlu komunitas yang sehati dan sevisi biar gak stress di rumah atau di tempat kerja.

    ReplyDelete
  6. Perempuan berhijab memang rambutnya rentan dengan kerontokan. Semenjak adanya sariayu hijab rambutnya berasa seperti dirawat oleh pakar rambut yang udah professional ya.

    ReplyDelete
  7. udah alami trus halal pula. Nyaman banget , deh

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Berhijab Lebih Mudah Dengan Klip Jilbab Turkey

Kursus Menyetir Mobil di Bintaro