Review The Body Shop SHEA Hand Cream



Beberapa waktu lalu, mesin cuci di rumah rusak. Yang berfungsi hanya pengeringnya. Oleh karena itu, saya harus menggilas bajunya dengan tangan. Baju yang sudah direndam dengan deterjen selama sekitar 30 menit, saya kucek-kucek menggunakan tangan lalu dibilas dengan air. Baru deh, dikeringkan dengan mesin cuci. Lumayan deh, lebih capek dan pegel dibanding menggiling dengan mesin cuci. Sudah begitu, tangan jadi kering dan kasar setelah terkena deterjen. Sekarang sih Alhamdulillah mesin cucinya sudah dibetulkan sama tukang servis langganan. Tapi tetap saja, saat memindahkan cucian dai pembilasan ke pengering harus bersentuhan lagi dengan deterjen.

Beruntung banget, saya punya keponakan yang baik hati yang seolah tahu masalah tantenya ini hehe. Saya mendapat hadiah The Body Shop SHEA hand cream darinya. Alhamdulillah, senangnyaaa. Kemasannya mungil dan lucu dengan isi sekitar 30 ml, tutupnya juga unik seperti mur. Dan dari wanginya, krim ini sepertinya bisa digunakan untuk pria maupun wanita.

The Body Shop Shea Hand Cream adalah krim yang melembutkan dan melindungi kulit dengan kandungan light dan nutty moisture di dalamnya. Dengan formula cepat meresapnya, krim ini ideal digunakan kalau kita sedang dalam keadaan terburu-buru. Untuk dibawa bepergian pun ideal karena kemasannya yang ringan dan tak terlalu besar. Krim ini tidak berminyak ketika digunakan dan diperkaya dengan Shea Butter dari Ghana. Berikut ini adalah kandungan lengkap dari The Body Shop Shea Hand Cream.

review the body shop shea hand cream


Aqua/Water/Eau (Solvent/Diluent), Glycerin (Humectant), Caprylic/Capric Triglyceride (Emollient), Prunus Amygdalus Dulcis Oil/Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil (Skin Conditioning Agent - Occlusive), Sodium Polyacrylate (Film Former/Viscosity Increasing Agent), Parfum/Fragrance (Fragrance), Cetyl Alcohol (Emulsifier), Pentaerythrityl Distearate (Skin Conditioning Agent - Emollient), Phenoxyethanol (Preservative), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), Cetearyl Alcohol (Emulsifier), Cetearyl Glucoside (Surfactant), Glycine Soja Oil/Glycine Soja (Soybean) Oil (Emollient/Skin Conditioner), Orbignya Oleifera Seed Oil (Emollient), Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter (Skin Conditioning Agent - Emollient), Myristamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate (Skin-Conditioning Agent), Sodium Stearoyl Glutamate (Skin Conditioning Agent), Xanthan Gum (Viscosity Modifier), Disodium EDTA (Chelating Agent), Myristyl Alcohol (Emulsifier/Emollient), Stearyl Alcohol (Emollient), Linalool (Fragrance Ingredient), Coumarin (Fragrance Ingredient), Alpha-Isomethyl Ionone (Fragrance Ingredient), Limonene (Fragrance Ingredient), Citric Acid (pH Adjuster), Caramel (Colorant), CI 19140/Yellow 5 (Colour).


The Body Shop Shea Hand Cream cocok untuk semua jenis kulit. Cara memakainya dengan menuangkan sedikit pada tangan lalu pijat secara merata. Wangi krimnya langsung menyeruak, menyegarkan. Saya suka banget dengan wanginya. Tangan juga jadi lembut, halus, dan harum. Kayanya tak perlu terlalu khawatir lagi kalau tangan kasar dan kering setelah mencuci, langsung dipakaikan The Body Shop Hand Cream biar lembut dan halus kembali. Selama ini saya Cuma dengar aja dari teman-teman saya tentang produk ini yang memang terkenal berkualitas dengan wanginya yang khas. Saya intip harganya di salah satu toko online, harga The Body Shop SHEA hand cream ini sekitar 99 ribu.

Produsen SHEA hand cream, The Body Shop (teman-teman sudah pasti sering dengar kan) merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan. Love!

Oh ya, untuk mendapatkan The Body Shop SHEA hand cream ini bisa di toko-toko online dimana teman-teman biasa berbelanja.

Comments

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Berhijab Lebih Mudah Dengan Klip Jilbab Turkey

Kursus Menyetir Mobil di Bintaro