Review Biokos White n Clear Granular Cleansing Foam



Bagi sebagian orang, membersihkan wajah itu tidak harus ribet. Salah satu caranya dengan menggunakan cleansing foam untuk membersihkan wajah, dibanding pembersih wajah lainnya. Alasannya, cleansing foam cukup praktis, hanya sekali saja pemakaiannya, dan bisa dilakukan di kamar mandi sekalian dengan kegiatan mandi. 
 
Cleansing foam bisa dipilih sesuai dengan jenis kulit atau masalah yang dialami kulit. Salah satu masalah kulit yang biasa terjadi adalah hiperpigmentasi, yaitu suatu kondisi pada kulit yang disebabkan oleh peningkatan melanin, zat dalam tubuh yang bertanggung jawab untuk pewarnaan kulit (pigmen). Paparan sinar matahari merupakan penyebab utama dari hiperpigmentasi, dan akan menggelapkan daerah yang terkena sinar matahari.

Biokos White n Clear Cranular Cleansing Foam

Pengguna hijab seperti saya, bagian kulit wajah yang terkena sinar matahari biasanya yang mengalami hiperpigmentasi dan terlihat lebih gelap disbanding kulit wajah yang terlindungi hijab. Oleh karena itu, saat hijab dibuka kulit wajah akan terlihat belang.

Salah satu brand pembersih wajah yang cocok untuk mereka yang mengalami hiperpigmentasi adalah Biokos White n Clear Granular Cleansing Foam. Mari kita bahas produk ini.

Manfaat

Biokos White N Clear Granular Cleansing Foam adalah busa pembersih wajah dengan butiran halus granul Vitamin E yang bekerja ganda, yaitu membersihkan sekaligus mencerahkan. Pembersih wajah ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati, sisa-sisa make-up dan debu. Sehingga menjadikan kulit lebih bersih, tampak cerah bercahaya dalam 4 minggu pemakaian, dan terjaga kelembabannya sehingga penuaan dini pun dapat dicegah. 

Kandungan Bahan Aktif

Bahan aktif dalam Biokos White n Clear Granular Cleansing Foam terdiri dari Ekstrak bio-mulberry, Lactic Acid, Vitamin A, C, E, Pro Vitamin B5, Ginkgo Biloba, Alumunium Silica, dan Double UV Protector.
 
Biokos White n Clear Cranular Cleansing Foam
 Tekstur 

Tekstur Biokos White n Clear Granular Cleansing Foam seperti krim saat dikeluarkan. Butirannya halus sekali, bahkan tidak terasa berbutir saat diaplikasikan ke muka.

Cara pemakaian

Tuang sedikit Biokos White n Clear Granular Cleansing Foam di telapak tangan, lalu beri sedikit air dan gosok hingga berbusa. Usapkan ke seluruh wajah, gosok perlahan-lahan lalu bilas dengan air sampai bersih. Pembersih wajah ini tidak terlalu terasa kesat setelah pemakaian.

Biokos White n Clear Cranular Cleansing Foam

Wangi

Biokos White n Clear Granular Cleansing Foam wanginya seperti wangi bunga setelah diaplikasikan, dan masih bertahan beberapa lama setelah digunakan.

Kemasan

Kemasan Biokos White n Clear Granular Cleansing Foam berbentuk tube berwarna merah muda yang pucat. Penggunaan warna huruf perak di kemasan paling depan membuat kemasannya terlihat elegan. Isinya juga aman, tak perlu takut tumpah, karena bagian lubang tube dilapisi dengan aluminium foil.

Harga

Hasil browsing saya di toko-toko online, Biokos White n Clear Granular Cleansing Foam harganya sekitar 42 ribu-an. 

Biokos White n Clear Cranular Cleansing Foam

Produsen

Biokos adalah brand kosmetik asal Indonesia yang dibuat oleh Marta Tilaar Group. Produk Marta Tilaar berkualitas, menggunakan bahan alami, dan terjangkau, bahkan sudah dikenal juga di luar negeri.

Buat teman-teman yang tertarik membeli dan mencoba produknya, silahkan kunjungi booth Marta Tilaar terdekat atau belanja melalui toko-toko online favoritmu.

Comments

  1. Aki kira dulu biokos punya brand luar,ternyata punya marta tilaar ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya sama kirain brand luar, abis baca inj baru ngeh kalo produk dala negri. Pengen coba sih. Semoga cocok di kulit aku

      Delete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Berhijab Lebih Mudah Dengan Klip Jilbab Turkey

Kursus Menyetir Mobil di Bintaro