Perpaduan Unik 6 Wewangian Imperial Leather Body Perfume Yang Membuat Percaya Diri Saat Beraktivitas


Pernah tidak percaya diri karena mudah berkeringat dan bau badan? Sepertinya saya nih yang paling tinggi angkat tangan jika ada pertanyaan ini. Saat anak-anak masih batita, rasanya riweuh banget. Waktu yang tersedia rasanya hanya sedikit dan harus melakukan banyak hal. Badan selalu bergerak menyiapkan kebutuhan keluarga sehingga cepat sekali berkeringat dan bau badan. Saat itu, seringkali saya tidak percaya diri saat harus keluar rumah karena bau badan dari keringat yang berlebih.

Perempuan memang memiliki kelenjar keringat lebih banyak dibanding laki-laki. Selain itu, seseorang bisa mengeluarkan lebih banyak keringat sehingga tubuh memiliki bau kurang sedap, yaitu ketika ia memiliki berat badan berlebih, dalam keadaan stress, hiperhidrolis dimana ia memiliki kondisi medis yang ditandai dengan berkeringat secara berlebihan, serta sering minum minuman diuretik seperti kopi dan alkohol yang memicu keluarnya keringat berlebih. 

Oleh sebab itu, ada baiknya menyediakan wewangian di rumah agar lebih percaya diri ketika beraktivitas karena bau badan yang kurang enak bisa tersamarkan. Menggunakan wewangian di rumah juga konon bisa membuat rileks, mengurangi stress, dan membuat nyaman indera penciuman loh. Tetapi tentu saja, manfaat itu didapat ketika kita menggunakan wewangian dalam batas wajar dan tidak berlebihan. 

Saat ini saya menggunakan wewangian baru dari Imperial Leather. Sudah sering dengar kan ya brand ini? Yup, Imperial Leather dikenal sebagai brand sabun mandi asal Inggris sejak awal tahun 1900, namun baru masuk ke pasar Indonesia pada tahun 1989, masa dimana saya masuk sekolah dasar di tahun-tahun pertama. Tahun 1995, produk Imperial Leather semakin berinovasi, salah satunya dengan menghadirkan wewangian Imperial Leather.

Ada enam wewangian Imperial Leather dengan perpaduan berbagai bahan yang unik sehingga menghasilkan wangi yang unik pula. Setiap kaleng parfum dikemas sebanyak 120 ml dengan nuansa warna yang berbeda sesuai perpaduan bahan uniknya.

imperial leather body perfume


1. Imperial Leather Body Perfume Collection IRRESISTIBLE Lemon & Musk Scent

Dengan kemasan yang didominasi warna kuning, wewangian ini merupakan perpaduan wangi buah citrus segar dan musk yang lembut. Coba deh, kalau kita potong buah lemon, segar banget kan wanginya sehingga membuat suasana hati menyenangkan.

Sedangkan tentang wangi musk ini, pada zaman dahulu wewangian musk didapatkan dari kelenjar hewan Rusa Tibet yang cukup dilindungi. Namun karena proses pengambilan kelenjar harus diikuti dengan tindakan pembunuhan dan dianggap kejam, maka mulailah muncul varian white musk yaitu modifikasi dari varian musk yang menggunakan ekstrak tumbuhan. 

2. Imperial Leather Body Perfume Collection ENCHANTING Freesia & Jasmine Scent

Wewangian ini merupakan perpaduan keharuman bunga freesia dan melati sehingga menghasilkan wangi bunga yang semerbak dan menyegarkan. Sedangkan kemasannya didominasi dengan warna merah muda.

Parfum beraroma bunga adalah salah satu aroma parfum tertua yang pernah ada. Awalnya parfum beraroma bunga diciptakan untuk putri kerajaan. DUlu, parfum aroma bunga hanya diciptakan menggunakan ekstra bungi mawar atau melati saja, namun sekarang berbagai jenis bunga mulai dipadukan dan digunakan untuk menciptakan wangi yang lebih beragam.

Bunga Freesia merupakan bunga asli dari benua Afrika yang indah bentuknya dan cocok sekali untuk ditanam di dalam pot. Wangi bunganya yang tajam dan khas membuat Freesia dianggap sebagai simbol keindahan dan kecantikan dalam dunia bunga. Demikian juga dengan bunga melati dikenal karena wanginya. Di pernikahan tradisional Indonesia, melati dipakai untuk menghias pengantin karena wanginya yang harum.

3.Imperial Leather Body Perfume Collection FRESH Apple & Rose Scent

Wewangian ini kemasannya didominasi warna hijau, merupakan perpaduan apel hijau, bunga mawar dan violet sehingga menghasilkan wangi yang menyegarkan dan memberikan semangat.

4.Imperial Leather Body Perfume Collection EXOTIC Rose & Tea Scent

Wewangian ini merupakan perpaduan keharuman bunga mawar yang lembut dan teh yang harum sehingga menghasilkan wangi yang memikat. Ya, wanginya memiliki daya tarik tersendiri. Tak salah jika nama parfum ini EXOTIC. Smentara itu, kemasannya didominasi warna ungu.

5.Imperial Leather Body Perfume Collection ALLURING Blossom & Patchouli Scent

Wewangian ini merupakan perpaduan antara wangi berry ungu dan bunga lotus sehingga menghasilkan wewangian yang cukup kuat dan menggoda indra penciuman kita untuk terus menghirupnya. Kemasannya didominasi warna merah.

6.Imperial Leather Body Perfume Collection ETERNAL Citrus & Amber Scent

Wewangian ini merupakan perpaduan keharuman bunga segar, musk dan amber yang menghasilkan wangi klasik yang hangat. Kemasannya didominasi warna oranye.

imperial leather body perfume

Wangi parfum Imperial Leather Body Perfume terkesan mewah dan berkualitas karena dikembangkan oleh para ahli parfum dari inspirasi parfum kelas dunia. Pembuatan Imperial Leather Body perfume juga dengan mengambil bahan-bahan yang alami dan juga terbaik di seluruh dunia.

Dengan kandungan parfum tiga kali lebih banyak memberikan keharuman yang lama sepanjang hari. Formulanya tanpa gas sehingga dapat dipakai hingga 800 kali semprotan, sehingga bisa lebih hemat. Serta, kemasan kalengnya yang kuat dan tidak mudah pecah sehingga aman dibawa kemana-mana. Sehingga parfum ini cocok banget buat wanita yang aktif, bepergian kemanapun tidak khawatir bau badan.

Cara menggunakan Imperial Leather Body Perfume yaitu dengan menyemprotkannya ke badan dengan jarak sekitar 15 cm. Tapi jika memiliki kulit yang mudah iritasi, bisa juga disemprotkan ke pakaian.  

Setiap orang memiliki wewangian pavoritnya. Saya sendiri lebih suka wangi yang lembut atau menyegarkan. Wangi Imperial Leather Body perfume semuanya menarik, tetapi favorit saya adalah FRESH dan ENCHANTING. Saya biasa menggunakannya di rumah setelah mandi atau hendak bepergian ke event blogger, sekolah anak, dan lain-lain. Nggak usah takut lagi deh sama bau badan saat main sama anak, atau saat bepergian ke berbagai acara. Tinggal semprotkan Imperial Leather secukupnya agar bau badan tersamarkan.

Untuk informasi selengkapnya tentang parfum ini, bisa mengunjungi website dan media sosial Imperial Leather Body perfume berikut ini.

www.imperialleather.co.id

Facebook: @ImperialLeatherIndonesia

Instagram: @imperialleatherid

Comments

  1. Sejak hamil anak ke dua, saya agak menghindari parfume, Mbak. Padahal sebelum hamil, saya suka banget parfum tersebut, sampai saya mencoba lagi setelah anaknya udah gede, tetep hidung dan badan saya nolak
    .
    Sementara saya pakai parfume baby. Kapan saya ke minimarket saya coba dech parfume Imperial leather ini, sabunnya saya suka wanginya

    ReplyDelete
  2. Waaah aku juga pakai parfum ini mbak Kanianingsih. Dari semuanya aku suka sama yang alluring sama exotic. Baunya kalau nyampur sama bau badan aku jadi tambah enak. Terus awet seharian juga.

    ReplyDelete
  3. Banyak juga ya mbak varian parfum dari Imperial Leather...jadi pengen coba semuanya.

    ReplyDelete
  4. Dulu seneng banget pake Sabun Imperial Leather, wanginya enaaak.. Eh sekarang udah ada parfumnya, mesti cobain nih ya :)

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete
  5. Saya suka pakek sabun batangannya. Wanginya emas khas banget. Tapi yang model cair kayak gini malah belum pernah coba. Akhir bulan nnt bisa masuk list belanja.

    ReplyDelete
  6. Saya belum pernah cobain parfumnya tapi pernah cobain beberapa varian sabunnya. Wanginya banyak yang enak

    ReplyDelete
  7. saya baru tahu Imperial Leather ada perfume-nya *plaaaak, ke mana aja* Lemon and musk scent itu sepertinya bikin seger banget

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Benzyl Alcohol Dalam Dove White Beauty Bar, Halal Atau Haram?

Kursus Menyetir Mobil di Bintaro