Lomba Blog Deadline Januari 2018

  1.  Lomba menulis dengan tema "Hadiah Dari Ibu" berhadiah uang tunai (deadline 3 Januari 2018)
  2. Lomba Blog dengan tema "Karena Ibu" berhadiah jutaan rupiah (deadline 4 Januari 2018)
  3. Lomba blog dengan tema "Masyarakat Urban, Perpaduan gaya hidup kekinian dengan perbankan syariah" berhadiah uang tunai (deadline 5 Januari 2018)
  4. Lomba blog dengan tema tempat wisata di daerahmu berhadiah uang tunai dan voucher gramedia (deadline 7 Januari 2018)
  5. Lomba blog dengan tema "Bebas Pegal, Bebas Kemana Aja" berhadiah uang tunai (deadline 9 Januari 2018)
  6. lomba blog dengan tema Industri Halal Indonesia di Kancah Dunia berhadiah uang tunai (deadline 10 Januari 2018) 
  7. Lomba blog dengan tema "Creative People Zaman Now" berhadiah uang tunai (deadline 13 Januari 2018) 
  8. Lomba menulis dengan tema "Konten Terbaik Versiku" berhadiah uang tunai total 5 juta (deadline 20 Januari 2018) 
  9. Lomba blog dengan tema "ASUS AMD, Lapto For Everyone" berhadiah laptop (deadline 31 Januari 2018)

Comments

  1. asik nih uda ada lagi lomba y mba :)

    ReplyDelete
  2. Lomba menulis tentang kertas yang DL 10 Januari belum masuk Mbak. Hadiahnya wow juga hehe

    ReplyDelete
  3. pengen ikut yg gramedia,, tapi deadline 3 hari lagi, waduuuh

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
  4. Masih ada 3 lomba lagi, yang DLnya setelah hari ini. Cobain milih yang waktunya gak mepet, deh...Makasih infonya ya, Mbak..

    ReplyDelete
  5. Hm, masih ada 2 lomba di list ini nich, masih bisa ikutan gak ya, udah jarang banget ikut lomba blog

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.