Cara Delivery Kue Ulang Tahun di Toko Kue Colette & Lola




Di era perkembangan teknologi hari ini, Delivery berkembang dengan pesat. Sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan dengan efisiensi waktu. Anda juga bisa melakukan delivery untuk kue ulang tahun dengan menghubungi toko yang Colette & Lola. Ada pun cara delivery yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kue yaitu:


1.      Cara Pertama Cash On Delivery Tanpa Transfer
Cara delivery pertama di toko ini yang bisa Anda lakukan adalah cash on delivery. Artinya Anda melakukan pembayaran langsung kepada pengemudi. Ada pun persyaratan untuk delivery ini yaitu tidak tersedia untuk Anda yang akan memesan kue dengan nominal di atas Rp1.000.000.

Kemudian delivery dengan cara ini yaitu tidak tersedia untuk Anda yang alamat pengiriman saat pemesanan kue berbeda dengan alamat penagihan yang terlampir. Selain itu, untuk cara delivery ini tidak tersedia untuk menu cansel sehingga setelah pesan sekali maka barang tidak dapat dikembalikan. 

kue ulang tahun colettelola
colettelola.com


2.      Free Delivery yang Menyenangkan Hati Anda
Cara free delivery merupakan cara terakhir untuk melakukan delivery kue ulang tahun yang Anda inginkan. Di mana biaya gratis pengiriman dapat diberikan kepada Anda yang belanja minimal sebanyak Rp400.000,00 yang harganya belum termasuk pajak atau lebih dalam satu pesanan. Grab akan datang sesuai waktu yang tepat untuk mencoba beberapa rekomendasi Anda.

3.      Cara Ketiga Next Day Delivery Mempermudah Anda
Cara delivery yang ke tiga dari toko ini merupakan sebuah delivery yang bisa dilakukan untuk pengiriman 1 sampai 30 hari sebelumnya. Namun, cara delivery ini menyediakan pula untuk ketersediaan pengiriman kue di hari yang sama dan bisa dilakukan dengan kontak langsung kepada hotline toko kue Colette & Lola.

Jika Anda tidak sempat membeli langsung kue ulang tahun untuk orang terkasih Anda. Maka delivery merupakan solusi terjitu yang bisa Anda lakukan. Bisa juga dengan memasangkan iklan atau di cetak ke dalam spanduk untuk proses marketing-nya. Anda bisa melihat dan memilih berbagai variasi kue dari segi bentuk, kasih sayang, bahkan penerimaanya.

Comments

  1. wohooo... Colette dan Lola ternyata udah bisa dipesen utk dianterin .... Aseeeek.... udah lama gak makan kuenya nih

    ReplyDelete
  2. Jaman sekarang manusia selalu ingin yang simple ya mba....delivery salah satu cara yg tepat

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.