Mengulas Tentang Spesifikasi Lengkap Handphone Vivo V5

Di masa sekarang, hampir semua orang memiliki handphone. Kebutuhan di era digital membuat orang mau tak mau harus memilikinya. Berbagai merek dengan harga yang beragam pun tersedia di pasaran, seperti handphone yang satu ini. Handphone merek Vivo mempunyai banyak tipe dan harga yang terjangkau di pasaran. Dimana setelah sukses dengan tipe Vivo V3 dan Vivo V3 Max, merek ini juga menawarkan handphone dengan seri yang terbaru yaitu handphone Vivo V5 yang mempunyai berbagai keuntungan dengan spesifikasi yang canggih dan terbaik yang bisa didapatkan oleh pengguna smartphone.


Ketika akan membeli handphone, harga juga menjadi pertimbangan yang harus dipikirkan sehingga nantinya akan mendapatkan handphone yang canggih dengan harga yang terjangkau. Untuk harga Vivo V5 ini sendiri bisa didapatkan di pasaran sekitar 3,5 jutaan rupiah untuk barang barunya. Harga tersebut merupakan patokan harga umum yang bisa didapatkan di banyak tempat terutama ketika membelinya secara online. Dengan belanja online maka kita bisa untuk membandingkan harga Vivo V5 di berbagai situs belanja online sehingga kita akan bisa mendapatkan harga yang terbaik. 

Selain itu, ketika membeli secara online juga bisa untuk memilih kondisi handphone yang diinginkan, bisa memilih toko online yang menawarkan diskon dan promo, dan juga memilih sistem pembayaran dengan cicilan sehingga akan mengeluarkan budget lebih hemat. Bagi Anda yang ingin membeli handphone merek Vivo V5 ini sendiri akan mendapatkan handphone dengan spesifikasi yang terbaik. Dimana spesifikasi lengkap yang ditawarkan Vivo V5 adalah sebagai berikut.

handhone vivo v5
bukalapak.com
 
  1. Desain Vivo V5
Spesifikasi pertama dari handphone Vivo V5 ini adalah dari desainnya yang menarik. Handphone ini mempunyai desain yang mewah dan juga menawan dengan menggunakan bodi full metal sehingga akan lebih awet dan aman. Desain dari handphone ini juga menawarkan teknologi 2.5D curved glass sehingga mempunyai tampilan lengkung kedua sisinya. Sedangkan untuk tampilan layarnya, handphone ini mempunyai ukuran yang besar yaitu 5.5 inch sehingga akan lebih puas ketika digunakan untuk bermain game atau ingin menonton film dan video dari handphone. Layar tersebut menggunakan resolusi 720x1280 pixels yang menawarkan kualitas yang bagus dan menggunakan teknologi IPS LCD.

  1. Kamera Vivo V5
Ketika memilih handphone salah satu hal penting yang diperhatikan adalah kualitas kameranya. Terutama bagi yang suka selfie dan mengambil gambar dari kamera handphone, kualitas kamera dari Vivo V5 ini dapat untuk diandalkan. Vivo V5 ini mempunyai kamera dengan resolusi hingga 20 MP sehingga bisa untuk menghasilkan gambar yang bagus. Selain itu kamera tipe handphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih sehingga dapat untuk mengambil gambar lebih berkualitas. Seperti misalnya menggunakan teknologi canggih Sony IMX376, lensa 5P, face beauty, voice shutter, palm, timer, filter, dan juga soflight camera.

  1. Kualitas audio dan keamanan
Untuk Anda yang menginginkan handphone dengan audio yang bagus, maka Vivo V5 ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Handphone ini mempunyai keunggulan yang menawarkan suara audio jernih karena menggunakan teknologi Hi-Fi. Hal tersebut dapat untuk membuat suaranya jernih dan juga halus. Sedangkan untuk keamanannya handphone tipe ini mempunyai fitur sensor fingerprint. Sehingga akan membuat data dan handphone lebih aman.

  1. Prosesor dan memori
Untuk handphone Vivo V5 menggunakan fitur yang unggul yaitu hardware yang mumpuni karena menggunakan MediaTek 6750 Octa core yang mempunyai kecepatan 1.5 GHz. Dari kapasitas memori sendiri, Vivo V5 menawarkan kapasitas ram yang sangat besar hingga 4GB. Dan untuk memori internalnya 32 gb sehingga dapat digunakan untuk menyimpan berbagai data dan menginstal aplikasi yang disukai.

Tertarik untuk membelinya? Cuss langsung aja kepoin toko favorit ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Comments

  1. Hape vivo itu tahan banting, saya pakai yang Vivo 1610

    ReplyDelete
  2. Artikel Bagus, Terus menulis dan berkarya. sekarang jarang update yaa ?

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik