Kulit Putih Bersinar dengan Shinzu’i Body Scrub Kirei






Kulit tubuh merupakan salah satu sel yang sangat cepat berregenerasi. Akibatnya, banyak tumpukan sel kulit mati yang membuat kulit putih Anda menjadi terlihat lebih hitam jika tidak rajin dibersihkan. Sayangnya, mandi dengan sabun saja tidak cukup untuk mengangkat sel-sel kulit mati ini. Anda membutuhkan body scrub atau yang biasa disebut dengan sabun lulur.

Saat ini sudah banyak sekali merk dan juga varian lulur yang tersedia di Promo Indomaret. Salah satunya, Shinzhu’i Body Scrub Kirei. Lulur mandi yang satu ini bisa digunakan pada kulit kering maupun basah. Paduan Herbal Matsu Oil dan Ekstrak Bunga Sakura khas Jepang banget, karena memang produk ini berasal dari Jepang, yang akan menjaga kulit tubuh Anda menjadi tampak lebih cerah, dan juga terlihat lembab alami. Jadi tidak hanya bersih dari sel kulit mati saja, tapi Anda juga dapat bonus kulit jadi putih, sehat, cerah dan lembab dengan Shinzu’I body scrub ini.

Seperti varian body scrub Shinzui lainnya, produk ini dekamas dalam wadah berbentuk jar dengan tutup ulir. Jika Anda membuka kemasan barunya, produk ini disegel rapat dengan lapisan aluminium foil. Sehingga dapat dipastikan jika produk ini bebas dari zat berbahaya seperti merkuri dan hidroquinon. Warna lulur ini putih bersih, dengan butiran scrub yang lumayan banyak, besar dan agak kasar sehingga memudahkan Anda dalam mengekstrak sel mati dari kulit tubuh. Wanginya lembut khas Shinzu’i, sama seperti varian lainnya yang juga tidak terlalu menyengat di hidung. 

Lulur ini bisa digunakan dua sampai tiga kali dalam satu minggu, tergantung seberapa banyak Anda beraktivitas di luar ruangan. Karena, paparan sinar matahari dapat menyebabkan lebih banyak sel kulit yang mati. Jadi Anda harus lebih sering luluran jika punya aktivitas banyak di luar. Shinzu’i Body Scrub Kirei ini bisa digunakan sebagai pengganti sabun mandi. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan memakan waktu lama untuk mandi dengan lulur ini. Multifungsi, ya. Kalau penasaran, Anda bisa membelinya dengan harga yang sangat terjangkau di Promo Indomaret terdekat. Nah, sekarang mudah kan dapatkan kulit putih bersinar?

Comments

  1. Aku pernah pakai ini , wanginya kusuka.

    ReplyDelete
  2. Wah, harus cepat-cepat ke Indomaret ya biar gak kehabisan

    ReplyDelete
  3. Dulu banget pernah pake body scrubnya shinzui, sekarang cuma pake body washnya doank. Untuk body scrub lebih suka pake Herborist

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Ini lulur mandi kesukaan aku, mba. Aku juga ke Superindo karena lagi ada promo nih :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik