Review Ponds Magic Powder BB



review ponds magic powder BB


Pagi ini saya mau ambil surat keterangan di kecamatan. Dandan dikit dulu dong karena muka saya mudah sekali berminyak dengan mengoleskan pelembab, BB Cream dan Ponds Magic Powder BB, sedikit tambahin alis dengan pensil alis dan memoles bibir biar tidak kelihatan terlalu pucat. 

Ponds Magic Powder BB ini kemasannya berwarna pink, mungil seperti kemasan bedak bayi. Anak saya mengiranya produk ini buat dia karena kemasannya yang seperti kemasan bayi. Wanginya juga lembut seperti wangi bedak bayi. Bedanya, warna bedaknya bukan putih seperti bedak bayi, melainkan warna natural yang langsung menyatu di kulit saat diusapkan ke wajah. 

Ponds Magic Powder mengandung glitter dan bisa menyerap minyak di wajah. Muka saya jadi gak terlalu cepat berminyak dan jika diperhatikan dengan seksama ada butiran glitter yang sesekali terlihat berkilau di wajah. Jam 8 saya pakai produk ini, jam 10 wajah masih bebas kilap dari minyak. Biasanya untuk kasus saya, dalam jangka setengah jam pakai bedak, wajah sudah kembali mengkilap karena minyak yang berlebih. Tapi lumayan pakai Ponds Magic Powder BB bisa lebih lama bebas kilapnya.

Karena merupakan produk luar negara, Kemasan Ponds Magic Powder BB pun bukan dalam bahasa Indonesia melainkan dalam bahasa Thailand dan huruf Thailand. Saya sedikit bingung saat akan memakainya, tapi untungnya ada stiker keterangan produk dalam bahasa Indonesia juga di belakang kemasan produk. Plus, sekarang sudah banyak beauty blogger yang mengulasnya dan memberi review positif di internet. Jadi, jika ingin mengetahui informasi produk bisa googling dulu di internet.

Untuk kehalalan produk memang belum ada dan tidak tertera di kemasan. Mungkin bisa jadi masukan buat Ponds Indonesia agar mengurus sertifikasi kehalalan produk agar konsumen muslimah di Indonesia merasa tenang menggunakan produk ini.

Ada yang juga sudah cobain Ponds Magic Powder BB ini?

Comments

  1. Wahhh ini beneran bisa menyerap minyak di wajah mbak? Aku sering liat di indomaret nih, tapi masih maju mundur aja karna stok bedak masih banyak ehhhee

    ReplyDelete
  2. Hm, aku baru tau nih, ternyata bedak ini untuk menyerap minyak ya.. wajahku juga cepet banget berminyaknya. Kalo pake ini, berarti gak perlu sering touch up ya mbak..

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.