Isi Pulsa Mudah dan Murah di 123pulsa.com



Punya handphone sekarang ini rasanya bukan hal yang terlalu mewah karena handphone bisa dibeli dengan harga yang cukup terjangkau. Tentu saja, ada harga, ada kualitas. Handphone dengan harga yang mahal bisa memberikan fitur-fitur yang canggih. Sebaliknya, handphone yang terjangkau kualitasnya akan lebih rendah dibandingkan dengan handohone yang mahal. Namun baik handphone yang murah dan mahal, dua-duanya sama memiliki manfaat untuk berkomunikasi.

Punya handphone tentunya harus diisi pulsa ya. Kalau tak ada pulsa, sama saja bohong karena handphone tidak bisa dipakai untuk mengirim pesan dan menelepon. Membeli pulsa pun cukup terjangkau, bisa  diisi mulai dari pulsa 5000 sehingga komunikasi bisa tetap nyambung. 

isi pulsa mudah dan murah di 123pulsa.com

Mengisi pulsa bisa melalui toko yang menjual pulsa, melalui ATM, melalui toko online, dan sebagainya. Hampir semuanya sudah saya coba. Sekarang saya punya satu referensi tempat baru untuk mengisi pulsa secara online 24 jam dengan mudah dan murah yaitu 123pulsa.com. kapanpun butuh pulsa, bahkan saat tengah malam, langsung saja ke 123pulsa.com.

Tidak seperti yang lainnya, membeli pulsa di 123pulsa.com tidak perlu mendaftar sebagai anggota sama sekali. Nantinya kita akan dapat kode unik untuk memudahkan pembacaan oleh sistem123pulsa.com. Oh ya, selain mengisi pulsa, kita juga bisa mengisi data internet dan kuota PLN di 123pulsa.com loh. Jadi dalam satu kesempatan, kita bisa mengisi 3 kebutuhan kita sekaligus. Kebutuhan? Ya, saya bilang demikian karena internet dan listrik sudah jelas merupakan kebutuhan semua orang di jaman serba teknologi ini. Kebutuhan dasar manusia seperti makan dan minum hampir semuanya memerlukan penunjang seperti internet dan listrik. Mau pesan makanan secara online, tentu saja butuh koneksi internet. Mau masak nasi pakai magic jar, butuh listrik juga kan. 

Berikut ini Cara mengisi pulsa, data atau kuota PLN  tanpa mendaftar sebagai anggota di 123pulsa.com :

  1. Masuk ke www.123pulsa.com  menggunakan handphone maupun komputer
  2. Di Kolom ORDER di sebelah kanan, pilih jenis order yang kita butuhkan. Ada 3 pilihan yaitu pulsa, data dan kuota PLN. Pilih salah satu.
  3. Masukkan jenis operator yang digunakan
  4. Masukkan nominal pulsa yang dibutuhkan
  5. Masukkan nomor telepon atau ID pelanggan listrik
  6. Klik ORDER

isi pulsa mudah dan murah di 123pulsa.com

isi pulsa mudah dan murah di 123pulsa.com

isi pulsa mudah dan murah di 123pulsa.com


Segera setelah klik ORDER, kita akan mendapat detail transaksi. Kita diminta untuk transfer pembayaran pulsa yang kita pesan ke nomor rekening yang tertera pada detail transaksi. Kita akan mendapat kode unik berupa angka kecil pada nominal yang  harus kita bayar. Kode unik itu digunakan untuk memudahkan pembacaan system 123pulsa.com. Segera setelah kita transfer, pesanan kita akan sampai dalam 1 sampai 5 menit. Untuk mengecek status pemesanan, kita tinggal klik fitur “Status Transaksi”. Cukup mudah kan proses ordernya, tinggal klik-klik saja ikuti alurnya. Untuk transfer pun kita bisa menggunakan berbagai aplikasi perbankan yang ada, jadi tidak usah pergi ke ATM.

Saya sudah coba memesan pulsa XL nominal 5000 melalui 123pulsa.com. Memang lebih murah loh. Biasanya saya harus membayar 7000 di toko yang menjual pulsa di dekat rumah. Tapi membeli pulsa XL nominal 5000 di 123pulsa.com saya hanya membayar 6500 rupiah. Lebih murah 500 rupiah saja sih, tapi bagi ibu rumah tangga seperti saya tetap saja sangat berarti. Kalau dikumpulkan, 500 rupiah kan lama-lama banyak juga. 

Jika kita ingin lebih hemat lagi, tentu saja mendaftar sebagai pengguna 123pulsa.com lebih baik. Ketika kita menjadi anggota, kita mendapat keistimewaan untuk menggunakan fitur deposit yang tidak perlu memakai kode unik saat melakukan transaksi. Manfaat lainnya saat mendaftar jadi anggota adalah kita juga bisa mendapatkan harga khusus sehingga bisa dijual kembali untuk bisnis di lingkungan kita. Buat teman-teman yang ingin berbisnis pulsa, bisa banget nih memanfaatkan fitur ini untuk memulai bisnis dengan cara yang mudah dan bisa dilakukan darimanapun dan kapanpun.

Comments

  1. lebih murah dan mudah lagi kalau butuh pulsa, kuota atau token pln yah :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.