Mengulas 5 Timnas dengan Jersey Piala Dunia Berwarna Merah

Jelang datangnya Piala Dunia tahun ini pastinya banyak diantara Anda yang sudah menyiapkan serangkaian hal untuk menyaksikan pertandingan tersebut bukan, meskipun tidak bisa datang langsung ke Rusia, tempat dimana Piala Dunia 2018 ini akan digelar, namun antusiasme masyarakat tetap begitu tinggi untuk menonton pertandingan tersebut di rumah, tentunya akan jauh lebih seru jika menyaksikan pertandingan tersebut bersama dengan teman-teman di rumah atau istilahnya nobar, pastikan memakai jersey Piala Dunia dari klub yang menjadi idola Anda.

Memang kurang lengkap rasanya menonton Piala Dunia tanpa diimbangi dengan beberapa macam atribut penting penunjangnya, karena bagaimanapun dengan mengenakan beragam atribut ini nantinya Anda bisa merasakan sensasi menonton seperti berada langsung di stadion bukan, ditambah dengan keseruan melihatnya bersama orang-orang terdekat, siapkan cemilan dan juga minuman ringan sebagai penunjang keseruan tersebut.

jersey piala dunia
pixabay.com

Jersey Piala Dunia tahun ini dari berbagai negara pastinya banyak yang sudah mengalami modifikasi, biasanya bukan dari segi warna, melainkan lebih kepada motif yang di balutkan. Jika berbicara mengenai tampilan jersey setiap regu yang masuk ke ajang bergengsi tersebut tentunya sangat bervariatif, bahkan banyak diantaranya yang selalu habis atau sold out di pasaran karena begitu banyak penggemar atau pendukungnya yang ikut membeli. namun gaknya sebagian ayak diantara kostum atau kaos bola di ajang Piala Dunia tahun ini akan lebih didominasi dengan warna merah.

Adapun setidaknya beberapa klub sepak bola yang mengenakan kostum dengan warna merah pada Piala Dunia tahun ini, diantaranya adalah:

jersey belgia
bukalapak.com
 
  1. Mesir, negara yang satu ini memang sudah sejak lama dikenal dengan warna seragam bola kebanggaan mereka yaitu merah darah, namun motifnya sendiri juga terbilang simpel, yaitu sebatas garis-garis putih yang ada di bagian pinggang sampingnya saja dan beberapa warna hitam yang mengelilingi ujung lengan dan juga kerah pakaian. Untuk tahun ini pihak yang akan mensponsori jersey mereka adalah dari perusahaan Adidas.
  2. Swiss, Swiss juga sudah lama dikenal sebagai negara yang menggunakan kostum bola dengan warna dasar merah, namun agak berbeda tentunya dengan kostum Timnas Mesir, karena mereka menampilkannya dengan kontur atau motif pegunungan Swiss, dimana negara tersebut memang dikenal dikelilingi akan pegunungan yang indah. Bahkan dengan adanya corak khusus ini sekaligus membuat kostumnya jadi yang paling disukai oleh kaum hawa.
  3. Spanyol, kostum warna merah keluaran dari Spanyol memang sudah sejak lama digunakan, setidaknya pada Piala Dunia tahun 1994 hingga sekarang ini menjadi warna kebanggaan mereka. Kostum ini nantinya akan dipadukan dengan motif bercorak orange dan juga hitam di bagian samping kaos, sedangkan bawahan mengandalkan warna hitam legam dengan adanya logo klub mereka. Tahun ini kostum tersebut akan disponsori oleh Adidas.
  4. Rusia, sementara ini negara tuan rumah Piala Dunia 2018 juga akan mengenakan sebuah jersey dengan paduan warna merah dan motif putih. Rancangan kostum kali ini sebenarnya terinspirasi dari jersey yang mereka kenakan di ajang Piala Dunia tahun 1988.
  5. Belgia, tak mau kalah dengan yang lainnya, Belgia juga sedikit melakukan modifikasi pada kostum bola mereka, diantaranya dengan menempatkan warna merah namun sedikit orange, di bagian motif depannya diberikan dengan tambahan corak diamond berwarna orange kekuningan.
Setidaknya itulah negara yang mengikuti ajang Piala Dunia tahun ini dengan memakai jersey Piala Dunia berwarna merah.

Comments