Solusi Wajah Kusam, Belang dan Berminyak




Memiliki wajah bersih, cerah dan bebas kilap merupakan dambaan setiap orang, terutama bagi perempuan yang cenderung lebih perhatian pada penampilan fisiknya.  Walaupun penampilan batiniah jauh lebih penting, tidak ada salahnya kita memperhatikan penampilan wajah kita sebagai bentuk syukur pada Ilahi atas pemberian wajah yang sempurna.

Masalah wajah saya dulu adalah berjerawat dan berminyak. Jerawatnya sudah jarang muncul, sekarang masalahnya adalah wajah kusam, belang dan tetap berminyak. Aktivitas saya sebagai ibu rumah tangga penuh waktu di rumah kelihatannya enak ya. Setelah menunaikan tugas rumah tangga, bisa istirahat dan santai. Tapi kadang-kadang tidak semudah kelihatannya. Ibu rumah tangga rawan stress karena harus berhadapan dengan pekerjaan yang monoton, menguras tenaga dan emosi. Belum lagi, kalau tidak sempat bercengkerama dengan teman atau mengalami masalah dalam rumah tangga, stress akan meningkat. Stress bisa menyebabkan berbagai penyakit tubuh dan juga bisa dapat menyebabkan kondisi kulit mengalami berbagai masalah. Stress bisa menyebabkan kondisi kulit wajah berminyak dan juga kusam.

fair & Lovely 2 in 1 cream powder


Kulit wajah yang belang membuat saya tidak cukup nyaman ketika hijab dibuka di rumah. Rasanya seperti memakai topeng. Karena itu, saya lagi mencoba Fair & Lovely Powder Cream untuk mengatasi masalah wajah ini. Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini adalah perpaduan unik dari cream pencerah multivitamin dan bedak halus.

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dan dibawa kemana saja, karena didesain dengan praktis dengan tube yang aman dari tekanan dan kebocoran. Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini tersedia dalam kemasan produk berwarna putih dan pink serta berukuran 40 gr dan 20 g, sehingga kita bisa pilih untuk membelinya sesuai dengan kebutuhan. Biasanya ketika membeli produk baru, saya memang mencoba yang ukuran kecil dulu atau ukuran sample karena khawatir tidak cocok.

Ketika tube Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream dibuka dan diaplikasikan, wangi yang menyengat langsung tercium. Bagi yang tidak terlalu senstiif dengan wewangian, mungkin hal ini tidak menjadi masalah. Tetapi bagi saya, ini jadi sedikit masalah karena wangi yang menyengat membuat saya kurang nyaman.

Namun saat diaplikasikan ke wajah, krim ini cukup bisa menyeimbangkan warna wajah saya yang tidak merata karena pemakaian hijab. Oh ya, saya mengaplikasikannya ke bagian yang tidak tertutup oleh hijab agar warna wajah saya seimbang. Lumayan jadi tidak terlalu kentara belangnya saat diaplikasikan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream. Warna wajah yang tidak tertutup hijab jadi sedikit lebih cerah atau malah cenderung putih. Dan yang pasti, permukaan wajah jadi halus dan bebas kilap seperti memakai bedak. Lumayan juga, untuk beberapa jam wajah saya bebas kilap. Untuk jenis kulit lain, mungkin bisa lebih tahan lama ya karena kecocokan produk dengan setiap kondisi kulit berbeda.

Yang saya suka dari produk ini adalah adanya logo halal di kemasannya. Jadi untuk wanita muslimah bisa memakai produk ini dengan tenang dan nyaman. Salut deh untuk produk yang memperhatikan kebutuhan muslimah untuk tampil percaya diri sesuai syariat.

Produk ini untuk saya cocok digunakan sehari-hari. Kalau untuk acara spesial, rasanya perlu ada tambahan foundation yang sesuai warna kulit agar bisa menutupi kekurangan wajah, karena produk ini cenderung berwarna putih saat diaplikasikan ke wajah. Produk ini  sangat cocok untuk mereka yang memiliki pigmen wajah  gelap dan ingin kulit wajah terlihat lebih cerah. Namun tentu saja untuk hasil yang maksimal harus dipakai secara rutin. 

Oh ya, jika kamu ingin mengetahui review lainnya tentang fair & Lovely 2 in 1 cream powder ini, kamu bisa mengetahui dan membacanya nelalui website www.yukcoba.in. Yukcoba.in merupakan flatform yang memberikan berbagai produk secara gratis untuk dicoba di rumah dan menyediakan tempat untuk review berbagai produk. Di website tersebut, banyak review produk yang bisa jadi pegangan sebelum kamu menggunakan atau membeli suatu produk. Kalau beruntung, kamu bisa jadi salah satunya yang mendapatkan produk gratis dari yukcoba.in.

Comments

  1. Mba Kania make ini keliatan muda banget haahhaa aku jadi mau coba ih

    ReplyDelete
  2. Wah, pas banget nih.. anakku lagi galau banget karena bagian pipinya belang karena pake jilbab. Nanti aku cari deh. Pasti dia senang. TFS ya Mba.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.