Uzone.id, Portal Berita Bagi Millenials



Sudah pernah mendengar kata millenials? Millenials adalah sebutan untuk generasi Y, yaitu orang yang lahir setelah generasi X di tahun 1980 sampai 2000an. Millenials adalah generasi muda yang berumur antara 17 sampai 37 pada tahun ini. Mereka dianggap spesial karena generasi ini sangat berbeda dengan generasi sebelumnya, apalagi dalam hal yang berkaitan dengan teknologi. 

Berbeda dengan generasi sebelumnya yang mendapatkan berbagai pengetahuan dan informasi melalui media cetak, generasi millenials yang lahir pada saat internet sudah diperkenalkan mendapat berbagai pengetahuan dan informasi melalui internet lewat berbagai situs berita online. Dan salah satu berita yang digandrungi generasi millenials adalah uzone.id.

Uzone.id, Portal Berita Bagi Millenials

Uzone.id adalah portal berita online yang pengunjungnya ke-5 terbesar di Indonesia. Uzone.id menyediakan berita yang menarik dan up-to-date, mulai dari berita hiburan, lifestyle, musik, teknologi, game, otomotif, travel, kesehatan, dan sebagainya. Sekitar 63% pengunjung uzone.id adalah orang yang berusia 18 sampai 34 tahun yang merupakan generasi millenials.

Uzone point adalah fitur di situs uzone.id untuk mengapresiasi Uzoners, sebutan untuk pengguna  uzone.id. Jadi, jika kita membaca artikel di uzone.id, memberi komentar dan membagikannya di media sosial, kita akan mendapatkan poin yang bisa diredeem menjadi pulsa dan ke depannya bisa juga untuk berbelanja online, tiket konser dan voucher game online. Lumayan ya, membaca artikel selain menambah pengetahuan juga bisa dapat pulsa gratis dan hadiah lainnya dari uzone.id. kalau begini, bisa jadi rajin membaca nih!

uzone.id portal berita bagi milenials
Sebelum mendapat poin, tentu saja kita harus register dulu di portal berita online uzone.id. Mendaftar di uzone.id bisa menggunakan email atau media sosial yang sudah kita miliki seperti facebook dan twitter. Setelah itu, kita tinggal verifikasi da nisi data penting di situs uzone.id. dengan mendaftar sebagai uzoners, kita langsung mendapat 100 poin pertama loh. Selanjutnya, ketika kita melakukan aktivitas membaca, memberi komentar dan share di media sosial, kita bisa mendapatkan poin.

Eit, tunggu, tapi jangan asal komentar ya. Berkomentarlah yang sesuai isi konten yang kamu baca. Komentar yang sesuai dengan isi konten menunjukkan bahwa kamu benar-benar membaca artikel tersebut. Siapa tahu, kamu juga bisa mendapat teman sepemikiran dengan berkomentar yang sesuai. Kan jadi bisa nambah teman!


Setelah berkomentar, kamu bisa klik logo media sosial di uzone.id agar artikel yang kamu baca bisa bermanfaat juga untuk orang lain. Selain itu, poin kamu jadi nambah juga dong. Oh ya, untuk bisa redeem poinmu menjadi pulsa, kamu bisa kumpulkan dulu poinnya ya. Misalnya setelah terkumpul 5000 poin kamu bisa redeem jadi pulsa 5000. Aseek!

Buat kamu yang penasaran dengan uzone.id, coba aja kunjungi situsnya www.uzone.id, sign up dulu dan lakukan aktivitas sebagai uzoners dengan membaca, berkomentar dan share artikel di media sosial. Khusus untuk periode April sampai Juni 2018 lagi ada penawaran #UzonePoint Super Big dengan mendaftar melalui facebook, twitter dan Google akan mendapat 1000 poin pertama setelah profil kita aktif. Wah, jangan sampai ketinggalan dong ya. 

uzone.id portal berita bagi milenials

Walaupun saya bukan generasi milenials (saya generasi sebelum milenials, ketahuan deh umurnya :D), saya juga mau dong menambah pengetahuan dengan membaca artikel di uzone.id. Kemarin saya sudah coba mendaftar di uzone.id menggunakan akun twitter saya. Kemudian saya mendapat email untuk verifikasi. Saya diminta untuk melengkapi profil dan mengisi nomor telepon. Setelah itu, otomatis saya mendapat poin sebanyak 100 untuk pendaftaran dan 1000 untuk melengkapi profil. Yeay. 

Oh ya, di uzone.id juga ada kananl khusus Ramadhan ternyata. Senang kalau bisa membaca artikel bermanfaat. Artikel tentang Ramadan memang banyak dicari di saat Ramadhan ini. Biasanya yang saya baca itu adalah artikel tentang kesehatan, resep makanan, dan tips. Ketika saya memberikan komentar atau tanggapan atas satu artike dan membagikannya di media sosial, poin saya pun nambah dong. Lumayan nih, seperti menabung untuk mendapat pulsa. Pengetahuan nambah, pulsa dapat.

Tak kenal maka tak sayang. Kenalan dulu deh ya dengan uzone.id dengan mengunjung media sosialnya berikut ini.

Facebook fanpage : https://www.facebook.com/uzoneindonesia/
Twitter : https://twitter.com/UzoneIndonesia
Instagram : https://www.instagram.com/uzoneindonesia/
Youtube (Hangout) : https://www.youtube.com/c/uzoneindonesia

Comments

  1. portal berita ini asyik banget, desain kece, bahasa mudah dimengerti, dan artikelnya terpercaya. ngga asal asalan nulisnya

    ReplyDelete
  2. Waah enak ya bisa ngumpulin pulsa dari sini. Ga usah beli pulsa lagi deh heheh

    ReplyDelete
  3. Selain berita Ramadan, yang paling aku suka di Uzone adalah berita travel dan health-nya.

    ReplyDelete
  4. Sudah nyoba bikin akun dan hasilnya keren sekali setiap komen dapat point.

    ReplyDelete
  5. Sangat mudah dan menguntungkan ya mba karena banyak point yang ditawarkan

    ReplyDelete
  6. Hayooo kumpulin poinnya yo mak mayannn banget

    ReplyDelete
  7. baca berita, dapat pulsa.. siapa yang ndak mau.. :)

    ReplyDelete
  8. Selama Ramadan ini aku jg suka baca2 artikel Ramadan dan liat video tauziah ustad jg di uzone.id mbak :D

    ReplyDelete
  9. Aku baru tau penjelasan millennials dan generasi XYZ mba.. hehehe aku donk ya generasi Y aka kaum millennial

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik