Cara Mendapatkan Barang Dengan Harga Syok di Harbolnas Blibli



Belanja online sudah menjadi gaya hidup masyarakat di era digital ini, terutama di perkotaan. Untuk mereka yang senang berbelanja online, ada satu momen yang paling ditunggu Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). 

Harbolnas adalah perayaan tahunan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online. Harbolnas Dicetuskan pertama kali ditahun 2012 oleh perusahaan-perusahaan e-commerce di Indonesia, umumnya mereka yang bergabung di Asosiasi Ecommerce Indonesia (IdeA). 


cara mendapat barang harbolnas blibli


Biasanya pada momen Harbolnas ini berbagai e-commerce berlomba menarik perhatian konsumen dengan memberikan potongan harga yang banyak sehingga harga Barang jauh lebih murah dari biasanya. Tidak heran, jika momen ini memang ditunggu-tunggu oleh konsumen pembelanja online. Kapan lagi mendapatkan barang dengan harga sangat murah, kecuali di momen Harbolnas.  

Pada Harbolnas 2019 kali ini, salah satu toko online langganan saya yaitu Blibli.com memberi kejutan harga syok pada konsumennya melalui Program CAPIT (Cara Belanja Paling Irit). Cara mengikuti Program CAPIT yaitu dengan memainkan Game CAPIT di aplikasi Blibli. Dengan main game CAPIT, kita bisa mendapatkan barang (random) dengan harga syok. Disebut dengan harga syok karena harganya bikin terkejut saking iritnya. Misalnya saja barang-barang di bawah ini. 

·         Honda CRV 1,5 turbo harga syoknya mulai dari Rp 49,900,000!
·         Yamaha New NMAX 155 harga syoknya mulai dari Rp 2,799,000!
·         Samsung Galaxy Note 10 harga syoknya mulai dari Rp 1,399,000!
·         Sony Playstation PS4 Mew Hits harga syoknya mulai dari Rp 990,000!
·         Nintendo Swith Game Console harga syoknya mulai dari Rp 990,000!
·         Maspion EX 1000 setrika harga syoknya mulai dari Rp 5,000!
·         Energizer UE10042 Powerbank harga syoknya mulai dari Rp 29,000!
·         Dan lain-lain.


barang murah di harbolnas blibli

barang murah di harbolnas blibli


Gimana sih caranya mendapatkan barang dengan harga syok di Harbolnas Blibli? Pertama, download dulu yah aplikasi Blibli di smartphone kamu, karena Game CAPIT hanya bisa dimainkan di aplikasi Blibli. Lalu lakukan pembelanjaan minimal 100 ribu dan melakukan beberapa aktifitas yang direkomendasikan sama Blibli.com untuk mendapatkan 1 token selama periode bulan oktober sampai desember. Aktifitas yang dimaksud adalah sebagai berikut.

barang murah di harbolnas blibli

barang murah di harbolnas blibli


Token yang didapatkan dari transaksi atau aktifitas tersebut nantinya digunakan untuk bermain Game CAPIT. Dengan main game capit, kita bisa mendapatkan barang-barang (random) dengan harga SYOK! Arahkan capitnya dan dapatkan barangnya! Lalu dalam waktu selama 24 jam kita diberi waktu untuk menebus produk yang di dapat. 

Oh ya, satu kali bermain Game CAPIT membutuhkan 5 token ya. Jadi sebaiknya kita belanja terus agar mendapatkan token yang banyak dan bisa bermain Game CAPIT untuk mendapatkan barang dengan harga syok. Tiap bulan pasti dong kita butuh belanja keperluan rumah, seperti sembako, pulsa listrik, pulsa handphone, dan lain-lain. Belanjanya bisa dilakukan di Blibli.com, sehingga kebutuhan rumah tetap terpenuhi sekaligus punya kesempatan dapat barang dengan harga sangat murah di Blibli.com.

Program mendapatkan token Cuma sampai 25 Desember 2019 loh, jadi kamu harus segera mengumpulkan token sebanyak-banyaknya jika ingin mendapatkan barang dengan harga syok di Harbolnas Blibli. Belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember  2019 yang kabarnya bakal ada program SUPER SYOK! Jadi penasaran ya programnya seperti apa. Yang penting kumpulkan token sebanyak-banyaknya supaya bisa main Game CAPIT dan mendapatkan barang dengan harga syok yang murah banget, soalnya stok barang terbatas selama persediaan masih ada.

 

Comments

  1. wah wah... kesempatan bange nih mbak buat dapaetin barang-barang dengan harga yang beneran bikin syoook

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.