Wednesday, August 5, 2015

Kursus Menyetir Mobil di Bintaro



Menindaklanjuti tulisan lama tentang mimpi saya belajar menyetir mobil, saya mulai mempersiapkan diri. Salah satunya yaitu dengan mencari informasi tempat kursus menyetir yang terpercaya di Bintaro.

Satu hari saat sedang dalam perjalanan, saya menemukan satu mobil bertuliskan “Kursus Stir Mobil Julia Jaya”. Rupanya ada yang sedang latihan menyetir saat itu. Cepat-cepat saya tulis nomor telepon yang tertera di mobil.

Baru-baru ini, saya sempat darang ke salah satu kantor Julia Jaya di daerah Bintaro Sektor 9 di seberang Mc Donald. Kantornya kecil, sekilas tidak kelihatan kalau tidak teliti, karena berdiri diantara deretan pot-pot dan bunga-bunga yang dijual. Sebuah papan nama besar di depan kantor membantu kita menemukan kantor Julia Jaya.



Pemilik usaha kursus ini adalah ibu Juli, makanya nama kursusnya Julia Jaya. Selain di Bintaro Sektor 9, kursus Stir Mobil Julia Jaya juga memiliki kantor di:

Bintaro Utama Sektor 5 No. 59 samping Studio Foto Pasopati
Telp. 021-7440702, 021-92011460, 085711398047

Depan Perumahan PJMI/ Pertigaan Cipadu No. 27 Pondok Aren
Telp. 021-7440702, 021-98148474, 083896442181

Taman Mangu, Ceger, Depan Pasar
Telp. 021-7440702, 085817292016

Di Julia Jaya, tersedia kursus menyetir mobil manual dan matic. Selain jasa kursus menyetir mobil, di sini juga melayani pembuatan dan perpanjangan SIM A dan C. informasi lebih lengkapnya, bisa menghubungi nomor telepon di atas.

23 comments :

  1. buat yang mau kursus menyetir mobil di sini aja ya mbak :)

    ReplyDelete
  2. nanti kalo dah bisa nyetir,ajak aku jalan2 ya makkk^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. jauh bgt mak ke Siak...:D doain lancar ya mak

      Delete
  3. kalo gak salah di tempat saya juga ada kursus stir mobil Julia Jaya deh mak... semoga cepat lancar ya...

    ReplyDelete
  4. Setelah bisa menyeter tinggal bikin deh SIM'a disana :D

    ReplyDelete
  5. semangat yuk mba kania.. modalnya berani.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia mba, kayanya saya harus persiapkan mental dl

      Delete
  6. ternyata di sana juga bisa membuat dan memperpanjang SIM A dan C

    ReplyDelete
  7. Aku juga pengen belajar nyetir mbak :)

    ReplyDelete
  8. Good luck buat belajar nyetirnya Mak. Smg cepat lancar :)

    ReplyDelete
  9. Udah mulai belajar stir mobil mb? Aku belum lagi.... Pernah, tapi kok sulit yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru 1 kali dan itu ngga tau ya mba saya bisa nekad ngga :(

      Delete
  10. Good luck kursusnya. Semoga cepat lancar dan bisa dipakai ilmunya :)

    ReplyDelete
  11. semoga cepat bisa menyetir dg baik ya mak.. klo sdh bs ajak sy jln2 yaa... hihi

    ReplyDelete
  12. numpang tanya aja makk, sebenarnya website nya yang mana or yang mana aja ya hehehe.. soalnya aku agak bingung dengan postingan di google plus nya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya jg bingung mba, makanya saya telpon dan langsung datang k lokasi :)

      Delete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...