Posts

Showing posts from January, 2022

Minuman Energi Yang Aman Dikonsumsi Untuk Meningkatkan Stamina dan Konsentrasi

Image
  Apa yang membuat kamu kurang semangat dalam hidup ini? Tekanan pekerjaan? Tekanan pendidikan? Ekonomi? Berbagai masalah rumah tangga yang menghampiri? Berbagai aksi kriminal yang bikin gak tenang? Kamu tidak sendiri. Semua hal negatif di sekitar kita pastinya bikin kita tak semangat dan tidak konsentrasi. Tetapi, satu hal yang mesti diingat. Kehidupan memang seperti ini, akan selalu ada tantangan yang harus dihadapi. Oleh karena itu, kita harus selalu berusaha menghadapi tantangan yang ada dengan semua kemampuan yang kita miliki. . Banyak cara yang bisa kita lakukan agar tetap menjadi orang yang positif dan semangat menghadapi hari-hari. Pertama, tentu saja kita seharusnya percaya pada Tuhan, Allah SWT. Bahwa apa yang kita lakukan di dunia ini dapat bernilai ibadah. Seperti bekerja untuk keluarga, belajar untuk mendapatkan pengetahuan, berhubungan baik dalam rumah tangga, dan lain-lain. Semuanya jika diniatkan ibadah akan bernilai pahala di sisi Allah SWT, sehingga kita pun akan

Rekomendasi Tempat Wisata Yang Menawarkan Aktifitas Ekstrem Di Bali

Image
                Siapa yang tidak mengenal keindahan dari Bali atau yang biasa disebut dengan pulau dewata tersebut. Bahkan keindahan dari pulau ini juga sudah terdengar sampai ke mancanegara. Tidak heran jika para wisatawan lokal maupun asing seringkali menghabiskan masa liburannya untuk mengunjungi pulau bali ini. Keindahan dari pulau yang satu ini memang seakan tidak pernah membuat orang yang mengunjungi merasa puas. Ternyata tempat wisata di Bali tidak hanya terkenal karena memiliki keindahan yang bisa memanjakan mata saja. Tapi ternyata beberapa tempat wisata di Bali juga menyajikan beberapa pilihan aktivitas ekstrem yang bisa membuat liburan anda semakin seru. Jika sebelumnya anda hanya mengetahui bahwa olahraga ekstrem di Bali hanyalah surfing saja, berarti selama ini anda belum mengetahui tempat – tempat ini. Untuk anda yang memang berjiwa petualang sejati, anda haruslah mencoba aktifitas ekstrem berikut ini. Dijamin liburan anda di bali akan terasa berbeda dari liburan b

Pemerintah Di Sumsel Kesulitan Memenuhi Target Vaksin Untuk Lansia

Image
                Demi bisa bertahan melewati masa pandemi ini berbagai cara diupayakan oleh para tenaga medis untuk mengurangi penyeberannya. Salah satu cara yang saat ini sedang dilakukan yaitu dengan memberikan vaksin covid kepada masyarakat. Dengan diberikannya vaksin covid ini diharapkan masyarakat memiliki daya taha tubuh yang kuat dan juga bisa mengurangi resiko penyebaran virus covid.             Saat ini hampir seluruh wilayah di Indonesia sedang gencar – gencarnya melakukan vaksinasi kepada masyarakatnya. Tidak terkecuali daerah Sumatera Selatan yang juga sampai saat ini masih berusaha memenuhi target masyarakat yang harus di vaksin. Menurut berita Sumsel yang ada diketahui jumlah masyarakat yang sudah divaksin saat ini mencapai angka 80,5 persen. Ilustrasi: pixabay             Namun ternyata cakupan 80 persen tersebut masih belum mencakup total lansia yang sudah diberi vaksin. Sampai saat ini pihak dinas Kesehatan sumetera selatan masih berusaha untuk memenuhi kebutuhan

Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan Yang Harus Diperhatikan

Image
Akhir-akhir ini banyak berita bencana alam di televisi. Misalnya, gempa yang terjadi di Banten pada 14 Januari 2022. Di satu sisi, hanya bisa pasrah karena bencana alam merupakan hal di luar kehendak manusia. Di sisi lain, kita bisa meminimalisir akibat yang disebabkan oleh gempa dan bencana alam lainnya.   Pernah denger nggak sih kalau ada rangka bangunan dan genteng yang roboh karena angin serta guncangan gempa? Ya, tentunya akan sangat merugikan banyak pihak dan pemilik bangunan. Dalam kasus seperti ini, bisa diatasi dengan menggunakan rangka baja ringan serta genteng metal yang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) . Tidak hanya itu, pemasangan rangka atap dan genteng yang benar juga menjadi salah satu alasan bangunan dapat berdiri kokoh.   Hal yang harus diperhatikan dalam pemasangan rangka atap baja ringan:    Menentukan Bentuk Atap Rumah Menentukan bentuk atap adalah salah satu hal yang harus diperhatikan. Bentuk atap tidak hanya memberika esteti

4 Tempat Wisata Keren Di Kabupaten Bandung

Image
  Bandung merupakan salah satu destinasi wisata populer di Indonesia. Pasalnya, ada banyak destinasi wisata yang bisa anda kunjungi di Bandung. Bicara soal tempat wisata di Bandung, dalam tulisan kali ini akan coba membahas tentang 4 tempat wisata keren di Kabupaten Bandung sebagai berikut : 1.       Sanghyang Heuleut   Sumber: idntimes.com Sanghyang Heuleut merupakan tempat wisata berbentuk danau yang sangat indah. Sanghyang Heuleut berada di Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupateaan Bandung Barat.   Danau yang satu ini memiliki kedalaman sekitar 3 meter. Oleh karena itu, pastikan anda bisa berenang supaya tidak tenggelam. Atau kalau perlu anda membawa perlengkapan berenang seperti jaket pelampung.   Di sekitar danau ini, anda akan menemukan dua gua, yakni Guang Sanghyang Tikoro dan Sanghyang Poek. Ada banyak aktivitas yang bisa anda lakukan di danau ini, mulai dari berenang, berendam, bermain air, atau sekedar menikmati keindahan danau yang eksotis.   2

Belanja Kebutuhan Sehari-hari Secara Online di Minimarket

Image
    Salah satu tempat belanja yang sering dituju orang untuk membeli kebutuhan sehari-hari adalah minimarket. Karena minimarket banyak barang pilihan yang ingin dibeli, tempatnya nyaman dan bisa sekalian jalan-jalan yang dekat dari rumah karena biasanya minimarket selalu ada dimana-mana di sekitar lingkungan rumah dalam jarak tertentu. Nah, sekarang belanja ke minimarket juga bisa online, udah tau dong ya. Jadi lebih memudahkan lagi buat yang mau belanja kebutuhan sehari-hari. Kalau lagi gak bisa jalan keluar rumah karena harus kerja dari rumah atau lagi gak bisa keluar rumah, tapi perlu barang kebutuhan sehari-hari gak pakai lama, bisa belanja di minimarket secara online . Klikindomaret Mau belanja ke Indomaret, bisa melalui klikindomaret.com atau aplikasi klikindomaret. Kamu harus buat akun dulu untuk masuk ke website atau aplikasi Klikindomaret, dengan memasukkan data seperti email, nomor telepon, alamat, dan sebagainya. Setelah itu login dengan akun yang didaftarkan dan bi