Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream Oh So Nude!


Awalnya saya orang yang tak terlalu perhatian dengan masalah bibir. Pakai lip gloss sudah cukup buat saya merawat bibir agar tetap lembab. Tapi, mungkin karena pertambahan usia, bibir suka kelihatan pucat dan kadang hitam. Kalau datang ke acara formal tentu jadi mengurangi rasa percaya diri.

Sekarang saya sedia minimal satu lipstick untuk menghadiri acara formal. Saya lebih suka warna-warna natural yang mendekati warna bibir, seperti yang saya miliki sekarang, Wardah Exclusive Matte Lip Cream Oh So Nude!

Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream Oh So Nude!

Saya beli di perfectbeauty.id karena lagi ada diskon, harganya sekitar 59 ribu rupiah. Saya suka banget dengan warnanya yang kecoklatan. Kayaknya saya memang tidak bisa jauh-jauh dengan warna cokelat. Dulu, waktu bongkar-bongkar lemari baru tersadar kalau baju-baju saya banyak berwarna cokelat. Ternyata, kesenangan saya sama warna cokelat juga merambah pada lip cram!

Kemasan Wardah Exclusive Matte Lip Cream Oh So Nude! berwarna cokelat sesuai dengan isi lip creamnya, jadi gampang mengenali warna lip cream cukup dari kemasannya. Berat kemasannya 4 gram dan sudah bersertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia (MUI). Alhamdulillah.

Begitu lip cream dioleskan ke bibir, warnanya cokelat muda dan agak terasa basah karena teksturnya yang berbentuk cream. Tapi lama kelamaan kesan basah hilang dan berganti kering, warnanya pun semakin tua. Sukaaa banget. Sebaiknya memakaia lip balm dulu sebelum mengoleskan lip cream. Saya nggak pakai lip balm, namun tetap oke sih gak terasa terlalu kering. Warnanya pun tahan lama.


Comments

  1. Aku juga suka wardah yang seri ini mba.. tapi warnanya lebih bold :)

    ReplyDelete
  2. Ini lembut banget. Mbakku yg pakai Mbak

    ReplyDelete
  3. aku suka banget brand wardah mba, sekarang untuk lipstik lagi pake yang wardah intens matte, hmm jdi tertarik mau nyoba yang lip cream ini :)

    ReplyDelete
  4. Andalan aku juga nih mak... Wardah!

    ReplyDelete
  5. mbak , itu ada pelembabnya gak ya

    ReplyDelete
  6. mungkin ini alasan kenapa banyak wanita lebih memilih Wardah ....
    Kualitasnya emang TOP !

    ReplyDelete
  7. Aduh mba warnanya langsung bikin jatuh cinta, aku punya yang ini tapi warna Merahnya :)

    ReplyDelete
  8. Aku pernah swatch di counter kan. Cantik, mau beli malah out of stock. Sampai skrg gak beli.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  9. Aku kurang suka warna cokelat
    Suka lipstik warna merah hehe..

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Berhijab Lebih Mudah Dengan Klip Jilbab Turkey

Kursus Menyetir Mobil di Bintaro