Keistimewaan Cetak Photo Kekinian di Idphotobook


Ada yang suka nonton reality show Marriage At The First Time dari channel Lifetime? Marriage AT The First Sight adalah reality show yang menayangkan eksperimen berbasis ilmu psikologi dimana para ahli psikologi memasangkan dua manusia yang pertamakali bertemu dan langsung menikah. 

Acara ini mengingatkan saya bahwa tak ada yang tak mungkin di dunia ini. Orang yang pertamakali bertemu bisa langsung menikah dan berkomitmen dengan pernikahannya. Acara ini mengingatkan saya bahwa cinta bisa dan perlu diperjuangkan jika ingin langgeng dalam pernikahan (walaupun pada akhirnya sebagian besar pasangan dalam eksperimen ini putus/cerai karena masalah Long Distance Marriage). Sekarang, reality show ini memasuki final episode, dimana para pasangan yang masih bertahan dipisahkan selama seminggu untuk memikirkan: apakah mereka akan memperbarui ikrar pernikahan mereka atau malah akan memutuskan mengakhiri eksperimen.

 Cetak Photo Kekinian di Idphotobook
photobook untuk momen istimewa (source: blog.idphotobook.com)

Sebelum berpisah, salah satu peserta yaitu Nick memberikan sebuah kado untuk pasangannya, Sharon.. Kado tersebut yaitu sebuah photobook serta narasi yang dibuatnya sendiri. Photobook berisi foto-foto mereka saat baru pertamakali bertemu dan menikah, sampai dua bulan selanjutnya selama mengikuti eksperimen bersama-sama. Sharon merasa tersentuh dan mereka berdua menangis, mengingat perjalanan mereka berdua melalui foto-foto dalam photobook tersebut. Betapa kerasnya usaha mereka untuk menyesuaikan dan mengerti satu sama lain selama eksperimen berlangsung.

Bicara tentang photobook ini, merupakan cetak foto yang sedang kekinian. Cetak foto menjadi tidak biasa karena photobook menampilkan cetak foto seperti majalah sehingga menjadikannya istimewa. Photobook cocok sekali untuk mencetak foto momen istimewa atau sebagai hadiah kepada pasangan, orangtua, teman, dan lain-lain.

Sudah lama sekali tidak mencetak foto, kadang-kadang saja untuk keperluan dokumen dan acara sekolah anak, itu pun hanya satu atau dua buah. Terakhir kali saya mencetak foto dan membuat album foto adalah saat momen pernikahan sebelas tahun lalu. Alasan saya tidak sering mencetak foto adalah malas datang ke tempat cetak foto, hehe. Maklum, di rumah kerjanya kuli, jadi kalau sudah capek jadi malas keluar rumah. Padahal sih, tempat cetak foto terdekat ada di seberang komplek rumah. Tidak perlu naik angkutan umum, tapi lumayan kalau jalan kaki bawa dua anak yang senangnya lari kesana kemari.

Alasan kedua, kenapa saya tidak sering mencetak foto adalah saya khawatir akan mengeluarkan biaya banyak. Sebagai ibu rumah tangga, saya harus pintar-pintar menggunakan uang belanja. Jangan sampai, uang pemberian suami dihambur-hamburkan sehingga malah keperluan pokok tidak terpenuhi. Apalagi mencetak foto kekinian dengan photobook, pasti menghabiskan banyak biaya karena hasilnya juga terlihat mewah, seperti yang saya lihat di blog.idphotobook.com. 

Salah satu penyedia jasa mencetak foto kekinian dengan gaya photobook yang saya tahu adalah Idphotobook. Idphotobook merupakan perusahaan baru di Yogyakarta yang khusus melayani pembuatan album foto. Idphotobook juga merupakan start-up baru yang menawarkan jasa cetak foto online. Idphotobook telah memiliki lebih dari dua juta pelanggan dalam waktu 6 bulan terakhir. Mencetak foto dengan gaya photobook di Idphotobook memiliki keistimewaan dibanding mencetak foto di tempat lain. Ini nih keistimewannya:

 Cetak Photo Kekinian di Idphotobook
tema khusus untuk photobook anak (source: blog.idphotobook.com)

  1. Membuat photobook dengan tema khusus sesuai tokoh yang dikagumi
Anak-anak biasanya mempunyai tokoh idola, seperti tokoh kartun atau superhero. Membuat photobook di momen istimewa anak yang bertema tokoh pavoritnya akan menjadi hadiah yang menarik dan istimewa buat anak. 

  1. Tidak perlu datang ke percetakan karena bisa memesan photobook secara online
Mencetak foto dengan gaya photobook di Idphotobook semudah chatingan dengan teman dan tau-tau fotonya sudah sampai rumah, sangat mudah dan menyenangkan. Kita  hanya perlu menghubungi customer service Idphotobook secara online untuk bertanya tentang segala hal mengenai photobook sehingga cukup mantap untuk memesan album fotonya. 

  1. Membuat photobook murah, mulai dari 125 ribu rupiah
Harga yang ditawarkan untuk cetak foto dengan gaya photobook di Idphotobook mulai dari 125 ribu rupiah. Rasanya, harga tersebut cukup terjangkau di kantong ya. Photobook berukuran cukup kecil yaitu 15,7 cm x 11,8 cm dengan sampul hardcover dan isi 32 halaman yang mampu menampung hingga 38 foto. Album ini terkesan cute dan mudah dibawa kemana-mana, sangat cocok dijadikan kado untuk orang yang istimewa dengan foto berisi kenangan-kenangan manis yang dilewati

  1. Membuat photobook bisa memilih berbagai ukuran
Photobook berbagai ukuran tersedia di Idphobobook, mulai dari yang kecil ukuran 15,7 cm x 11,8 cm yang bisa memuat 38 foto, sampai dengan ukuran besar 20 cm x 3 cm yang bisa memuat hingga 75 foto.

  1. Produk photobook berkualitas
Mencetak foto di Idphotobook langsung di kertas seperti majalah dengan kualitas kertas art paper 150 gram yang tidak mudah luntur. Desain photobook juga dibuat secara professional oleh ahlinya. Hasil cetakannya tajam, disertai hardcover berbagai warna yang terlihat mewah. Selain membuat tampilan tampak lebih elegan, hardcover juga berfungsi melindungi halaman isi dari benturan atau tekanan yang dapat mengakibatkan halaman terlipat atau rusak. 

 Cetak Photo Kekinian di Idphotobook
Bisa memilih berbagai warna cover (source: blog.idphotobook.com)

  1. Garansi produk
Idphotobook memberikan garansi apabila produk yang diterima tidak sesuai dengan pesana. Ganti produk diberikan secara gratis tanpa tambahan apapun. Untuk klaim garansi, kita tinggal menghubungi customer service Idphotobook dan menginformasikan keluhan dan nomor ordernya.

  1. Gratis ongkos kirim untuk daerah Jawa dan Bali
Idphotobook menyediakan berbagai promo special, salah satunya adalah tidak membebankan ongkos kirim untuk kita yang berdomisili di Jawa dan Bali. 

Setelah membuat daftar keistimewaan mencetak foto kekinian gaya photobook di Idphotobook, saya jadi tertarik untuk membuat photobook di momen istimewa keluarga. Sayang kan, kalau foto kegiatan anak atau foto kenangan manis sekeluarga hanya tersimpan di handphone atau di media social. Saya memang menyimpan banyak foto di media social dengan setting private. Jadi, kalau ingin melihat foto-foto lama harus login dulu ke media social. 

Ada yang tertarik cetak album foto dengan gaya photobook di Idphotobook seperti saya, yuk segera hubungi langsung Idphotobook di kontak berikut ini. Alasan-alasan saya untuk tidak mencetak foto ternyata bisa diatasi dengan membuat photobook di Idphotobook. Karena cetak foto online jadi mudah dengan Idphotobook!

www.idphotobook.com
Customer Service: 089673406382
Facebook: @idphotobook.page
Youtube: ID Photobook
Instagram: idphotobook.online


Comments

  1. Terinspirasi dr tulisan dikau ini mbk, aku jg jd pgn nih cetak foto tp bukn sembrang cetak melainkn cetak foto yg istimewa slh satunya pakai langkah meluncur ke idphotobook.
    Tengkiu sharenya ya mbk.

    ReplyDelete
  2. Beberapa waktu lalu saya juga mau memindahkan foto2 mumut ke dlm majalah seperti ini. Sayang blm ada waktu yg cukup untuk memilah2 foto. Saya rasa ini memang lebih cantik buat hadiah dibanding langsung cetak foto biasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini butuh waktu untuk milah fotonya

      Delete
  3. jadi kepengin.... soalnya sekarang cetak foto memang agak mahal dan kualitas kertas suka bikin foto nggak awet

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cetak foto model lama memang begitu

      Delete
  4. wah sangat dimudahkan ya dan hasilnya keren

    ReplyDelete
  5. Kayaknya mantap jiwa nih buat nyetak foto di Id Photobook, hhee
    desain layoutnya keceee ^_^

    ReplyDelete
  6. Wah manteb, jd gak perlu ke percetakannya tinggal order secara online lalu dikirim ya mbak? Ada garansiny pula :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Berhijab Lebih Mudah Dengan Klip Jilbab Turkey

Kursus Menyetir Mobil di Bintaro