Belanja Untung dan Super Sale di ITC Shopping Festival 2018



Perempuan katanya lebih suka shopping dibanding laki-laki. Ah hoax ah, hehe. Sama saja, ada juga laki-laki yang senang berbelanja kok. Bedanya, apa yang mereka belanjakan. Perempuan biasanya berbelanja kebutuhan rumah tangga, kosmetik, baju, sepatu, tas, parfum, dan lain-lain. Sedangkan laki-laki kebanyakan berbelanja ya kebutuhan laki-laki seperti makanan, baju, gadget, kendaraan, dan lain-lain.

Yah, tak apalah berbelanja asal memang barang yang dibutuhkan yang dibeli, ya kan. Artinya barang yang dibeli akan bermanfaat dan tidak sia-sia. Keluar uang untuk membeli barang yang dibutuhkan tidak akan disesali karena barangnya memang terpakai untuk kebutuhan kita. Misalnya nih, saya tentu saja tak akan menyesal membeli bahan makanan untuk seminggu Karena memang itu kebutuhan sehari-hari yang pokok. Kalau sudah tersedia bahan makanan di rumah jadi tenang. Mau makan atau menyiapkan bekal anak sekolah tinggal ambil dari persediaan bahan makanan yang sudah dibeli.

Belanja Untung dan Super Sale di ITC Shopping Festival 2018


Bicara tentang tema yang satu ini, ada program menarik dari ITC Grup nih. ITC Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival 2018. Grand Opening ITC Shopping Festival 2018 sudah diadakan di Atrium ITC Cempaka Mas pada 23 Mei 2018 lalu. Acara dimeriahkan dengan Flashmob, Entertaiment dan Talkshow “ How Do We Face The Distruption in Shopping Trend”. Talkshow tersebut membahas tren belanja saat ini dan bagaimana cara mengelola segmen milenial bersama nara sumber dari pengelola pusat belanja, perbankan dan Influencer Cherryl Raissa. ISF diselenggarakan secara serentak pada 21 Mei sampai 20 Agustus 2018 di ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan ITC Depok.

Dalam ISF 2018, ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale untuk pengunjung ITC. Super Sale merupakan program cashback untuk produk-produk unggulan. Sedangkan di program Belanja Untung, pembeli akan diuntungkan dengan berbagai diskon menarik, hadiah langsung, hadiah voucher belanja sampai ratusan ribu rupiah, dan pembayaran cashless yang kekinian. Ya, siapa yang tidak tergiur dengan keuntungan yang ditawarkan untuk pembeli di ISF 2018. Sebagai ibu rumah tangga penuh waktu yang mengandalkan penghasilan utama dari suami, tentu keuntungan ISF 2018 bagi pembeli akan bisa meminimalisir pengeluaran rumah tangga.

Belanja Untung dan Super Sale di ITC Shopping Festival 2018


Bagaimana agar kita sebagai pembeli bisa mendapatkan berbagai keuntungan dari program Belanja Untung di ISF 2018 ini? Simak ya caranya.

1.     Daftarkan diri kita sebagai member ITC privilege Card di booth ISF. Yup, program Belanja Untung hanya berlaku untuk member ITC Privilege Card ya.

2.     Mulai belanja deh! Pemberian poin hanya berlaku jika berbelanja kartu Debit/Kredit/Flazz BCA di mesin EDC BCA dan double poin apabila menggunakan Sakuku dengan mesin EDC BCA.

3.   Verifikasi dan dapatkan point. Tunjukan struk belanja (Toko & BCA) dan bawa produk belanja di booth ISF.

4.       Kumpulkan point. Point dapat diakumulasi pada ITC yang sama selama periode ISF 2018.

5.       Dapatkan hadiah. Tukar poin yang sudah terkumpul dengan hadiah langsung sesuai di katalog
 
Semakin banyak poin yang kita dapat, semakin besar kesempatan kita mendapatkan hadiah. Dengan 50 point yang kita dapatkan saja, kita sebagai pembeli sudah bisa mendapatkan hadiah hiburan. Jenis hadiah langsung lainnya yang bisa kita dapatkan adalah kendaraan bermotor, laptop, kamera, smartphone, smartwatch, mesin cuci, stroller, juicer, bed set, Tupperware, hairdryer, saldo SAKUKU, dan lain-lain. 

Untuk informasi lebih lengkap tentang ISF 2018, anda bisa mengunjungi website resminya di https://www.itcshoppingfestival.com/isf2018/. Selamat berbelanja!

Belanja Untung dan Super Sale di ITC Shopping Festival 2018


Comments

  1. kalau gini memang bakal semangat belanja ya

    ReplyDelete
  2. wow siap2 kekepin dompet hihihi

    ReplyDelete
  3. Waahhh.. Menarik banget. Pas banget mau nyari baju sekolahan dan buat piyama anak2. Cuss langsung ke ITC.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.