Monday, May 23, 2016

Berhijab Lebih Mudah Dengan Klip Jilbab Turkey

klip jilbab turkey

Assalaamu’alaikum teman,

Berhijab adalah kewajiban bagi setiap muslimah yang perintahnya tertera dengan jelas dalam Alquran. Mengenakannya atau tidak adalah pilihan bagi setiap muslimah dengan berbagai konsekuensinya. Orang yang berhijab belum tentu shalilah, ia sedang berusaha taat pada Rabb-nya. Yang belum berhijab, belum tentu tak mau karena fitrah manusia itu selalu cenderung pada kebaikan.

Orang yang pertamakali berhijab, biasanya akan menghadapi berbagai tantangan. Namun seiring niatnya yang teguh untuk menjalankan agama, biasanya berbagai tantangan itu akan segera bisa diatasi. Pun dalam teknis memakai hijab, sekarang banyak model hijab yang praktis dan memudahkan orang memakainya.

Saya sudah belasan tahun memakai hijab dan sudah nyaman dengan gaya yang itu lagi itu lagi, yaitu memakai hijab segi empat jika keluar rumah dan hijab instan untuk sehari-hari. Pernah sih saya mencoba ingin memakai hijab phasmina atau segi panjang. Tapi yang ada malah saya gak percaya diri dan anak tertusuk jarum pentul. 

Biar memakai hijab segi empat tetap menarik, ini ada 3 tips dari saya yang bisa teman-teman praktekkan.

1. Hijab segi empat juga bisa dikreasikan

Kalau kita googling, banyak kok kreasi hijab segi empat yang menarik dan menutup dada. Kalau saya sih biasanya hanya berkreasi dengan memadu padankan kerudung dan baju. Atau, menarik sedikit salah satu sisi kerudung ke sisi lainnya.

kreasi hijab segi empat
kreasi hijab segi empat (sumber)
 
2. Memakai bros 

Biasanya saya memakai bros untuk menghiasi hijab untuk ke acara-acara formal atau undangan. Saya memilih bros-bros mungil dengan berbagai bentuk bunga agar tidak terlalu mencolok. Bros terakhir saya berbentuk seperti daun yang warna emasnya sudah memudar dan berkarat, serta patah di satu sisi. 

Bros yang dulu saya pakai memakai jarum untuk penyemat, sangat tidak aman jika saya menyimpannya sembarangan. Bentuknya yang menarik bisa menarik perhatian putri kecil saya. Kalau tidak hati-hati, dia bisa tertusuk jarum. Makanya saya seneng banget saat ada bros yang bisa disemat ke hijab tanpa resiko tangan tertusuk karena menggunakan magnet untuk penyemat kerudung. Bros ini namanya Berry Bros Magnet. 

klip jilbab turkey


3. Memakai klip jilbab

Biasanya masalah saya adalah suka lupa menaruh peniti, peniti sering hilang karena bentuknya kecil dan mudah tertutupi barang lebih besar, dan suka tertusuk peniti. Memakai klip jilbab masalah itu teratasi karena klip jilbab tidak ada bagian yang tajam. Klip jilbab juga dihiasi berbagai motif yang menarik. Klip jilbab yang saya pakai adalah berry clip jilbab dari KlipJilbab_Turkey. 

klip jilbab turkey
 
Tentang KlipJilbab_Turkey

KlipJilbab_Turkey adalah sebuah toko online yang merupakan pusat klip jilbab Turkey. Klipjilbab_Turkey menyediakan aksesoris jilbab berupa klip jilbab dan bros magnet buatan Turki (made in Turkey). Produk tersebut langsung didatangkan dari Turki di bawah naungan CV Bina Insan Sejahtera.

1.Klip Jilbab

Klip jilbab dari KlipJilbab_Turkey terbuat dari logam alloy yaitu campuran aluminium dan besi. Dibandingkan dengan peniti biasa, akan terasa lebih berat. Klipnya juga macam-macam, kita bisa pilih yang sesuai dengan selera kita. Diantara series yang ditawarkan KlipJilbab_Turkey kepada hijaber adalah Klip jilbab yang dihiasi macam-macam Kristal (pita, kristal mata, yasmin, triangle, star, dan sebagainya), bentuk buah berry berwarna-warni, hiasan pita, dan sebagainya.

klip jilbab turkey
 
klip jilbab turkey

2.Bros magnet

Bros magnet dari KlipJilbab_Turkey terbuat dari magnet neodym, magnet dengan kualitas yang sangat bagus. Manik-manik di Berry bros magnet terbungkus rapi sampai pinggirnya, berbeda dengan produk sejenis produksi Cina yang pinggiran magnetnya tidak terbungkus sehingga manik-maniknya mudah terlepas.

Bros magnet sebaiknya disimpan jauh dari jangkauan anak-anak karena bahaya jika tertelan. Bros magnet juga seharusnya digunakan dengan hati-hati dan dijauhkan dari benda elektronik karena daya tarik magnetnya cukup kuat. Jika berbenturan keras, bisa membuat magnet pecah atau rusak. Cara membuka magnetnya cukup dengan menggeser magnet ke kanan atau kiri.

klip jilbab turkey

Teman-teman bisa mendapatkan Berry bros magnet dan klip jilbab Turkey di Pusat Klip Jilbab Turkey. Yuk, sering-sering berkunjung ke media sosialnya klip Jilbab Turki untuk mengetahui harganya dan mendapat seri terbaru bros magnet dan klip jilbabnya. Kalau mau jadi reseller juga boleh banget!

Instagram: klipjilbab_turkey

Pusat Klip Jilbab Turkey sekarang lagi ngadain giveaway di instagramnya. Hadiahnya berupa bros magnet Turki dan Klip Jilbab Turkey untuk 5 pemenang. Hayu atuh buruan ikutan, siapa tau rejekinya teman-teman!

klip jilbab turkey

Cara ikutan giveaway instagram KlipJilbab_Turkey:
  1. Follow IG @klipjilbab_turkey (https://www.instagram.com/klipjilbab_turkey/)
  2. Like fanspage Klip Jilbab Turkey (https://www.facebook.com/klipjilbab.turkey/?ref=aymt_homepage_panel)
  3. Repost  foto di atas disertai tulis jawaban dari  “Mengapa kamu ingin  menggunakan klipjilbab_turkey?”
  4. Tag tiga orang temanmu sambil ajak ikutan GA ini
  5. Tag juga IG @klipjilbab_turkey disertai hastag #klipjilbab_turkey
  6. GA mulai hari ini 23 mei 2016 – 4 Juni 2016
Penilaian giveaway berdasarkan coment jawaban terbaik dan unik menurut owner KlipJilbab_Turkey. Hadiah giveaway berupa:
  • Satu Orang pemenang mendapatkan #klipjilbab_turkey jamur  & brosmagnet size 20mm
  • Empat (4) orang pemenang mendapatkan #klipjilbab_turkey & bros magnet size 14mm

Teman-teman bisa langsung cuss ke instagramnya KlipJilbab_Turkey untuk informasi giveaway lebih lanjut atau, teman-teman klik link berikut INI. Semoga teman-teman beruntung yaaa..

29 comments :

  1. Lagi ngetren ya klip jilbab ini. Sering liat sliweran di ig.
    Tapi saya masih pake peniti Mba. Hihihi.
    Pengin punya juga klip ini.

    ReplyDelete
  2. Iyaa..lagi hits ini ya. Aku taunya dari IGnya ZaskiaMecca, hihi. Mau ikutan GA nya aaahh..

    ReplyDelete
  3. Wah, patut dicoba nih soalnya aku termasuk yang suka pake jarum pentul untuk menyematkan jilbab dan kadang suka ngeri nusuk diri sendiri. Hehehe. Ikutan GA-nya juga ya mbak...

    ReplyDelete
  4. Pernah lewat beranda postingan ini.
    Mengundang rasa ingin tahu.
    Coba mengadu nasib, siapa tahu jadi kesayangan ;)

    ReplyDelete
  5. baru tau ada klip utk jilbab ini mbk nia, cihuy nih kayaknya klok pakek klip

    ReplyDelete
  6. Mau dong ikutan GAnya... pengen jilbabnya :)

    ReplyDelete
  7. Bagus sih. Gak ngerusak kerudung. Kabita saya juga. Tapi harganya mahal. Mana saya mah jorok sama barang-barang kecil teh. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya punya tempat khusus barang2 kecil kaya peniti, bros. tapi emang anak saya pinter suka buka2 barang saya :)

      Delete
  8. Ini yg sering saya lihat di instagram. Modelnya unik, simpel dan gak buat jilbab rusak. Jadi pengen ikutan GA nya. Hehe. Naksir sama bros magnetnya.

    ReplyDelete
  9. Saya juga suka liat ini mba penasaran kayaknya gampang y ga bikin jilbab rusak itu kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba soalnya kainnya dijepit gitu pake klip

      Delete
  10. saya selama ini masih pakai peniti biasa mbak nia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gapapa mba kalo nyaman tapi emang kerudung jd bolong2 ya

      Delete
  11. Gimana cara makenya Mbak klip hijab ini? Saya baru tahu nih.

    ReplyDelete
  12. Waah GA mba Kania toh yg klip hijab ini.
    Sukses yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cuma bantu promosiin mba :) makasih

      Delete
  13. Iyaa, pernah liat di IG dan tertarik, makasih mba infonyaa..cusss kepoin IGnya :)

    ReplyDelete
  14. Iyaa, pernah liat di IG dan tertarik, makasih mba infonyaa..cusss kepoin IGnya :)

    ReplyDelete
  15. Makin mudah dan rapi ya mba jadinya dengan klip ini.. Sukses GAnya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...