Wednesday, June 29, 2016

Tutorial Jilbab Segi Empat Model Pashmina

hijup.com

Fashion muslimah yang semakin banyak digemari sekarang ini, membawa berita baru yang lebih baik karena semakin banyak lagi wanita muslim yang memakai jilbab untuk menutupi auratnya. Hal tersebut selain merupakan menjalankan suatu kewajiban, juga dipengaruhi oleh model kerudung yang semakin beraneka ragam dan bervariasi tak terkecuali untuk model jilbab segi empat (sponsored post, lihat halaman Disclosure).
Jilbab segi empat model pashmina telah menjadi trend tersendiri dikalangan perempuan muslimah, apalagi jenis jilbab segi empat ini sangat mudah untuk dibuat kreasi hijab apapun, sehingga membuat seorang muslimah yang baru belajar berhijab menjadi lebih mudah untuk melakukan kreasi model hijabnya. Kelebihan lain yang bisa anda peroleh dengan jilbab segi empat model pashmina adalah karakter kain seperti bahan katun yang dapat digunakan pada berbagai kondisi cuaca, mulai dari cuaca dingin hingga panas akan tetap nyaman saat memakainya.

hijup.com

Seiring dengan banyaknya permintaan model kerudung segitiga dengan beragam jenis dan tipe kerudung, membuat banyak toko-toko dan butik hijab tak terkecuali Hijup.com, menghadirkan berbagai jenis kerudung yang bisa dikreasikan menjadi jilbab segi empat mulai dari yang instan hingga yang rumit, serta dengan beragam motif yang cantik. Jilbab segi empat model pashmina merupakan model jilbab yang banyak diminati serta dicari, selain itu berbagai tutorial dihadirkan untuk mewarnai model kerudung menjadi semakin beragam termasuk tutorial model jilbab segi empat pashmina berikut ini.
  1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menggunakan inner ninja sebagai daleman jilbab segi empat ini, jangan lupa untuk menyesuaikan warna inner dengan jilbab pashmina yang akan anda kenakan. Anda bisa memilih warna yang setingkat lebih cerah atau lebih gelap dari warna pashmina
  2. Kemudian pakai jilbab tersebut dengan posisi yang sama panjang antara kedua ujungnya, gunakan jarum pentul dikedua bagian sekitar pelipis untuk memperkuat pashmina saat digunakan.
  3. Langkah ketiga yang bisa anda lakukan adalah menarik ujung kerudung sebelah kanan, lalu lingkarkan ke sebelah kiri sampai belakang kepala dan sematkan jarum.
  4. Untuk bagian ujung sebelah kiri, anda bisa melakukan kreasi ke samping dengan menggunakan bross atau aksesoris hijab lainnya untuk mempercantik tampilan.

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...