Karena Kita Istimewa

Pernahkah kita merasa ada yang kurang dari wajah kita? Duh, hidung kurang mancung nih. Atau, mm bibir terlalu tebal nih. Atau juga, duh mata kok terlalu belo ya! Ah pasti pernah ya, perempuan merasa demikian tak percaya diri dengan wajahnya. Apalagi kalau lagi jatuh cinta, semuanyaaaa terasa kurang karena ingin terlihat sempurna di depan pasangan.


Stop it, dear! Kita sudah sempurna dengan apa yang Tuhan Allah SWT berikan pada kita. Kita seharusnya bersyukur Tuhan memberikan semua nikmat dalam hidup ini. Kita masing-masing istimewa dengan apa yang ada di diri kita.

Tuhan menciptakan wajah manusia berbeda-beda agar saling mengenal. Ada yang wajahnya berbeda warna kulit, jenis kulit, berbeda bentuk mata, hidung dan mulut, dan sebagainya. Tugas kita tinggal menjaga titipan Tuhan sebagai bentuk syukur kita atas pemberiannya.

Tapi niat baik kadang tidak selalu diiringi hal yang baik ya. Misalnya nih, dulu saat masih remaja saya kan ingin menjaga kulit wajah sehat tapi ternyata produk yang saya pakai tidak cocok dengan kulit saya dan jadinya kulit malah rusak. Dulu saya memang orangnya gitu, suka coba produk ini itu karena minim pengetahuan. Akhirnya kulit saya malah jadi rusak karena jerawat dan bekas jerawat.

Kata dokter saat itu, kulit saya termasuk sensitif dan seharusnya memakai produk untuk kulit sensitif. Saat itu jerawat saya memang susah sembuh dan saya sudah pasrah. Saya pun tidak berani mencoba produk ini itu lagi agar masalah kulit wajah saya tidak semakin parah. Saya cukup merawat wajah dengan facial cleanser, bb cream dan bedak saja.

Membersihkan wajah dengan facial cleanser selalu jadi pilihan saya karena praktis. Maklum, saya ibu 2 anak tanpa asisten rumah tangga. Jadi, perawatan wajah yang praktis selalu jadi pilihan agar saya bisa menggunakan waktu untuk kegiatan lainnya.

Dove facial cleanser

Tahukah teman-teman, bahwa kulit wajah lebih tipis dari kulit tubuh lainnya? Jadi, lebih mudah kehilangan kelembapan hingga 2 kali. Karena itu, Dove memperkenalkan pembersih wajah pertama dengan Nutrium Moisture Beauty Serum yang mengembalikan kelembaban pada kulit. Wajah kita istimewa. Kembalikan kelembapannya setiap kali dengan mencuci muka.

Untuk kulit wajah saya yang sensitif, saya bisa menggunakan DOVE beauty moisture conditioning facial cleanser yang efektif membersihkan wajah sekaligus melembabkan dan mengembalikan nutrisi hingga ke dalam kulit wajah. Dengan Nutrium Moisture Beauty Serum, facial cleanser yang sudah teruji secara dermatologi ini membantu membuat kulit halus dan lembut.

Bahan-bahan yang terdapat dalam DOVE beauty moisture conditioning facial cleanser antara lain.

Water, Petrolatum, Potassium Cocoyl Glycinate, Glycerin, Potassium Cocoate, Sodium Lauroamphoacetate, Acrylates Copolymer, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Lauric Acid, Lauramidopropyl Betaine, Polybutene, Stearic Acid, Sodium Cocoyl Isethionate, Perfume, Sodium Chloride, Polyquaternium-6, Citric Acid, BHT, Tetrasodium EDTA, Coconut Acid, Sodium Isethionate, Magnesium Nitrate, Methylchloroisothiazolinone, Magnesium Chloride, Methylisothiazolinone

Cara memakai DOVE beauty moisture conditioning facial cleanser dengan mencampur facial foam dengan air, lalu buat busa pada tangan. Kemudian pijat lembut pada wajah yang basah, dan bilas hingga bersih. DOVE beauty moisture conditioning facial cleanser bisa digunakan setiap hari. Wangi bunganya (Natural Flower Scent) membuat suasana hati semakin baik. Namun untuk kehalalannya, saya belum menemukan logo halal Majelis Ulama Indonesia di kemasaannya.

Saatnya memanjakan wajah kita yang istimewa! Kembalikan nutrisi dan kelembapannya setiap kali kita mencuci muka. Mau bagaimanapun wajahnya, kalau bersih, sehat dan selalu disertai senyum dari hati yang tulus, pasti kecantikan wajah akan memancar dengan sendirinya.

#wajahmuistimewa

Comments

  1. harus bersyukur dan dirawat , kulitnya ya mbak. dengan ikhtiar menggunakan dove :)

    ReplyDelete
  2. facial cleanser emang paling praktis yaa mba, untuk emak emak yang rempong. jadi muka tetap terjaga kebersihannya

    ReplyDelete
  3. Wajah memang harus dirawat supaya tetap terlihat sehat. Saya beberapa kali pakai Dove tetpi yang shampoo. Suka deh sama shampoonya

    ReplyDelete
  4. Saya masih pakai Dove tapi untuk deodorant. Untuk facial washnya baru tau. Suka sama produk Dove karena melembabkan banget.

    ReplyDelete
  5. Kebetulan sih kulitku tidak terlalu sensitif dan memang tidak terlalu butuh perawatan ekstra. Cukup facial cleanser yang dijual di toko-toko seperti ini :D

    ReplyDelete
  6. Waktu remaja saya paling nggak mau coba-coba produk untuk wajah. Takut kenapa-kenapa haha. Alhamdulillah memang nggak pernah ada masalah, jerawat dikit-dikit ya wajarlah. Tapi kalo cuci muka wajib sih pakai pembersih.

    Kalau sabun mandi aku selalu pakai dove. Untuk cuci mukanya yang belum coba :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Berhijab Lebih Mudah Dengan Klip Jilbab Turkey

Kursus Menyetir Mobil di Bintaro