Mega Face Lift V Face Challenge dari Bio Essence

Beberapa waktu yang lalu, saya dapat sampel dari Bio Esence. Bio Essence adalah rangkaian produk perawatan kulit dari Singapura yang diluncurkan pada tahun 2001. Bio Essence menggunakan bahan langka (royal jelly, bird’s nest, dan lain-lain) serta menggunakan perpaduan teknologi bio energy yang membantu penyerapan nutrisi lebih optimal.

Salah satu produk andalan Bio Essence adalah Royal Jelly + ATP V Face Series. Royal Jelly adalah jelly terbaik dari lebah  pekerja untuk Ratu Lebah. Sedangkan ATP adalah sumber penghantar agar royal jelly menyerap ke kulit lebih baik.


bio essence rj + ATP

Sampel yang saya terima merupakan Three Treasures Bio Essence RJ + ATP. Menggunakannya bertahap mulai dari.

1.       Deep Exfloating Gel RJ + ATP

Bentuknya berupa gel. Cara menggunakannya dengan menggosokkan ke wajah sampai serpihan kulit mati dan kotoran muncul. Wajah akan lebih cerah, halus, dan minyak berkurang.

2.       Youth Essence Radiance

Essence ini berbentuk minyak. Cukup ambil satu atau dua tetes, lalu dipijatkan ke wajah. Wajah akan terasa lembab dan bercahaya.

3.       Face Lifting Cream RJ + ATP

Oleskan cream ini ke wajah sambal dipijat. Tunggu kira-kira 10 menit, kulit wajah akan terasa kenyal dan kencang seketika. Kerutan pun tersamarkan.


Oh ya, Bio Essence juga lagi ngadain Mega Face Lift V Face Challenge, yaitu kompetisi video atau foto yang memperlihatkan kontur wajah sebelum dan sesudah memakai Three Treasures Bio Essence RJ + ATP. Produknya sendiri bisa didapat di Guardian terdekat. Hadiahnya berupa kontrak 1 tahun sebagai Bio Essence Digital Face 2017 dan jutaan hadiah lainnya. Info selengkapnya ada di www.bioessence.co.id. Cekidot yah!

Comments

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik