CLEAR Sakura Fresh

Beberapa hari lalu saya mencoba paket dari Home Tester berupa shampoo CLEAR Sakura Fresh Anti Ketombe. Ah senangnya bisa mencoba produk ini. Masalah ketombe memang menjadi hal yang kurang mengenakkan bagi setiap wanita. Dulu saat masih gadis masalah ketombe ini sempat sangat mengganggu saya karena sebentar-sebentar saya menggaruk kepala saya yang gatal karena ketombe.

Wanita dengan masalah ketombe harus memilih produk perawatan yang tepat untuk masalah ketombenya. CLEAR Sakura Fresh adalah shampoo anti ketombe yang diformulasikan khusus dengan Natrium 10 yang mengandung nutrisi, vitain dan mineral dengan wangi segar bunga sakura. Yup, bunga sakura, bunga khas dari negeri Jepang. Sekarang tak perlu ke Jepang untuk menikmari wanginya bunga sakura, tinggal beli shampoo CLEAR Sakura Fresh dan sensasi wangi bunga sakura yang segar dan lembut pun bisa dirasakan.


clear sakura fresh

Cairan shampoo CLEAR Sakura Fresh tidak terlalu kental ataupun cair. Shampoo ini menjadikan kulit kepala dan rabut tetap bersih dan segar serta bebas dari ketombe, juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit kepala dan rambut. Produk yang saya terima kemasannya berupa sachet, jadi praktis jika dibawa kemanapun. Kemasan botolnya pun ada untuk persediaan merawat rambut di rumah.

Untuk anda yang ingin mencoba berbagai produk dari Home tester secara gratis, bisa daftar menjadi anggota di www.hometesterclub.co.id. HomeTester itu adalah wadah bagi mereka yang ingin mengetahui produk-produk baru lalu berbagi dengan masyarakat luas setelah mencoba produk tersebut. 

Comments

  1. Aku suka kalau pakai Clear, rambut jadi fresh banget mba. Mau nyoba ah yang Sakura :)

    ReplyDelete
  2. Saya sudah dua kali dapat tester dari hometesterclub 😀👍

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik