Mengatasi Kulit Kusam Dengan Rangkaian Produk H2 Health & Happiness



Setiap orang memiliki karakter dan masalah kulit yang berbeda. Salah satu masalah yang sering ditemui yaitu kulit kusam dan munculnya flek hitam pada wajah. Masalah tersebut diakibatkan salah satunya karena seringnya kulit terpapar sinar matahari. Buat anda yang sering beraktivitas di luar ruangan mesti waspada nih terhadap masalah kulit ini.
 
Untuk saya sendiri, seringnya masalah kulit kusam yang agak mengganggu. Penyebabnya bisa saja karena kulit saya kurang kelembaban, Kurang minum air putih dan makanan sehat. Maklum, kalau sudah asyik dengan pekerjaan di rumah mengurus keluarga, kadang saya memang suka lupa minum dan makan. Ternyata dehidrasi dapat menurunkan volume aliran darah ke kulit, yang akan membuat kulit kita terlihat pucat. 

Stress dan kurang tidur juga bisa jadi penyebab lain masalah kulit kusam yang saya alami. Konon wanita itu mudah stress jika tertimpa masalah. Stres menyebabkan peningkatan kortisol yang mempengaruhi aliran darah ke kulit. Sedangkan tidur adalah waktu restoratif tubuh, yaitu ketika sel kulit memperbaiki diri dan regenerasi. Jika periode ini dipersingkat atau diubah, sel kulit tidak dapat tampil optimal. Hal ini dapat menyebabkan perubahan peredaran darah, seperti lingkaran mata menjadi gelap, kulit pucat, kering, bersisik, dan perubahan produksi minyak, serta pengelupasan kulit.

H2 health & happiness


Beruntungnya saya karena dapat kesempatan dari yukcoba.in untuk mencoba rangkaian produk perawatan wajah dari luar dan dalam H2 Health & Happiness. Selama lebih dari dua minggu saya sudah mencoba produk ini. Sebelum memberikan testimony, berikut ini saya coba jelaskan terlebih dulu detail produknya.


Rangkaian produk perawatan wajah H2 Health & Happiness

Perawatan Wajah H2 Health & Happiness adalah salah satu solusi agar kulit tetap sehat dan cantik, bebas dari kulit kusam dan flek hitam. Dibuat dengan kandungan-kandungan yang dibutuhkan oleh kulit sehingga kulit bisa ternutrisi dengan baik.

Rangkaian produk perawatan wajah H2 Health & Happiness terdiri dari 3 produk, yaitu:

1.      H2 Health & Happiness Whitening

H2 Health & Happiness Whitening adalah krim yang membantu mencerahkan kulit. Krim whitening ini mengandung bahan aktif Licorice yang dapat menekan aktivitas enzim tirosinase dan respon sel melamin sehingga mencegah pembentukan flek hitam, dan Niacinamide yang memperbaiki fungsi mitokondria sel yang rusak karena proses photoaging dan menekan proses stress oksidatif pada fibroblast kulit. 

Menggunakannya dengan cara mengoleskan H2 Health & Happiness Whitening secara merata pada pagi dan malam hari. Krim wajah ini dikemas sebanyak 20 gram dalam bentuk pot yang cantik berwarna putih dan bening. Harganya sekitar 275 ribu rupiah. Krim ini memilik nomor POM NA 18161900482.

H2 health & happiness whitening


2.      H2 Health & Happiness Suncare 

H2 Health & Happiness Suncare adalah sunblock yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB. Sunblock ini mengandung Zinc Oxide yang meningkatkan kadar metallothionein yang bersifat fotoprotektif sehingga kulit terlindung dari akibat buruk sinar UVA dan UVB.

Menggunakan H2 Health & Happiness Suncare dengan cara dioleskan ke kulit wajah yang akan terkena sinar matahari sebelum beraktivitas di luar luangan. Krim ini dikemas dalam kemasan tube warna putih sebanyak 20 gram. Harganya sekitar 120 ribu rupah. Krim ini memiliki nomor POM NA. 18161700710.

H2 health & happiness suncare


3.      H2 Health & Happiness Fair Skin 

H2 Health & Happiness Fair Skin adalah suplemen untuk membantu memelihara kesehatan kulit dari dalam, mengurangi flek akibat sinar matahari dan aging menjadikan kulit cerah. H2 Health & Happiness Fair Skin mengandung COLLACTIVE, yaitu gabungan Kolagen yang berfungsi sebagai anti wrinkle dan Elastin yang berasal dari ikan, yang menjaga kelenturan kulit dan meminimalisir terjadinya garis halus dan kerutan, serta juga kombinasi Hytolive (ekstrak alami buah zaitun), L-cysteine dan Vitamin C yang terbukti secara klinis dapat menghambat pigmentasi, mencerahkan dan mengurangi flek hitam mulai dari dua minggu sejak pemakaian.

Mengonsumsi suplemen kulit H2 Health & Happiness Fair Skin sebaiknya dilakukan secara rutin sebanyak 2 butir kaplet sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sebotol H2 Health & Happiness Fair Skin terdiri dari 30 kaplet berwarna kuning dengan harga per botol sebesar 240 ribu rupiah. Oh ya, nomor POM SD nya 141 544 771.

H2 health & happiness fair skin


Testimony setelah dua minggu lebih memakai Rangkaian Produk perawatan Wajah H2 Health & Happiness 

Saya menggunakan H2 Health & Happiness Whitening secara rutin selama dua minggu ini setiap pagi dan malam hari sebelum tidur. Kesan pertama, kemasannya cantik banget. Namun krimnya agak lengket ketika diaplikasikan dan menyebabkan wajah seperti berminyak. Oleh karena itu, kalau hendak bepergian saya oleskan alas bedak dan bedak setelah menggunakan H2 Health & Happiness Whitening, sehingga kesan lengket dan berminyaknya bisa teratasi sekaligus berfungsi sebagai pelembab sebelum mengoleskan makeup. Setelah dua minggu pemakaian, krim ini telah saya habiskan setengahnya. Jadi, satu kemasan H2 Health & Happiness Whitening kira-kira bisa dipakai untuk kurang lebih sebulan.

Saya juga mengonsumsi H2 Health & Happiness Fair Skin setiap hari sebanyak 2 butir pada pagi dan sore hari. Saya tidak ada masalah dalam mengonsumsinya karena sudah terbiasa mengonsumsi suplemen kesehatan setiap hari. Sebotol suplemen ini pas banget saya habiskan selama dua minggu.

Sedangkan H2 Health & Happiness Suncare hanya saya pakai ketika akan beraktivitas di luar rumah. Kebetulan saya banyak beraktivitas di dalam ruangan, jadi krim ini hanya sesekali saja saya pakai. Selama dua minggu memakai rangkaian produk perawatan wajah H2 Health & Happiness, Suncare ini masih tersisa banyak.

Hasilnya setelah dua minggu pemakaian, saya merasa kulit wajah saya lebih lembab. Jika disentuh terasa lebih lembut dan pori-pori kulit wajah dan flek hitam yang awalnya terlihat jelas sekarang sedikit samar. Rangkaian perawatan wajah H2 Health & Happiness cukup membantu kelembaban kulit wajah saya selama dua minggu ini dimana cuaca cukup panas bisa menyebabkan kulit kehilangan kelembaban dan nutrisinya.



Itulah pengalaman saya selama memakai rangkaian perawatan wajah H2 Health & Happiness. Satu saran saya sih biar lebih afdol lagi ada logo halalnya di kemasan, sehingga buat wanita muslimah yang ingin memakai rangkaian perawatan wajah H2 Health & Happiness semakin nyaman dan tenang. Oh ya, untuk membeli produk ini bisa di kalbestore.com ya...

Sumber referensi:
ukcobain.com, kalbestore.com, lifestyle.liputan6.com

Comments

  1. wahhh bisa memperputih kulit nih :D

    ReplyDelete
  2. Jadi kepengen juga konsumsi suplemennya. Maklum tangan dan wajah saya ini belangnya kebangetan, jadi kepengen ngembaliin warna asli kulit.

    ReplyDelete
  3. Ada yang diminum juga ya. Kirain pemakaian luar aja

    ReplyDelete
  4. Wah, selain perawatan dari luar, ada dari dalam juga, ya. Makin maksimal dong ya hasilnya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik