Ikuti Lomba Modifikasi Motor di Moladin dan Dapatkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah


Motor menjadi salah satu kebutuhan setiap orang, apalagi mereka dengan tingkat mobilitas tinggi yang harus berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam waktu cepat. Tetapi berawal dari kebutuhan tersebut tidak sering menjadi sebuah kecintaan pada motor yang digunakan setiap hari. Bahkan rela menghabiskan uangnya hanya untuk membuat tampilan motor lebih maksimal, selain itu juga dari segi keamanan serta kenyamanan lebih meningkat. Menariknya lagi, berbagai komponen yang dibutuhkan dalam perubahan motor bisa Anda dapatkan secara online. Salah satunya komponen modifikasi motor di Moladin yang lengkap.


Memodifikasi motor memang tidak sedikit digemari oleh masyarakat Indonesia, apalagi para anak muda yang masih mempunyai eksperimen yang tinggi. Perubahan yang dilakukan sendiri sangat beragam, dari yang mulai sederhana seperti penempelan sticker sampai dengan penggantian berbagai komponen yang ada dalam motor. Hal tersebut tentu saja menilik konsep yang telah dipikirkan matang. Nah, bagi Anda yang berniatan memodifikasi kendaraan lebih baik pahami seberapa kebutuhan. Karena hal itu akan berimbas pada budget yang Anda perlukan untuk membeli setiap komponennya.

Jika melakukan perubahan tanpa tujuan yang jelas pada motor tentu akan sangat sayang, apalagi jika Anda sudah mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Karena sudah masuk dalam hobi tersebut, tidak ada salahnya jika Anda dalami dan ikuti beberapa perlombaan modifikasi motor. Seperti yang ditawarkan oleh Moladin bagi para penggemar modifikasi, ada acara perlombaan modifikasi motor dengan hadiah sampai dengan 60 jutaan rupiah. Ada kurang lebih 15 tema dari modifikasi motor di Moladin yang bisa Anda ikuti seperti:

Lomba modifikasi motor


1. Thailook (matic, naked, bebek, sport 150, sport 250).
2. Sport (matic, naked, bebek, sport 150, sport 250).
3. Retro (matic, naked, bebek, sport 150, sport 250).

Hobi yang dapat memberikan penghasilan tambahan itu merupakan salah satu hal yang sangat menarik. Apalagi hadiah yang ditawarkan kepada Anda itu tidak sedikit, sampai dengan puluhan juta rupiah. Nah, bagi Anda yang berminat untuk mengikuti ajang perlombaan tersebut lebih baik langsung daftarkan diri saja. Bagaimana cara mendaftarnya? Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan seperti:

1. Download terlebih dahulu aplikasi.
2. Buat akun dengan mengisi identitas diri.
3. Pilih pada menu modifikasi.
4. Setelah itu ikuti tata caranya seperti upload foto motor paling keren.

Memodifikasi kendaraan merupakan salah satu hobi yang menarik, apalagi jika ditekuni secara baik. Tidak ada salahnya Anda serius dalam hobi tersebut dan ikuti ajang perlombaan tersebut, siapa tahu bawa pulang uang jutaan rupiah. Bukan hanya balik modal tetapi juga Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi. Pemenang akan dipilih dari motor yang mendapatkan likes terbanyak, kontes modifikasi motor di Moladin terbuka untuk umum jadi segera daftarkan diri Anda sekarang!



Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik