Vivo S1, Gadget Keren Yang Mendukung Gaya Hidup Kaum Muda



Teknologi smartphone sekarang semakin berkembang dengan hadirnya berbagai varian smartphone yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang. Ada smartphone untuk anak, dewasa, bahkan kaum muda. Ada smartphone yang memiliki fasilitas kamera oke, handal untuk main game, atau bisa digunakan sekalian untuk bisnis dengan berbagai fitur pendukung. Kita tinggal pilih saja yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Bicxara tentang kaum muda, berfoto kemudian menguploadnya di media sosial, sudah merupakan kegiatan yang lumrah dilakukan saat ini oleh kaum muda. Coba lihat deh di berbagai media sosial, banyak foto-foto menarik atau foto selfie diunggah oleh kaum muda. Hal ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum muda yang ingin selalu tetap eksis dan menjadi bagian dari kemajuan teknologi. 

Beruntung banget deh buat kalian kaum muda, karena Vivo memanjakan kalian dengan menghadirkan kamera terbaru yang sesuai dengan kebutuhan kamu nih. Riset Vivo menunjukkan bahwa konsumen muda Indonesia menginginkan smartphone stylish dan menawarkan fitur yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Kebutuhan inilah yang ingin dipenuhi Vivo melalui kamera  terbaru yang diluncurkannya yaitu Vivo S1. 

vivo s1
vivoclub.id

Ini nih alasannya kenapa Vivo S1 mendukung gaya hidup kaum muda.

  1. Desainnya stylish
Siapa sih yang tidak ingin tampil dengan baik ketika harus bersosialisasi, bekerja, atau bertemu dengan orang lain. Pada umumnya, semua orang terutama kaum muda ingin tampil dengan tampilan terbaik kan, yang ditunjang dengan perlengkapan yang memadai seperti gadget yang desainnya stylish.

S1 memiliki desain layar Ultra All Screen dengan rasio bodi-ke layar yang sangat tinggi. Kesempurnaan pada bentuk simetris S1 memberikan efek tampilan yang fantastis. Dengan layar berukuran 6,38 inci Super Amoled Ultra All Screen, rasio layar 19,5:9 dan rasio bodi-ke-layar hingga 90%, kamu bisa  menikmati tampilan yang luas tanpa batas. Layar beresolusi tinggi vivo S1 juga dilengkapi dengan fitur Screen Touch ID untuk autentikasi pengguna. Cukup dengan satu sentuhan, layar S1 Anda akan terbuka dengan cepat. Berbagai efek animasi juga tersedia, membuat pembukaan kunci pada ponsel Anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Pada sisi belakang, Smartphone Vivo S1 menggunakan teknik pelapisan Nano-Ion untuk menghasilkan gradasi warna dengan efek pantulan cahaya yang stylish. Terinspirasi warna alami langit, vivo S1 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Cosmic Green yang merupakan perpaduan warna biru tua dan hijau, serta Skyline Blue yang merupakan perpaduan warna biru terang dan ungu muda. Perpaduan warna dan efek pantulan cahaya dikombinasikan dengan desain 2.5D yang nyaman digenggam, menghasilkan desain yang sangat memukau.

vivo s1


  1. Hasil fotonya jernih
Siapa sih yang gak suka selfie? Kayaknya hampir semua kaum muda senang selfie, baik untuk koleksi pribadi maupun untuk menguploadnya ke media sosial. Ada juga mereka yang punya hobi jalan-jalan atau makan dan mengabadikan kegiatannya itu dengan mengambil foto.

Smarphone Vivo S1 ini cocok buat mendukung kegiatan foto-foto kamu. Vivo S1 memiliki 32MP Al Selfie kamera, serta resolusi Ultra HD yang akan memberikan hasil selfie kamu dengan tingkat ketajaman dan kejernihan yang tinggi. Kamera ini juga didukung dengan beberapa mode, seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter, dan fitur lain, sehingga  membuat pengambilan selfie kamu semakin seru dan menyenangkan.

Kamera belakang Vivo S1 mengusung kofigurasi Al Triple Rear camera yang didukung kamera sensor Sony IMX499. Mengambil foto dengan Vivo S1 menjadi lebih akurat dan presisi. AI Portrait Framing membantu kamu mendapatkan komposisi terbaik untuk rasio sempurna ketika kamu mengabadikan momen di hidupmu. AI Super Wide-Angle Camera dapat memperluas pandangan hingga 120°, sehingga dapat menangkap lebih banyak objek yang akan kamu foto. Saat group selfie sama reman-teman kamu, kamera akan secara otomatis berubah menjadi mode Super Wide-Angle untuk mendapatkan tampilan lebih luas.

vivo s1


  1. Performa yang tangguh
Jadi kaum muda biasanya banyak aktivitasnya. Ya dong, kan tenaganya masih enerjik, pikiran juga biasanya masih banyak ide dan cita-cita. Jadi kamu perlu pendukung yang super tangguh seperti Vivo S1.

Smartphone  S1 dilengkapi dengan prosesor octa-core dengan desain 12nm dan kecepatan hingga 2.0GHz. Dengan RAM 4GB dan ROM 128GB, kamu dapat menjalankan lebih banyak aplikasi dan bahkan games dengan lancar. 

Vivo S1 juga dilengkapi baterai dengan daya sebesar 4500 mAh battery dan didukung teknologi Dual-Engine Fast Charging. Kamu gak perlu repot membawa powerbank lagi dan dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih tenang.

  1. Mendukung Gaya Hidup Kaum Muda
Kamu suka main game di sela-sela kegiatan kamu? Atau kamu seorang professional gamers? Nah, Ultra Game Mode pada Vivo S1 akan memberikan pengalaman terbaik dalam bermain game. Fitur Game Countdown pada Vivo S1 akan memberitahu sisa waktu sebelum permainan dimulai, sehingga kamu dapat melakukan aktivitas lain saat menunggu. Tak hanya itu, fitur Multi-Turbo akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar, mengurangi frame-drop hingga 300%, dan tentu sangat berguna bagi para gamers.

vivo s1


Vivo S1 memiliki perintah suara yang dapat disesuaikan oleh pengguna.Vivo S1 juga memiliki fitur cerdas Smart Button yang dapat diaktifkan hanya dengan sekali klik. Satu klik untuk mengaktifkan Google Assistant yang bisa memahami keinginanmu, dan dua klik untuk mengaktifkan Jovi Image Recognizer. Jovi Image Recognizer memiliki akses ke berbagai platform e-commerce untuk melakukan pencarian melalui database yang mencakup lebih dari setengah miliar produk. Memudahkan Anda menemukan produk yang Anda butuhkan dan nikmati belanja dengan AI yang futuristik. Penggunaan yang sangat mudah dan tidak ribet, kan!

Keren kan Vivo S1 ini. Gak salah deh kalau gadget keren ini jadi teman kamu dalam setiap kegiatan. Kalau kamu ingin tahu lebih banyak tentang Vivo S1, sebaiknya kamu gabung dengan Vivo Club. Vivo Club adalah komunitas smartphone android Vivo dari Vivo Indonesia. Komunitas ini menjadi forum diskusi pengguna Vivo dan forum pengguna handphone Android secara umum. Vivoclub.id hadir sebagai platform media untuk para penggunanya dapat bertukar informasi terkait hal-hal yang sedang trend, terutama bidang teknologi dan smartphone photography. 

Buat informasi selengkapnya tentang smarphone Vivo, yuk kepoin media sosial Vivo!

- Instagram: @vivoclub_indonesia
- Facebook fan page: Vivo Club Indonesia
- Youtube Channel: Vivo Club Indonesia
- Forum: vivoclub.id






Comments

  1. Vivo ini keren ya mba ada komunitas yang selalu support para membernya, bahkan tempatnya fans sharing ilmu teknologi dan fotografi. Dan Vivo S1 yang diciptakan menyasar kaum muda bikin mupeng karena performanya yang lengkap.

    ReplyDelete
  2. Sebagai kaum muda maka aku pun ingin sekali segera punya Vivo S1 agar saat jalan-jalan dan makan-makan bisa dapat foto yang oke dan bagus.

    ReplyDelete
  3. Kali pertama aku tertarik dengan Vivo.
    Orang benarm tak kenal maka tak sayang.

    ReplyDelete
  4. Eh ada fitur game countdown juga? ini fitur menarik nih. Soalnya aku sering kena sangsi saat ninggal main game utk aktifitas bentar. Fitur ini bisa ngasih alarm buat jaga2

    ReplyDelete
  5. saya yang sebagai pengguna vivo juga, y53 meskipun hp saya untuk entry level, tp puas makainya mbak, udah jalan 2 tahun, terutama untuk kamera yang cukup mumpuni


    terlebih setelah liat viva S1, dengan AI triple rear kamerearcamera mau foto or video pasti makin keceh, harganya juga ramah dikantong sih ini

    ReplyDelete
  6. Daku udah coba vivo s1 ini, mak. Dan huum, kameranya kece. Udah pernah bandingin di IG #lovebanget

    ReplyDelete
  7. Gadgetnya para milenial jaman now ya, Kak.
    Kedukung juga sama komunitas Vivo Club, makinlah anak muda butuh Vivo S1 ini. hihi

    ReplyDelete
  8. skyline blue nya beneran stylish. ini sih puas banget kalau buat nonton streaming atau youtube. karena daya tahan battery nya yang lama dan bisa fast charging. mau ah punya vivo, harganya juga ramah kantong.

    ReplyDelete
  9. Iya, sekarang varian gadget sangat beragam. Yang penting cari sesuai kebutuhan, bukan sekedar buat gaya.

    ReplyDelete
  10. Warnanya stylish banget, ya. Anak mudah banget. Apalagi didukung dengan performa kamera yang keren

    ReplyDelete
  11. Wiwin | pratiwanggini.netAugust 20, 2019 at 2:12 PM

    Wow.. memorinya gede banget, cocok nih dengan kebutuhan saya.. Makasih reviewnya :)

    ReplyDelete
  12. Hape Vivo S1 ini demen sama kameranya yang bening tapi nggak bikin keputihan. Jadi tetap seperti apa adanya alias beneran

    ReplyDelete
  13. Designnya bagus banget ini Vivo S1 ya mbak, kualitas hasil fotonya juga lumayan tajam sih menurutku. Enak nih sekarang kalau mau beli handphone banyak pilihannya ya.

    ReplyDelete
  14. Dari kemarin sudah incar hape ini mbak Vivo S1, sebagai pengguna Vivo sejati aku memang naksir banget. Apalagi kamera depannya 32 MP beneran wow. Segera cek harga ke toko hehe

    ReplyDelete
  15. Ngomong hape bagus, waduh, bikin kasuat-suat sama hape sendiri yang udah payah. Bikin kepengen cepet-cepet ganti. Huhuhu :))))

    ReplyDelete
  16. Ya ampunn, emang lah Blogger ini racun banget dah. Hahahah. Jadi pingin beli HP lagi dongg gara2 temen2 blogger banyak yang review Vivo S1 inii

    ReplyDelete
  17. Wah angle kamera bisa sampai 120 derajat gtu emang memungkinkan semua keangkut kalau selfie rame2 yaaa. Keren juga desainnya si Vivo S1 ini mbak :D

    ReplyDelete
  18. Wiiih Vivo makin kesini makin kece aja ya. Teknologinya makin canggih dan kualitas kameranya makin keren. Bagi blogger punya hp kayak gitu adalah impian hahaha

    ReplyDelete
  19. Vivo ini masalah foto emang terbaik ya. Tangguh juga kayaknya. Cjcok meong buat anak-anak generasi milenials. Kuy bungkus!

    ReplyDelete
  20. Saya merasa terpanggil di bagian ini:

    Beruntung banget deh buat kalian kaum muda, karena Vivo memanjakan kalian dengan menghadirkan kamera terbaru yang sesuai dengan kebutuhan kamu nih.


    Hihi

    ReplyDelete
  21. wahh emang kece banget nih Vivo yak.. aku kan jadi pengen ganti hp. haha..

    ReplyDelete
  22. Vivo S1 cocok sekali dipakai oleh para blogger dalam menunjang pekerjaannya

    ReplyDelete
  23. Wah, fotonya bagusss banget, kameranya mumpuni sekali

    ReplyDelete
  24. Uwihhh.. sensor kameranya bawaan Sony... ngga bisa diragukan lagi ini hasilnya, mbak

    ReplyDelete
  25. Wah banyak juga kelebihannya nih dan terutama memenuhi kebutuhan smartphone anak muda.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik