Donasi Pendidikan untuk Anak Indonesia Generasi Penerus Bangsa

 

 

Donasi merupakan sebuah hal yang positif, baik dan juga mulia jika Anda ingin melakukannya, baik saat Anda mau saja atau dengan rutin. Berdonasi untuk anak-anak yang sedang putus sekolah mungkin telah banyak dilakukan oleh sebagian orang. Namun apakah Anda tahu bahwa masih banyak anak-anak Indonesia yang hari ini masih terlantar dan juga putus sekolah? Pastinya Anda prihatin dengan hal tersebut. 

Anda dapat menguubah masa depan bangsa ini dengan cara besedekah kepada anak-anak tersebut. Mengapa demikian, sebab anak-anak adalah aset bangsa yang akan menjadi estafet penerus Anda kelak. Dengan menyedekahkan sebagian kecil rezeki Anda, berarti Anda ikut berkontribusi bagi kemajuan anak-anak Indonesia tersebut secara berkesinambungan.

Nah, apabila Anda adalah seorang bos, atau pengusaha dan memiliki perusahaan yang tengah berkembang pesat, maka berdonasi akan sangat mudah bagi Anda. Sektor swasta memiliki peran penting dalam membantu dan meningkatkan kualitas hidup anak-anak Indonesia. Sebagai pemilik perusahaan, Anda dapat melakukan kemitraan dengan lembaga yang berkomitmen dalam meningkatkan kualitas anak-anak Indonesia. 

Lembaga yang paling recomended adalah UNICEF. Lembaga ini menawarkan kerjasama yang menarik, dimana nilai nilai Corporate Social Responsibility dapat digabungkan dan Anda pun juga dapat meningkatkan profil perusahaan Anda sekaligus memperluas jangkauan kerja UNICEF untuk anak-anak yang rentan di Indonesia. Lalu bagaimana cara berdonasi melalui situs donasi UNICEF? 

Donasi Pendidikan untuk Anak Indonesia Generasi Penerus Bangsa


Caranya cukup sederhana, Anda hanya cukup melihat infonya secara detail pada situs https://www.supportunicefindonesia.org/contact-us dimana di situs donasi online indonesia ini Anda dapat melakukan donasi secara langsung. Andapun juga bisa memilih ingin berdonasi secara rutin atau donasi hanya untuk sekali itu saja. 

Di situs tersebut terdapat nomor rekening dimana Anda melakukan transfer atau donasi secara langsung. Anda pun juga bisa memilih jenis bank yang ingin Anda pakai untuk bertransaksi, ada BNI, BCA, dan bank lainnya. UNICEF merupakan mitra tepat untuk perusahaan manapun yang ingin memberikan sumbangsih  nyata bagi anak-anak, dan juga membangun merek serta platform bisnis disaat yang bersamaan.

 

Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik