Kulkas 2 Pintu Polytron Memenuhi Kebutuhan Keluarga Setiap Saat

kulkas 2 pintu belleza polytron


Bulan Desember dikenal sebagai bulan liburan karena di bulan ini ada beberapa hari lbur di Indonesia, yaitu berturut-turut hari Natal, libur sekolah pergantian semester dan libur tahun baru. Hari libur yang lumayan panjang ini banyak dimanfaatkan untuk berlibur keluar kota bahkan keluar negeri. Namun ada juga yang menghabiskan liburan di rumah saja atau di dalam kota saja karena alasan biaya, menghindari macet, dan lain-lain.

Nah, beberapa ide menarik kegiatan liburan berikut ini bisa anda lakukan bersama keluarga biar liburan tak sekedar melewatkan waktu liburan dan tetap penuh makna.

  1. Silaturahim

Apa ada diantara anggota keluarga anda yang tidak kenal saudaranya diluar keluarga inti, seperti bibi, paman, sepupu? Hm, ini saatnya anda mengajak keluarga untuk silaturahim ke rumah saudara dan mengenalkannya pada keluarga besar. Makna saudara juga sebenarnya luas. Ada saudara karena pertalian darah, saudara satu keyakinan, dan sebagainya, tergantung bagaimana kamu mengartikannya.  Waktu liburan ini bisa juga anda manfaatkan dengan mengunjungi teman yang sudah lama tidak berjumpa. Ajaklah keluarga agar mereka juga mengenal teman anda dan keluarganya.

Silaturahim itu banyak manfaatnya., diantaranya bisa memperpanjang tali persaudaraan dan persahabatan, menemukan banyak pengetahuan dan peluang baru, menambah rejeki, bisa awet muda karena hormon kebahagiaan yang timbul akibat tersenyum dan bertemu dengan orang yang disayangi, dan lain-lain. Silturahim tentu saja jadi kegiatan penuh makna untuk liburan anda sekeluarga.


silaturahim saat liburan


  1. Wisata alam

Mendekatkan diri dan keluarga bersama alam juga bisa dijadikan sebagai kegiatan menarik untuk mengisi liburan anda sekeluarga menjadi penuh makna. Alam bisa mendekatkan diri pada Sang Pencipta, karena keindahan alam yang begitu menakjubkan pandangan mata. Pantai, gunung, hutan adalah bukti bahwa Sang Pencipta begitu Maha Kuasa. Anda bisa mengenalkan alam pada keluarga, menikmati keindahannya, dan mengajak mereka bersyukur atas alam dengan belajar merawatnya. Wisata alam tidak mesti jauh-jauh ke luar kota, mengunjungi taman terdekat dengan banyak pepohonan pun bisa anda lakukan bersama keluarga.

  1. Wisata edukasi

Anda sekeluarga juga bisa melakukan wisata edukasi untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga, jadi liburan anda lebih bermakna lagi dan tak sekedar liburan. Banyak terdapat tempat wisata edukasi dari yang termurah sampai yang termahal. Anda bisa memilihnya sesuai dengan budget dan kebutuhan anda. Menurut saya, mengunjungi museum yang biayanya murah meriah pun sudah sangat menarik untuk anda sekeluarga. Memang kadang mengunjungi museum untuk Sebagian orang dianggap kurang menarik, tetapi akan ada banyak pengetahuan yang anda dan keluarga bisa dapatkan dengan mengunjungi museum.

  1. Wisata religi

Mengisi libur akhir tahun sembari berusaha mendekatkan pada Ilahi dengan melakukan wisata religi, tentu merupakan satu hal yang luar biasa. Hal ini akan menjadi pengalaman yang sangat bermakna bagi keluarga. Wisata religi bisa dilakukan dengan melakukan ibadah umrah, mengunjungi berbagai mesjid bersejarah, dan sebagainya.

  1. Melakukan hobi

Melakukan kegiatan yang disukai atau hobi bisa juga dilakukan untuk mengisi waktu libur akhir tahun, seperti hobi fotografi, olahraga, memasak, dan lain-lain. Dengan semakin menekuni hobi yang positif untuk mengisi waktu lbur, akan makin bertambah pengetahuan mengenai hobi yang dijalani.

 

hobi memasak

Tidak bisa dipungkiri, saat ini setiap keluarga memerlukan kulkas untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari termasuk saat liburan seperti sekarang. Di saat liburan seperti ini dan harus meninggalkan rumah untuk berwisata atau keperluan lainnya, tentu akan lebih baik jika meninggalkan makanan yang mudah rusak di dalam kulkas. Pulang dari silaturahim atau wisata dan mendapat banyak oleh-oleh, kulkas pun lagi-lagi akan jadi tempat yang paling tepat untuk menyimpan berbagai makanan yang cepat rusak. Menjalani hobi seperti hobi memasak, kulkas juga yang akan menjadi pendamping setia dalam menyimpan bahan makanan yang akan digunakan.

Salah satu produk kulkas yang dirkeomendasikan untuk memenuhi kebutuhan keluarga adalah kulkas 2 pintu Belleza dari Polytron yang banyak kelebihannya. Kulkas 2 pintu Belleza Jumbo Series dengan rak yang lebih luas untuk kebutuhan keluarga, memenuhi kebutuhan ruang besar untuk menyetok makanan sekeluarga. Jika anda membutuhkan freezer yang lebih luas, kulkas 2 pintu Belleza juga memiliki fitur Removeable Ice Compartment yang lebih luas. Kompartemen es batu dapat dilepas sehingga ada ruang lebih untuk mengisi bagian freezer.


kulkas 2 pintu belleza


Keawetan dan kualitas produk kulkas 2 pintu Belleza juga terjamin. Polytron memberikan garansi kompressor sampai 10 tahun! Anda tak hanya memiliki kulkas yang awet, namun juga ketenangan dalam jangka panjang.

Kulkas Belleza Jumbo Series dengan Borderless Curve Edge yang terbuat dari Tempered Glass Door membuat kulkas Belleza jumbo Series tahan dari benturan keras dan anti karat. Fitur smart inverternya membuat kulkas lebih hemat energi sampai 30% sehingga tidak perlu khawatir tagihan Listrik akan membengkak. Selain itu, teknologi deodorizer membuat kulkas dijamin anti bau dan tetap segar karena teknoloi ini dapat menyedot bau tak sedap, dapat dicui dan dipakai kembali.


kulkas 2 pintu belleza


Polytron memang brand alat elektronik yang sudah bermain lama di pasar dan teruji kualitasnya. Seiring berjalannya waktu, Polytron memberikan inovasi yang terus berkembang. Banyak fitur canggih dan material berkualitas tinggi untuk mempertahankan daya tahan lama produknya karena Polytron memiliki keyakinan #qualitythatmatters. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang kulkas 2 pintu Belleza dan produk Polytron lainnya, bisa mengunjungi website resmi Polytron di www.polytron.co.id.

 

 

Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Semakin Bersyukur di Usia Cantik

3 Blog Masak Favorit