Agar Pengeluaran Hampers Lebaran Tak Terasa Berat

 

Memberi Hampers atau bingkisan lebaran pada keluarga, teman, tetangga, bagi sebagian orang merupakan tradisi yang sebisa mungkin harus dilakukan jika ada rejeki berlebih. Saling memberi hadiah merupakan hal yang baik untuk mempererat tali silaturahmi. Bahkan, dalam agama pun dianjurkan untuk dilakukan. 


Namun kadang keinginan untuk berbuat baik tidak selalu berjalan baik. Pengeluaran Hampers saat lebaran bisa sangat menguras kantong jika tidak dikelola dengan baik. Oleh karena itu, rencanakanlah beberapa hal berikut agar pengeluaran untuk Hampers lebaran tidak memberatkan. 


Hampers mukena


1. Atur budget Hampers


Aturlah budget Hampers Lebaran sesuai kemampuan yang ada. Misalnya hanya mampu 500 ribu maka jumlah itulah yang digunakan, tidak lebih. 


2. Prioritaskan penerima Hampers


Prioritaskan penerima Hampers lebaran dari mulai keluarga dekat terlebih dulu, terutama orangtua, baru setelah itu yang lainnya. 


3. Tabungan Hampers Lebaran


Sisihkan uang untuk ditabung beberapa bulan sebelum Lebaran untuk alokasi pembelian Hampers Lebaran. Atau bisa ikut tabungan Hampers Lebaran yang biasa diadakan di lingkungan terdekat. 


4. Pilih produk yang terjangkau namun tetap bermanfaat dan berkualitas


Pilihlah produk Hampers Lebaran yang terjangkau namun tetap berkualitas dan lebih penting lagi bermanfaat untuk si penerima. Misalnya Hampers sembako banyak pilihan produknya yang terjangkau dan bermanfaat. 


Hampers lebaran



5. Membuat dan mengantar sendiri Hampers Lebaran


Membuat dan mengantar sendiri Hampers Lebaran, kenapa tidak? Pasti seru dan menantang, apalagi jika dilakukan bersama semua anggota keluarga. Produk Hampers Lebaran yang bisa dibuat sendiri misalnya Hampers makanan. 


Itulah 5 tips agar pengeluaran Hampers Lebaran  tidak memberatkan. Namun, tak ada salahnya juga memberikan Hampers premium untuk orang yang spesial di hati anda. 


Nabnib, salah satu brand fashion muslim di Indonesia selalu mengeluarkan produk Hampers spesial setiap momen Idul Fitri. Spesial karena stok terbatas dan edisi terbatas, tidak diproduksi lagi tahun berikutnya. Jadi, setiap produk baru yang keluar selalu fresh dan unik. 


Hampers hijab
Hampers Kanza dari Nabnib

Hampers Kanza berisi hijab, ciput dan jarum pentul 


Idul Fitri tahun ini Nabnib mengeluarkan beberapa produk Hampers: Hampers Kanza berisi hijab, ciput dan jarum pentul; Hampers Kamila berisi mukena, sajadah dan tasbih; serta Hamper hijab Fleur. Semuanya dikemas dengan box cantik dan jika diperlukan bisa dilengkapi dengan kartu ucapan. Untuk memesan Hampers Lebaran dari Nabnib bisa melalui link berikut ini https://shope.ee/7zpDQyq0I9.

Hampers mukena
Hampers Kamila dari Nabnib

Hampers mukena
Hampers Kamila berisi mukena, sajadah dan tasbih

Bagaimana dengan anda, Hampers apa yang sudah disiapkan? 







Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik