Saturday, September 3, 2016

Lomba Blog Deadline Oktober 2016

  1. Lomba blog "Berbagi untuk menginspirasi Indonesia"berhadiah 2 sepeda (deadline 1 Oktober 2016) 
  2. Blog competition dengan tema "Gerakan Budaya Bersih dan Senyum". Hadiahnya berupa uang tunai. (deadline 9 Oktober 2016).
  3. Sayembara Indiva cari karya "Girls Talk Series: Jangan Jadi Cewek Cengeng" berhadiah penerbitan karya menjadi buku (deadline 10 Oktober 2016)
  4. Lomba blog dengan tema "Liburan ceria Bersama Anak" berhadiah laptop, smartphone, voucher belanja (deadline 16 Oktober 2016)
  5. Lomba blog tema "My Healthiness,My Precious Moment" berhadiah notebook, smartphone dan voucher belanja (deadline 16 Oktober 2016) 
  6. Lomba blog dengan tema "kado terbaik yang pernah didapatkan" berhadiah uang tunai (deadline 20 Oktober 2016)
  7. Lomba blog ZenRooms dengan tema "Travelling Hemat" berhadiah paket liburan ke Bali (deadline 23 Oktober 2016)
  8. Kopetisi Bercerita Telkom #IndonesiaMakinDigital berhadiah uang tunai total 22 juta rupiah (deadline 30 Oktober 2016) 
  9. Irawati Hamid firts Giveaway bertema "Momen yang paling berkesan dan tak terlupakan" berhadiah sepatu, pulsa, voucher indomart, dan sebagainya. (deadline 31 Oktober 2016) 
  10. Ralali Blogger Contest dengan tema "Memulai Bisnis di Usia Muda Bersama Ralali.com". Hadiahnya uang cash, drone, smartphone. ((deadline 31 Oktober 2016)

16 comments :

  1. makasih infonya ya mbak nia :)

    ReplyDelete
  2. Ikutan ga ya... hm hm hm...
    Makasih infonya :)

    ReplyDelete
  3. Dua lomba tersebut sangat menantang untuk diikuti ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  4. Di catat dulu ah, kali aja ada bisa dikerjain di sela-sela studio akhir.

    ReplyDelete
  5. nah, aku udah ikutan tuh yang liburan ceria :)

    btw, makasih infonya ya mba Kania..

    ReplyDelete
  6. bookmark ah.. :)
    makasih infonya Mba Kania :)

    ReplyDelete
  7. Wahh, makasih banget info lombanya, Mba Kania..
    Aku ikutan salah satunya ahh :D

    ReplyDelete
  8. itu daftar lombanya, hadiahnya bikin super mupeng deh Mbak. Semoga bisa ikut salah satunya dengan totalitas *aamiin*

    ReplyDelete
  9. Ada yang mau kuikutin tapi gak tau deh nanti 😂

    ReplyDelete
  10. Nggak kerasa ya sudah mau deadline aja mba. LOmbanya menarik menarik padahal. Hikss

    ReplyDelete
  11. walau pun sudah terlambat beberapa lomba, setidakanya menyisakan lomba di akhir oktober. siapa tahu rejeki. terimakasih infonya

    ReplyDelete
  12. Masih sempat mengikuti beberapa lomba, bismillah semoga bisa berpartisipasi.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...